Home » Fufang Ejiao Jiang » Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Benteng

Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Benteng

Apakah sekarang ini Kamu sedang menderita penyakit Anemia atau Demam Berdarah dan sedang mencari Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Benteng?

Jangan risau, sakit Anemia atau Demam Berdarah yang Anda derita akan segera tertangani dengan cara yang gampang dan cepat, karena Humaera.com saat ini telah hadir di Kota Kamu.

Kami merupakan Distributor Fufang Ejiao Jiang Asli yang melayani penjualan di Kota Anda dan berbagai Kota lainnya di seluruh Indonesia.

Kamu dapat pesan obat Fufang Ejiao Jiang di toko Kami Humaera.com dengan langkah yang simple serta memperoleh banyak PROMO Khusus.

Pesanan Anda akan diantar dengan cepat ke alamat Anda dengan memakai berbagai pilihan jasa pengiriman misalnya JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa ekspedisi lainnya.

Kami juga melayani sistem layanan COD, yakni bayar ketika pesanan tiba di alamat buyer.

Alangkah baiknya sebelum Anda pesan Fufang Ejiao Jiang dengan meng-klik tombol WhatsApp yang berada di bawah ulasan ini, simak dulu review lengkap FAKTA seputar Fufang Ejiao Jiang berikut ini.

Deskripsi Tentang Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Benteng

Chat WA Humaera com

Fufang Ejiao Jiang adalah olahan tambah darah dengan kandungan komposisi herbal alami berkualitas terbaik. Unsur natural dalam racikan ini tak hanya dapat meningkatkan tensi darah tapi juga dapat mengoptimalkan kinerja organ penting pada tubuh.

Ejiao herbal ori Tiongkok yang diramu dari komposisi berkualitas sangat bagus untuk menambah darah untuk penderita kurang darah dan demam berdarah.

Bahkan herbal ini sudah digunakan oleh  para raja dan permaisuri pada jaman Dinasti Tang (618-907) untuk kesehatan dan kecantikan.

Dikarenakan kegunaannya yang terbukti ahli herbal coba meracik Ejiao untuk kemudian diolah jadi obat, camilan dan kosmetik.

Menggunakan banyak riset ilmiah yang diadakan, bahan Ejiao di diracik dalam wujud obat serta minuman kesehatan, salah satunya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao menjadi komposisi utama dari Fufang Ejiao Jiang halal yang merupakan obat ori Cina dengan manfaat khususnya sebagai menambah trombosit darah.

Olahan ini benar benar produk import dari China yang diramu langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China serta dipasarkan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini adalah satu-satunya distributor resmi ramuan tradisional penambah darah ini. Pada kemasan Fufang Ejiao Jiang tercatum nomor POM IT 164 650 681 sebagai bukti jika ramuan ini sangat aman diminum.

Baca juga: Fufang Ejiao Jiang Manfaatnya Apakah Aman

Komposisi Fufang Ejiao Jiang

Apa saja zat yang terdapat pada obatnya? Selain Ejiao, ada 4 bahan lain yang terkandung, yaitu Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, dan Dang Shen.

  • Shu Di Huang ialah ramuan tonik darah yang berasal dari tanaman alami. Ramuan ini berkhasiat untuk memperbaiki hati, ginjal serta jantung.
  • Shan Zha ialah tumbuhan herbal yang fungsinya bisa menurunkan kolesterol, menjaga organ pencernaan dan mempelancar peredaran darah di dalam badan.
  • Hong Shen ialah red gingseng dengan rasa yang manis serta agak masam. Kegunaannya dapat tingkatkan stamina, imunitas tubuh, tingkatkan sel darah putih dan melawan sel kanker jahat.
  • Dang Shen adalah tanaman alami yang berkhasiat untuk membersihkan darah kotor, tambah darah dan juga memelihara kesehatan organ paru-paru.

Empat bahan bermanfaat diatas dapat menjadikan Fufang Ejiao Jiang bermanfaat untuk meningkatkan tensi darah serta bagus juga bagi kesehatan. Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Benteng

Fungsi & Kegunaan Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Benteng

Komposisi alami yang terkandung di obat tradisional ini memiliki khasiat yang amat beragam mulai dari turunkan sakit kepala hingga obati penyakit demam berdarah. terdapat kegunaan dan kegunaan yang dapat diperoleh antara lain:

  1. Bisa bantu menjaga stamina bagi laki-laki dan wanita
  2. Untuk penderita sakit kurang darah, Fufang Ejiao Jiang dapat menambah darah serta energi
  3. Bantu atasi masalah siklus datang bulan
  4. Bantu tambah kadar trombosit pada penderita demam berdarah, ini merupakan manfaat Fu Fang Ejiao Jiang untuk demam berdarah.
  5. Bantu tambah daya tahan badan serta jumlah sel darah putih pada penderita kanker yang menjalani kemoterapi serta radiasi
  6. Bisa meningkatkan selera makan dan mengatasi kurang tidur

Kegunaan tersebut belum tentu Kamu dapatkan pada ramuan tambah darah yang lainnya yang umumnya hanya berfungsi dalam menambah zat besi.

Dengan mengkonsumsi ramuan ini daya tahan badan akan bertambah sehingga jika Kamu menjaga pola makan dan istirahat peluang akan terjangkit kurang darah akan bisa berkurang.

Tehnik Konsumsi FuFang Ejiao Jiang

Untuk mendapatkan manfaat ini, pemakai perlu mengikuti dosis yang dianjurkan. Untuk pengobatan, pengidap harus konsumsi tiga botol dalam sehari.

Bagi konsumen yang mau memelihara keadaan tubuh, takarannya hanya 1-2 botol dalam sehari.

Dengan menuruti dosis yang diberi, Tim GoUKM mencoba mengkonsumsi ramuannya dalam jangka waktu satu minggu dengan takaran untuk melindungi tenaga serta obati kurang tidur.

Ciri-ciri yang dirasakan pengguna sering sekali tidur di atas jam 12 malam, kurang tenaga dan kadang merasa tidak enak tubuh.

Kamu tak akan merasakan efek apapun dihari pertama mengonsumsi obat ini karena memang kandungannya ori herbal jadi membutuhkan waktu untuk bisa berfungsi sempurna pada tubuh.

Badan masih seperti umumnya dan waktu tidur masih di atas jam dua belas malam. Di hari ke 2, anggota Kita kembali coba meminum satu botol serta dampaknya mulai muncul. Badan jadi semakin segar dan tidur mulai teratur.

Hari ketiga, tidur menjadi semakin optimal dan saat pagi hari badan menjadi lebih bugar. Efek tersebut dirasakan sampai hari ke tujuh. Disamping itu, selama mengkonsumsi olahan ini pemakai tidak akan merasakan pusing.

Terdapat juga yang menanyakan takaran konsumsi Fufang Ejiao Jiang untuk anak, sampai saat ini kita belum menemukan aturan pastinyanya. Namun mengingat kondisi anak yang masih stabil jika dibanding orang dewasa Kamu dapat menggunakan dosis setengah dari dosis dewasa. Tetapi berdasarkan info yang Kami dapat produk ini hanya cocok bagi anak diatas 12 tahun.

Baca juga: Fufang Ejiao Jiang Apakah Halal Dikonsumsi

Dampak Negatif Obat Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Benteng

Banyak orang cenderung masih khawatir mengkonsumsi obat tambah darah Fufang Ejiao Jiang sebab takut akan dampak buruknya.

Padahal sudah dijelaskan diatas jika ramuan ini dibuat menggunakan bahan herbal yang bagus bagi badan.

Justru dengan meminum ramuan ini Kamu akan mendapat tubuh yang makin bugar. Bila terdapat pelanggan yang menyatakan terdapatnya efek negatif setelah mengkonsumsi produk ini bisa dikatakan mereka mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang tiruan.

Karena bagi calon konsumen Anda perlu mengrtahui beda Fufang Ejiao Jiang asli dan palsu untuk menghindari bahaya produk tiruan.

Cara Membedakan Fufang Ejiao Jiang ORI & PALSU

Dalam bungkus Fufang Ejiao Jiang yang original, kemasannya berwarna oranye cerah, tercantum nomer Badan POM di bagian kanan atasnya.

Di bagian bawah kiri tercantum nama jelas perusahaan produsen obat ini yang berlokasi di Shandong-China, kemudian di bagian bawah kanan tercantum nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yaitu PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Selain itu, pada kemasannya juga ada segel resmi obat. Hindari mengambil produk yang telah rusak segelnya atau bahkan tak mempunyai segel sama sekali.

Perhatikan label Fufang Ejiao Jiang di setiap botolnya, Kalau membeli kemasan botol kecil, dan teliti pula botol botolnya tembus pandang atau tak berwarna.

Jika Kamu lebih menyukai aturan mengkonsumsi yang praktis, maka baiknya langsung beli bungkus pack yang telah dibagi-bagi untuk takaran satu kali minum, meskipun kalau dihitung-hitung, kemasan botol besar memiliki isi cairan olahan yang sedikit lebih banyak dibanding bungkus pack.

Sebelum diminum, lihat juga kondisi cairan pada botol. Jika sudah disimpan/didiamkan dalam jangka lama (walau belum tanggal kadaluarsa) perlu dikocok lebih dulu, sebab mengkin terdapat endapan produk yang bisa saja tertinggal dibawah.

Maka ketika ingin mengkonsumsinya Kamu harus mengocok lebih dahulu sebab endapan tersebut adalah herbal yang berfungsi supaya Fufang Ejiao Jiang dapat bekerja dengan baik.

Harga Obat Fufang Ejiao Jiang – Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Benteng

Sebelum kita menjelaskan harga Fufang Ejio Jiang Kamu perlu mengetahui bahwa ramuan ini dipasarkan dengan 2 kemasan yaitu botol besar serta kecil.

  • Produk botol besar berisi 250ml cairan alami, biasanya dijual dengan nilai kurang lebih Rp.225.000,-.
  • Kemasan botol kecil (20ml), per packnya dibandrol Rp.215.000,- berisi 12 botol kecil

Fufang Ejiao Jiang cocok untuk Anda pengidap kurang darah yang kerap merasa lelah. Dengan mengonsumsinya 1 hingga 2 kali sehari dapat bantu mengatur jadwal tidur Kamu, sehingga tubuh akan terasa semakin ringan tiap paginya karena kualitas tidur yang baik.

Segera Beli Sekarang

Sekian review tentang Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Benteng ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan permasalahan anemia dengan cara yang simple, hemat, aman dan tanpa efek negatif.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat