Home » Fufang Ejiao Jiang » Jual Obat Kurang Darah Fufang Ejiao Jiang di Manado

Jual Obat Kurang Darah Fufang Ejiao Jiang di Manado

Apa sekarang ini Kamu sedang menderita sakit Anemia atau Demam Berdarah dan ingin mencari Jual Obat Kurang Darah Fufang Ejiao Jiang di Manado?

Jangan khawatir, penyakit Anemia atau Demam Berdarah yang Kamu alami akan lekas tertangani dengan langkah yang praktis dan cepat, karena Humaera.com sekarang telah hadir di Kota Kamu.

Kami adalah Supplier Fufang Ejiao Jiang Asli yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kota lainnya di seluruh Indonesia.

Anda dapat memesan obat Fufang Ejiao Jiang di toko Kami Humaera.com dengan langkah yang simple serta dapat berbagai PROMO Khusus.

Orderan Anda akan Kami kirim dengan kilat ke alamat Anda dengan memakai berbagai pilihan jasa pengiriman misalnya JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa kurir lainnya.

Humaera.com juga melayani sistem pembayaran COD, yakni bayar saat paket sampai di alamat Anda.

Alangkah baiknya sebelum Anda memesan Fufang Ejiao Jiang dengan meng-klik tombol WA yang berada di bawah artikel ini, baca dulu review lengkap FAKTA seputar Fufang Ejiao Jiang berikut ini.

Deskripsi Tentang Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Kurang Darah Fufang Ejiao Jiang di Manado

Chat WA Humaera com

Fufang Ejiao Jiang adalah obat penambah darah dengan unsur komposisi herbal alami berkualitas tinggi. Zat alami dalam produk ini tak cuma bisa menambah tensi darah tetapi juga mampu mengoptimalkan kerja organ penting pada badan.

Ejiao herbal asli Tiongkok yang diolah dari komposisi berkualitas sangat baik untuk menambah darah bagi penderita anemia dan demam berdarah.

Bahkan olahan ini sudah digunakan oleh  para raja serta permaisuri di zaman Dinasti Tang (618-907) untuk kesehatan serta kecantikan.

Dikarenakan kegunaannya yang terbukti ahli herbal coba mengolah Ejiao untuk kemudian diolah menjadi obat, makanan ringan dan produk kecantikan.

Menggunakan bermacam riset ilmiah yang dilakukan, bahan Ejiao di diracik dalam bentuk obat serta minuman kesehatan, diantaranya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao jadi komposisi dasar dari Fufang Ejiao Jiang halal yang termasuk obat asli Cina dengan khasiat utama sebagai penambah trombosit darah.

Produk ini benar benar obat import dari China yang diramu langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China serta didistribusikan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini merupakan satu-satunya distributor legal ramuan tradisional penambah darah ini. Pada kemasan Fufang Ejiao Jiang tercatum nomor POM IT 164 650 681 sebagai bukti jika obat ini terbukti aman dikonsumsi.

Baca juga: Bagaimana Dosis Fufang Ejiao Jiang Untuk Anak

Komposisi Fufang Ejiao Jiang

Apa saja unsur yang terdapat pada obatnya? Selain Ejiao, terdapat 4 bahan tambahan yang terkandung, yaitu Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, dan Dang Shen.

  • Shu Di Huang merupakan racikan tonik darah yang berasal dari tanaman natural. Ramuan ini berkhasiat untuk memperbaiki hati, ginjal dan jantung.
  • Shan Zha merupakan tumbuhan alami yang kegunaannya dapat mengurangi kolesterol, memelihara organ pencernaan dan mempelancar aliran darah pada tubuh.
  • Hong Shen ialah red gingseng dengan cita rasa yang manis dan sedikit masam. Kegunaannya bisa menambah tenaga, daya tahan tubuh, tingkatkan sel darah putih serta menjauhkan sel kanker jahat.
  • Dang Shen merupakan tumbuhan alami yang berfungsi untuk membersihkan darah kotor, menambah darah serta juga memelihara kesehatan organ paru-paru.

4 herbal berguna diatas mampu membuat Fufang Ejiao Jiang berkhasiat untuk meningkatkan tekanan darah serta bagus juga untuk kesehatan. Jual Obat Kurang Darah Fufang Ejiao Jiang di Manado

Fungsi Dan Manfaat Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Kurang Darah Fufang Ejiao Jiang di Manado

Bahan herbal yang terdapat di produk tradisional ini memiliki khasiat yang sangat beragam mulai dari meredakan sakit kepala hingga mengobati sakit demam berdarah. terdapat khasiat dan kegunaan yang dapat dirasakan yakni:

  1. Bisa membantu memelihara energi bagi laki-laki serta perempuan
  2. Untuk penderita penyakit kurang darah, Fufang Ejiao Jiang bisa meningkatkan darah serta energi
  3. Bantu mengatasi gangguan siklus datang bulan
  4. Bantu meningkatkan kadar trombosit pada penderita demam berdarah, ini ialah kegunaan Fu Fang Ejiao Jiang untuk demam berdarah.
  5. Bantu tambah daya tahan tubuh serta jumlah sel darah putih pada pasien kanker yang melakukan kemoterapi serta radiasi
  6. Mampu tingkatkan selera makan dan atasi kurang tidur

Khasiat tersebut belum tentu Kamu dapatkan pada produk tambah darah yang lainnya yang umumnya hanya berfungsi dalam menambah zat besi.

Dengan minum herbal ini imun badan akan bertambah hingga kalau Anda memperhatikan pola makan dan istirahat kemungkinan untuk terserang anemia kembali bisa berkurang.

Tata Cara Mengkonsumsi FuFang Ejiao Jiang

Untuk mendapatkan kegunaaan ini, konsumen perlu mematuhi takaran yang tepat. Untuk penyembuhan, penderita harus konsumsi 3 botol dalam sehari.

Untuk konsumen yang mau memelihara keadaan badan, takarannya cuma 1 hingga 2 botol dalam sehari.

Dengan menuruti dosis yang diberi, Tim GoUKM mencoba meminum ramuannya dalam kurun waktu satu minggu memakai takaran untuk menjaga stamina dan menyembuhkan kurang tidur.

Ciri-ciri yang dirasakan pengguna sering sekali tidur di atas jam dua belas malam, kurangnya stamina dan sering merasa kurang enak badan.

Anda tak akan merasakan sensasi apapun dihari pertama mengkonsumsi obat ini sebab memang bahannya asli herbal jadi memerlukan waktu untuk bisa meresap sempurna di badan.

Badan masih seperti umumnya serta waktu tidur tetap di atas jam dua belas malam. Di hari kedua, tim Kami kembali coba mengkonsumsi satu botol dan dampaknya mulai terasa. Badan jadi makin segar dan tidur mulai rutin.

Hari ke 3, tidur jadi semakin optimal serta ketika pagi hari tubuh menjadi semakin bertenaga. Efek tersebut dirasakan hingga hari ke tujuh. Selain itu, selama mengonsumsi obat ini pemakai tidak pernah merasa pusing.

Ada pula yang menanyakan aturan konsumsi Fufang Ejiao Jiang bagi anak, hingga sekarang kami belum menemukan aturan pastinyanya. Tapi melihat kondisi anak yang masih labil kalau dibanding orang dewasa Kamu dapat menggunakan dosis setengah dari takaran dewasa. Tapi menurut info yang Kita dapatkan obat ini hanya cocok bagi anak-anak diatas 12 tahun.

Baca juga: Fufang Ejiao Jiang Khasiatnya Kapan Bereaksi

Efek Buruk Obat Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Kurang Darah Fufang Ejiao Jiang di Manado

Sebagian konsumen cenderung masih ragu mengkonsumsi produk penambah darah Fufang Ejiao Jiang sebab khawatir dengan efek sampingnya.

Padahal telah dijelaskan diatas kalau olahan ini diramu menggunakan bahan herbal yang baik bagi tubuh.

Malah dengan mengonsumsi racikan ini Anda akan memperoleh badan yang makin bugar. Kalau terdapat konsumen yang mengatakan adanya efek samping setelah mengkonsumsi racikan ini dapat dikatakan mereka meminum Fufang Ejiao Jiang palsu.

Karena sebagai calon pembeli kamu harus tau perbedaan Fufang Ejiao Jiang asli dan palsu untuk menghindari efek produk palsu.

Tata Cara Membedakan Fufang Ejiao Jiang ORI & PALSU

Di kemasan Fufang Ejiao Jiang yang original, bungkusnya berwarna oranye cerah, dengan nomor Badan POM di sebelah kanan atasnya.

Di sebelah bawah kiri terdapat nama jelas perusahaan produsen ramuan ini yang berlokasi di Shandong-China, sementara di bagian bawah kanan tercantum nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yakni PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Selain itu, pada kemasannya juga ada segel resmi obat. Hindari membeli produk yang sudah terlepas segelnya atau bahkan tak memiliki segel sama sekali.

Pastikan label Fufang Ejiao Jiang di setiap kemasannya, Jika membeli kemasan botol kecil, serta teliti pula botol botolnya transparan atau tidak berwarna.

Kalau Anda lebih menyukai cara mengkonsumsi yang sederhana, maka sebaiknya langsung membeli kemasan pack yang telah dibagi-bagi untuk dosis sekali minum, meskipun kalau dihitung-hitung, kemasan botol besar mempunyai isi cairan olahan yang agak lebih banyak dibanding kemasan pack.

Sebelum diminum, lihat juga kondisi cairan di dalam botol. kalau telah disimpan/didiamkan pada jangka lama (walaupun belum tanggal kadaluarsa) perlu dikocok lebih dulu, sebab mengkin terdapat endapan ramuan yang bisa saja tertinggal dibawah.

Maka ketika mau mengonsumsinya Kamu harus mengocok lebih dulu karena endapan tersebut adalah racikan yang berperan supaya Fufang Ejiao Jiang dapat bekerja dengan baik.

Harga Obat Fufang Ejiao Jiang – Jual Obat Kurang Darah Fufang Ejiao Jiang di Manado

Sebelum kita memberi tahu harga Fufang Ejio Jiang Kamu perlu tau jika olahan ini dijual dalam dua kemasan yaitu botol besar dan kecil.

  • Kemasan botol besar berisi 250ml cairan alami, biasanya dipasarkan dengan bandrol sekitar Rp.225.000,-.
  • Kemasan botol kecil (20ml), satu packnya dihargai Rp.215.000,- berisi 12 botol kecil

Fufang Ejiao Jiang sesuai untuk Kamu penderita anemia yang kadang merasa lelah. Dengan mengkonsumsinya 1-2 kali sehari mampu membantu mengatur pola tidur Kamu, hingga tubuh akan terasa lebih bugar tiap paginya sebab kualitas tidur yang baik.

Segera Beli Sekarang

Sekian ulasan tentang Jual Obat Kurang Darah Fufang Ejiao Jiang di Manado ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera mengatasi problem kurang darah dengan cara yang mudah, hemat, aman dan tanpa efek samping.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat