Home » Fufang Ejiao Jiang » Toko Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Tuapejat

Toko Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Tuapejat

Apakah sekarang ini Kamu sedang mengalami penyakit Anemia atau Demam Berdarah dan ingin mencari Toko Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Tuapejat?

Jangan cemas, penyakit Anemia atau Demam Berdarah yang Kamu derita akan lekas sembuh dengan tekhnik yang mudah dan cepat, karena Humaera.com kini telah hadir di Kota Anda.

Kami merupakan Distributor Fufang Ejiao Jiang Asli yang melayani penjualan di Kota Anda dan berbagai Kota lainnya di seluruh Indonesia.

Anda dapat membeli obat Fufang Ejiao Jiang di toko Kami Humaera.com dengan langkah yang gampang serta mendapat banyak PROMO Spesial.

Pesanan Anda akan diantar dengan cepat menuju alamat Anda dengan memakai berbagai pilihan jasa ekspedisi semisal JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa pengiriman lainnya.

Humaera.com juga menerima sistem layanan COD, yaitu bayar setelah paket tiba di alamat tujuan.

Alangkah baiknya sebelum Anda pesan Fufang Ejiao Jiang dengan menekan tombol WA yang berada di bawah artikel ini, baca dahulu ulasan lengkap FAKTA seputar Fufang Ejiao Jiang berikut ini.

Penjelasan Tentang Fufang Ejiao Jiang

Toko Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Tuapejat

Chat WA Humaera com

Fufang Ejiao Jiang adalah obat penambah darah dengan unsur bahan herbal natural berkualitas terbaik. Unsur natural dalam ramuan ini tidak cuma mampu menambah tensi darah tapi juga bisa mengoptimalkan kinerja organ penting di badan.

Ejiao obat original Tiongkok yang diolah dari komposisi berkualitas sangat bagus untuk menambah darah untuk pengidap anemia serta demam berdarah.

Bahkan olahan ini sudah digunakan oleh  para raja dan permaisuri di jaman Dinasti Tang (618-907) untuk kesehatan dan kecantikan.

Karena khasiatnya yang terbukti pakar obat herbal mencoba memproduksi Ejiao untuk selanjutnya diolah jadi obat, makanan ringan serta kosmetik.

Dengan bermacam riset ilmiah yang dilakukan, bahan Ejiao di diolah dalam wujud obat dan minuman kesehatan, salah satunya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao menjadi bahan utama dari Fufang Ejiao Jiang halal yang merupakan produk ori Cina dengan manfaat utama sebagai penambah trombosit darah.

Obat ini benar benar herbal import dari China yang dibuat langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China dan didistribusikan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini merupakan satu-satunya distributor resmi obat tradisional penambah darah ini. Pada kemasan Fufang Ejiao Jiang tercatum nomer POM IT 164 650 681 untuk bukti bahwa produk ini sangat aman diminum.

Baca juga: Harga Fufang Ejiao Jiang Kemasan Original

Komposisi Fufang Ejiao Jiang

Apa saja senyawa yang terdapat dalam obatnya? Selain Ejiao, ada empat bahan tambahan yang terkandung, yaitu Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, dan Dang Shen.

  • Shu Di Huang merupakan racikan tonik darah yang berasal dari tanaman herbal. Olahan ini berguna untuk memperbaiki hati, ginjal serta jantung.
  • Shan Zha ialah tumbuhan alami yang khasiatnya dapat turunkan kolesterol, melindungi organ pencernaan serta lancarkan peredaran darah di dalam badan.
  • Hong Shen merupakan red gingseng dengan rasa yang manis dan agak asam. Kegunaannya bisa tingkatkan tenaga, metabolisme tubuh, menambah sel darah putih serta melawan sel kanker jahat.
  • Dang Shen adalah tumbuhan alami yang berguna untuk bersihkan darah kotor, tambah darah serta juga menjaga kesehatan organ paru-paru.

Empat herbal berguna tersebut bisa menjadikan Fufang Ejiao Jiang berguna untuk meningkatkan tensi darah dan bagus juga untuk kesehatan. Toko Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Tuapejat

Fungsi & Kegunaan Fufang Ejiao Jiang

Toko Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Tuapejat

Komposisi herbal yang terdapat di produk tradisional ini memiliki manfaat yang sangat beragam mulai dari meredakan sakit kepala hingga sembuhkan sakit demam berdarah. Ada pun kegunaan dan fungsi yang bisa diperoleh yakni:

  1. Dapat membantu memelihara stamina bagi laki-laki dan perempuan
  2. Untuk pengidap sakit kurang darah, Fufang Ejiao Jiang bisa meningkatkan darah dan tenaga
  3. Membantu atasi gangguan siklus menstruasi
  4. Membantu tambah kadar trombosit pada pengidap demam berdarah, ini merupakan fungsi Fu Fang Ejiao Jiang untuk demam berdarah.
  5. Membantu meningkatkan imun tubuh serta produksi sel darah putih pada penderita kanker yang menjalani kemoterapi dan radiasi
  6. Dapat tingkatkan nafsu makan serta mengatasi kurang tidur

Khasiat diatas belum tentu Anda peroleh pada ramuan penambah darah lainnya yang biasanya hanya berfungsi dalam meningkatkan zat besi.

Dengan mengonsumsi obat ini metabolisme tubuh akan bertambah sehingga kalau Kamu memperhatikan pola makan serta istirahat kesempatan akan terserang anemia akan bisa berkurang.

Langkah Minum FuFang Ejiao Jiang

Untuk mendapatkan khasiat ini, konsumen harus mengikuti takaran yang disarankan. Untuk penyembuhan, penderita perlu minum 3 botol per sehari.

Untuk konsumen yang ingin memelihara keadaan badan, takarannya cuma 1 hingga 2 botol dalam sehari.

Dengan mematuhi dosis yang diberikan, Tim GoUKM mencoba mengkonsumsi ramuannya dalam kurun waktu 1 minggu memakai takaran untuk memelihara tenaga dan sembuhkan insomnia.

Keluhan yang dirasakan pengkonsumsi sering sekali tidur di atas jam 12 malam, kurangnya tenaga dan kerap merasa kurang enak badan.

Kamu tidak akan merasakan efek apapun dihari pertama mengonsumsi produk ini sebab memang kandungannya asli alami jadi memerlukan waktu untuk dapat berfungsi sempurna pada tubuh.

Badan masih seperti umumnya dan waktu tidur tetap di atas jam dua belas malam. Di hari ke 2, anggota Kami kembali mengosumsi 1 botol serta efeknya mulai muncul. Tubuh menjadi lebih segar dan tidur mulai teratur.

Hari ketiga, tidur menjadi lebih efektif dan ketika pagi hari tubuh jadi lebih bertenaga. Sensasi diatas dirasakan hingga hari ke tujuh. Disamping itu, selama mengkonsumsi olahan ini pemakai tak akan merasa pusing.

Ada juga yang menanyakan aturan mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang untuk anak, hingga saat ini kami tidak mendengar aturan resminya. Tetapi mengingat kondisi anak yang masih labil jika dibandingkan orang dewasa Anda dapat memberi dosis setengah dari takaran dewasa. Namun menurut informasi yang Kita dapat racikan ini hanya sesuai untuk anak-anak diatas dua belas tahun.

Baca juga: Reaksi Pemakaian Fufang Ejiao Jiang Halal

Dampak Negatif Obat Fufang Ejiao Jiang

Toko Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Tuapejat

Sebagian konsumen cenderung masih ragu mengonsumsi racikan penambah darah Fufang Ejiao Jiang sebab takut dengan dampak buruknya.

Padahal telah dijelaskan sebelumnya bahwa herbal ini dibuat menggunakan bahan herbal yang baik untuk badan.

Malah dengan minum produk ini Anda akan memperoleh badan yang semakin bugar. Bila terdapat konsumen yang mengatakan adanya dampak pasca mengonsumsi produk ini bisa dipastikan mereka mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang palsu.

Sebab sebagai calon pembeli kamu wajib tau perbedaan Fufang Ejiao Jiang asli dan palsu untuk menjauhkan dampak barang tiruan.

Tehnik Membedakan Fufang Ejiao Jiang ORI Serta TIRUAN

Didalam kemasan Fufang Ejiao Jiang yang asli, kemasannya berwarna oranye cerah, terdapat nomer Badan POM di bagian kanan atasnya.

Di bagian bawah kiri terdapat nama jelas perusahaan produsen olahan ini yang berlokasi di Shandong-China, sementara di bagian bawah kanan ada nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yakni PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Disamping itu, pada kemasannya juga ada segel resmi obat. Hindari membeli produk yang sudah rusak segelnya atau bahkan tidak mempunyai segel apapun.

Pastikan label Fufang Ejiao Jiang di setiap kemasannya, Jika membeli kemasan botol kecil, dan perhatikan juga botol botolnya transparan atau tak berwarna.

Jika Kamu lebih suka aturan minum yang mudah, maka baiknya langsung membeli kemasan pack yang sudah dibagi-bagi untuk dosis satu kali minum, meskipun jika dihitung-hitung, kemasan botol besar mempunyai isi cairan ramuan yang agak lebih banyak dibandingkan kemasan pack.

Sebelum dikonsumsi, lihat juga kondisi cairan di dalam botol. Jika sudah disimpan/didiamkan pada jangka lama (meski belum tanggal kadaluarsa) harus dikocok terlebih dulu, sebab mengkin ada endapan obat yang bisa saja tertinggal dibawah.

Maka saat ingin mengonsumsinya Anda wajib mengocok lebih dahulu sebab endapan tersebut adalah herbal yang berfungsi agar Fufang Ejiao Jiang bisa bekerja secara baik.

Harga Obat Fufang Ejiao Jiang – Toko Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Tuapejat

Sebelum kita menerangkan harga Fufang Ejio Jiang Kamu harus tahu jika obat ini dikemas dalam dua kemasan yakni botol besar serta kecil.

  • Kemasan botol besar berisi 250ml cairan alami, biasanya dijual dengan nilai kurang lebih Rp.225.000,-.
  • Kemasan botol kecil (20ml), per packnya dihargai Rp.215.000,- berisi 12 botol kecil

Fufang Ejiao Jiang tepat untuk Kamu pengidap anemia yang sering merasa lelah. Dengan mengkonsumsinya 1 hingga 2 kali satu hari dapat bantu mengatur pola tidur Kamu, hingga badan akan terasa makin ringan setiap paginya sebab kualitas tidur yang baik.

Segera Pesan Sekarang

Demikianlah penjelasan tentang Toko Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Tuapejat ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan permasalahan anemia dengan cara yang simpel, murah, aman dan tanpa efek buruk.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat