Home » Fufang Ejiao Jiang » Jual Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Simpang Ampek

Jual Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Simpang Ampek

Apakah saat ini Anda lagi menderita penyakit Anemia atau Demam Berdarah dan sedang mencari Jual Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Simpang Ampek?

Jangan cemas, penyakit Anemia atau Demam Berdarah yang Kamu alami akan lekas teratasi dengan proses yang mudah dan cepat, karena Humaera.com saat ini telah hadir di Kota Kamu.

Kami merupakan Supplier Fufang Ejiao Jiang Asli yang melayani penjualan di Kota Anda dan berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Anda dapat memesan obat Fufang Ejiao Jiang di lapak Kami Humaera.com dengan cara yang praktis serta memperoleh berbagai PROMO Spesial.

Pesanan Anda akan diantar dengan cepat menuju alamat tujuan dengan memakai berbagai pilihan jasa ekspedisi seperti JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa pengiriman lainnya.

Humaera.com juga melayani sistem transaksi COD, yaitu bayar ketika orderan sampai ke alamat Anda.

Namun sebelum Anda pesan Fufang Ejiao Jiang dengan menekan tombol WA yang terdapat di bawah artikel ini, baca dahulu ulasan lengkap FAKTA terkait Fufang Ejiao Jiang berikut .

Ulasan Tentang Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Simpang Ampek

Chat WA Humaera com

Fufang Ejiao Jiang adalah produk penambah darah dengan unsur bahan herbal alami berkualitas tinggi. Zat natural dalam produk ini tidak cuma mampu menambah tekanan darah namun juga dapat memaksimalkan kerja organ penting di tubuh.

Ejiao olahan original Tiongkok yang diramu dari bahan berkualitas amat bagus untuk menambah darah bagi pengidap kurang darah dan demam berdarah.

Bahkan racikan ini telah digunakan oleh  para raja dan permaisuri pada jaman Dinasti Tang (618-907) untuk kesehatan serta kecantikan.

Karena khasiatnya yang nyata ahli herbal coba meracik Ejiao untuk selanjutnya diproses jadi obat, makanan ringan dan kosmetik.

Dengan banyak riset ilmiah yang dilakukan, komposisi Ejiao di dibuat dalam wujud obat dan minuman kesehatan, diantaranya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao menjadi komposisi utama dari Fufang Ejiao Jiang halal yang merupakan olahan original Cina dengan fungsi khususnya untuk penambah trombosit darah.

Produk ini benar benar produk import dari China yang diproduksi langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China serta didistribusikan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini ialah satu-satunya distributor resmi racikan tradisional penambah darah ini. Pada kemasan Fufang Ejiao Jiang terdapat nomor POM IT 164 650 681 untuk bukti bahwa produk ini sangat aman dikonsumsi.

Baca juga: Fufang Ejiao Jiang Dosis Yang Dianjurkan

Bahan-Bahan Fufang Ejiao Jiang

Apa saja unsur yang terdapat pada obatnya? Selain Ejiao, ada 4 bahan tambahan yang terkandung, yaitu Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, dan Dang Shen.

  • Shu Di Huang adalah racikan tonik darah yang berasal dari tumbuhan alami. Racikan ini berkhasiat untuk memperbaiki hati, ginjal serta jantung.
  • Shan Zha ialah tanaman alami yang khasiatnya dapat menurunkan kolesterol, menjaga organ pencernaan dan mempelancar peredaran darah dalam tubuh.
  • Hong Shen merupakan red gingseng dengan rasa yang manis serta sedikit asam. Khasiatnya mampu tingkatkan tenaga, imun badan, tingkatkan sel darah putih serta melawan sel kanker jahat.
  • Dang Shen merupakan tumbuhan alami yang berguna untuk bersihkan darah kotor, menambah darah dan juga memelihara kesehatan organ paru-paru.

4 herbal berguna diatas mampu membuat Fufang Ejiao Jiang berkhasiat untuk meningkatkan tekanan darah dan baik juga untuk kesehatan. Jual Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Simpang Ampek

Fungsi Dan Manfaat Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Simpang Ampek

Bahan-bahan alami yang terdapat di racikan tradisional ini memiliki manfaat yang sangat banyak mulai dari redakan sakit kepala sampai sembuhkan penyakit demam berdarah. Ada pun khasiat dan kegunaan yang dapat dirasakan yakni:

  1. Mampu membantu memelihara energi bagi laki-laki serta wanita
  2. Bagi penderita sakit anemia, Fufang Ejiao Jiang bisa menambah darah serta energi
  3. Membantu atasi gangguan siklus menstruasi
  4. Membantu meningkatkan kadar trombosit pada pengidap demam berdarah, ini merupakan manfaat Fu Fang Ejiao Jiang untuk demam berdarah.
  5. Bantu tingkatkan daya tahan badan dan jumlah sel darah putih pada pengidap kanker yang melakukan kemoterapi serta radiasi
  6. Mampu meningkatkan nafsu makan dan atasi insomnia

Fungsi diatas belum tentu Anda dapatkan pada obat tambah darah lainnya yang umumnya cuma berfungsi dalam menambah zat besi.

Dengan meminum ramuan ini daya tahan badan akan bertambah hingga kalau Kamu menjaga pola makan serta istirahat peluang akan terserang kurang darah akan dapat berkurang.

Cara Meminum FuFang Ejiao Jiang

Untuk mendapatkan khasiat ini, pengguna wajib mematuhi takaran yang dianjurkan. Untuk pengobatan, pasien harus konsumsi 3 botol dalam sehari.

Bagi konsumen yang mau merawat kondisi tubuh, dosisnya cuma 1 hingga 2 botol dalam sehari.

Dengan menuruti dosis yang diberi, Tim GoUKM mencoba mengonsumsi ramuannya dalam kurun waktu satu minggu dengan takaran untuk merawat stamina dan menyembuhkan insomnia.

Ciri-ciri yang dirasakan pengkonsumsi kerap sekali tidur di atas jam dua belas malam, kurangnya stamina serta kerap merasa kurang enak badan.

Anda tak akan merasakan dampak apapun dihari pertama mengkonsumsi olahan ini sebab memang kandungannya original herbal jadi memerlukan waktu untuk dapat berfungsi optimal di dalam tubuh.

Badan masih seperti biasanya serta waktu tidur masih di atas jam 12 malam. Di hari kedua, anggota Kami kembali mengosumsi 1 botol dan dampaknya mulai muncul. Tubuh menjadi lebih segar serta tidur mulai teratur.

Hari ketiga, tidur jadi semakin cepat serta ketika pagi hari badan jadi makin bertenaga. Dampak tersebut dirasakan sampai hari ke tujuh. Disamping itu, selama mengonsumsi obat ini pemakai tidak akan merasa pusing.

Terdapat pula yang bertanya aturan mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang untuk anak, sampai saat ini kami belum mendengar dosis pastinyanya. Namun mengingat keadaan anak yang masih stabil jika dibandingkan orang dewasa Anda bisa memberikan takaran 1/2 dari dosis dewasa. Namun berdasarkan kabar yang Kita peroleh ramuan ini hanya sesuai bagi anak-anak diatas 12 tahun.

Baca juga: Dosis Fufang Ejiao Jiang Untuk Anemia

Dampak Negatif Obat Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Simpang Ampek

Beberapa pelanggan kadang masih khawatir meminum produk tambah darah Fufang Ejiao Jiang sebab takut dengan efek negatifnya.

Padahal sudah diterangkan sebelumnya bahwa olahan ini dibuat dari komposisi herbal yang baik untuk badan.

Justru dengan minum racikan ini Kamu akan memperoleh badan yang makin bugar. Bila terdapat pelanggan yang mengatakan adanya dampak buruk pasca mengonsumsi ramuan ini bisa dipastikan mereka mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang palsu.

Karena bagi calon pelanggan kamu perlu tau perbedaan Fufang Ejiao Jiang asli dan palsu untuk menghindari bahaya barang tiruan.

Panduan Membedakan Fufang Ejiao Jiang ORIGINAL Dan TIRUAN

Pada kemasan Fufang Ejiao Jiang yang ori, kemasannya berwarna oranye cerah, dengan nomor Badan POM di bagian kanan atasnya.

Di bagian bawah kiri terdapat nama jelas perusahaan produsen ramuan ini yang berlokasi di Shandong-China, kemudian di sebelah bawah kanan ada nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yakni PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Selain itu, pada kemasannya juga ada segel resmi obat. Jangan beli produk yang telah terlepas segelnya atau bahkan tidak mempunyai segel sama sekali.

Pastikan label Fufang Ejiao Jiang di setiap botolnya, Kalau membeli kemasan botol kecil, serta perhatikan pula botol botolnya tembus pandang atau tak berwarna.

Kalau Kamu lebih suka aturan mengonsumsi yang praktis, maka sebaiknya langsung membeli kemasan pack yang sudah dibagi-bagi untuk dosis sekali minum, meskipun jika dihitung-hitung, kemasan botol besar memiliki isi cairan produk yang sedikit lebih banyak dibandingkan bungkus pack.

Sebelum dikonsumsi, lihat pula keadaan cairan pada botol. Jika sudah disimpan/didiamkan dalam waktu lama (walaupun belum tanggal kadaluarsa) harus dikocok terlebih dulu, karena mengkin terdapat endapan produk yang bisa saja tertinggal dibawah.

Maka ketika mau mengonsumsinya Kamu harus mengocok lebih dulu sebab endapan tersebut adalah ramuan yang berperan supaya Fufang Ejiao Jiang bisa bekerja dengan optimal.

Harga Obat Fufang Ejiao Jiang – Jual Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Simpang Ampek

Sebelum kita memberi tahu harga Fufang Ejio Jiang Kamu harus mengetahui bahwa racikan ini dikemas dalam 2 kemasan yaitu botol besar dan kecil.

  • Kemasan botol besar berisi 250ml cairan herbal, biasanya dijual dengan bandrol sekitar Rp.225.000,-.
  • Produk botol kecil (20ml), satu packnya dibandrol Rp.215.000,- berisi 12 botol kecil

Fufang Ejiao Jiang tepat untuk Kamu penderita kurang darah yang kerap merasa lelah. Dengan mengonsumsinya 1-2 kali sehari mampu membantu menjaga jadwal tidur Anda, sehingga badan akan terasa makin segar tiap paginya karena kualitas tidur yang bagus.

Segera Pesan Sekarang

Sekian artikel tentang Jual Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Simpang Ampek ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan permasalahan anemia dengan langkah yang gampang, hemat, aman dan tanpa efek samping.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat