Home » Fufang Ejiao Jiang » Toko Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Alor

Toko Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Alor

Apakah saat ini Anda sedang mengalami sakit Anemia atau Demam Berdarah dan sedang mencari Toko Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Alor?

Jangan khawatir, penyakit Anemia atau Demam Berdarah yang Anda alami akan segera sembuh dengan langkah yang mudah dan efektif, karena Humaera.com kini telah hadir di Kota Kamu.

Kami adalah Agen Fufang Ejiao Jiang Asli yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kota lainnya di seluruh Indonesia.

Kamu bisa membeli obat Fufang Ejiao Jiang di toko Kami Humaera.com dengan langkah yang simple dan mendapat banyak PROMO Spesial.

Paket Anda akan dikirim dengan kilat ke alamat Anda dengan menggunakan bermacam pilihan jasa ekspedisi semisal JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa pengiriman lainnya.

Kami juga menyediakan sistem layanan COD, yaitu membayar setelah paket sampai ke alamat Anda.

Namun sebelum Anda pesan Fufang Ejiao Jiang dengan meng-klik tombol WA yang terdapat di bawah artikel ini, simak dulu penjelasan lengkap FAKTA seputar Fufang Ejiao Jiang berikut .

Deskripsi Tentang Fufang Ejiao Jiang

Toko Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Alor

Chat WA Humaera com

Fufang Ejiao Jiang adalah olahan tambah darah dengan kandungan komposisi herbal alami berkualitas tinggi. Senyawa alami dalam herbal ini tak hanya dapat meningkatkan tekanan darah tapi juga dapat memaksimalkan kerja organ penting pada tubuh.

Ejiao obat original Tiongkok yang diolah dari bahan berkualitas sangat bagus untuk menambah darah untuk pengidap anemia serta demam berdarah.

Bahkan racikan ini sudah dipakai oleh  para raja dan permaisuri pada zaman Dinasti Tang (618-907) untuk kesehatan serta kecantikan.

Karena kegunaannya yang nyata pakar obat herbal mencoba meramu Ejiao untuk kemudian diolah jadi obat, camilan dan kosmetik.

Menggunakan berbagai riset ilmiah yang dilakukan, bahan Ejiao di diramu dalam wujud obat dan minuman kesehatan, diantaranya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao menjadi komposisi dasar dari Fufang Ejiao Jiang halal yang merupakan olahan asli Cina dengan fungsi khususnya untuk menambah trombosit darah.

Obat ini benar benar obat import dari China yang dibuat langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China dan didistribusikan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini adalah satu-satunya distributor resmi olahan tradisional penambah darah ini. Pada bungkus Fufang Ejiao Jiang tercatum nomor POM IT 164 650 681 sebagai bukti jika herbal ini sangat aman diminum.

Baca juga: Review Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang

Kandungan Fufang Ejiao Jiang

Apa saja senyawa yang ada pada obatnya? Selain Ejiao, terdapat 4 bahan lain yang terkandung, yaitu Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, dan Dang Shen.

  • Shu Di Huang merupakan olahan tonik darah yang berasal dari tanaman natural. Olahan ini berguna untuk memperbaiki hati, ginjal dan jantung.
  • Shan Zha ialah tanaman alami yang fungsinya bisa kurangi kolesterol, menjaga organ pencernaan serta mempelancar sirkulasi darah di badan.
  • Hong Shen adalah red gingseng dengan cita rasa yang manis dan sedikit masam. Khasiatnya bisa menambah tenaga, imun badan, meningkatkan sel darah putih dan melawan sel kanker jahat.
  • Dang Shen merupakan tanaman alami yang berguna untuk bersihkan darah kotor, tambah darah serta juga menjaga kesehatan organ paru-paru.

Empat bahan bermanfaat tersebut dapat membuat Fufang Ejiao Jiang bermanfaat untuk menambah tekanan darah serta bagus juga untuk kesehatan. Toko Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Alor

Khasiat Serta Manfaat Fufang Ejiao Jiang

Toko Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Alor

Senyawa herbal yang terdapat di obat tradisional ini mempunyai kegunaan yang amat beragam mulai dari meredakan sakit kepala sampai mengobati penyakit demam berdarah. terdapat khasiat dan fungsi yang bisa dirasakan yaitu:

  1. Bisa bantu memelihara stamina bagi laki-laki serta wanita
  2. Untuk penderita penyakit anemia, Fufang Ejiao Jiang bisa tambah darah dan tenaga
  3. Bantu mengatasi gangguan siklus menstruasi
  4. Bantu menambah produksi trombosit pada pasien demam berdarah, ini adalah khasiat Fu Fang Ejiao Jiang untuk demam berdarah.
  5. Membantu tambah imun tubuh dan jumlah sel darah putih pada penderita kanker yang melakukan kemoterapi serta radiasi
  6. Bisa tingkatkan nafsu makan serta atasi insomnia

Manfaat tersebut belum tentu Kamu dapatkan pada ramuan penambah darah lainnya yang umumnya cuma berfungsi dalam meningkatkan zat besi.

Dengan minum produk ini imunitas badan akan bertambah hingga jika Kamu menjaga jadwal makan dan istirahat peluang untuk terjangkit kurang darah kembali dapat berkurang.

Petunjuk Mengkonsumsi FuFang Ejiao Jiang

Untuk memperoleh manfaat ini, konsumen perlu mematuhi takaran yang dianjurkan. Untuk penyembuhan, pengidap perlu minum tiga botol dalam sehari.

Bagi pengguna yang mau melindungi keadaan tubuh, takarannya cuma 1-2 botol dalam sehari.

Dengan mengikuti takaran yang diberikan, Tim GoUKM mencoba meminum obatnya dalam kurun waktu 1 minggu dengan takaran untuk merawat stamina dan mengobati insomnia.

Tanda-tanda yang dialami konsumen kerap sekali tidur di atas jam dua belas malam, kurang stamina dan sering merasa kurang enak tubuh.

Anda tidak akan merasakan dampak apapun dihari pertama meminum ramuan ini sebab memang kandungannya ori herbal jadi membutuhkan waktu untuk dapat bekerja optimal pada tubuh.

Tubuh masih seperti biasanya serta waktu tidur masih di atas jam 12 malam. Di hari kedua, tim Kita kembali mengosumsi 1 botol dan dampaknya mulai muncul. Tubuh menjadi semakin segar dan tidur mulai teratur.

Hari ketiga, tidur menjadi semakin efektif dan ketika pagi hari tubuh menjadi lebih bertenaga. Efek diatas dirasakan sampai hari ke tujuh. Selain itu, selama mengonsumsi ramuan ini pemakai tidak pernah merasakan pusing.

Ada juga yang menanyakan takaran konsumsi Fufang Ejiao Jiang bagi anak, sampai saat ini kami belum melihat dosis pastinyanya. Tetapi melihat keadaan anak yang masih labil jika dibanding orang dewasa Kamu dapat memberi dosis 1/2 dari takaran dewasa. Namun berdasarkan info yang Kami terima obat ini hanya cocok untuk anak-anak diatas dua belas tahun.

Baca juga: Inilah Bahaya Fufang Ejiao Jiang Palsu

Dampak Negatif Obat Fufang Ejiao Jiang

Toko Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Alor

Beberapa orang kadang masih takut mengonsumsi racikan tambah darah Fufang Ejiao Jiang sebab takut akan efek sampingnya.

Padahal telah diterangkan diatas jika herbal ini diramu memakai bahan alami yang baik untuk badan.

Malah dengan meminum obat ini Kamu akan mendapat badan yang lebih bugar. Bila terdapat pelanggan yang menyatakan adanya dampak buruk pasca mengonsumsi herbal ini dapat dikatakan mereka mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang palsu.

Sebab bagi calon pelanggan kamu harus tau beda Fufang Ejiao Jiang asli dan palsu untuk menghindari resiko barang palsu.

Teknik Membedakan Fufang Ejiao Jiang ORI & TIRUAN

Pada bungkus Fufang Ejiao Jiang yang original, bungkusnya berwarna oranye cerah, dengan nomer Badan POM di sebelah kanan atasnya.

Di bagian bawah kiri terdapat nama jelas perusahaan produsen olahan ini yang bertempat di Shandong-China, kemudian di sebelah bawah kanan tercantum nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yakni PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Disamping itu, pada kemasannya juga terdapat segel resmi obat. Hindari membeli barang yang sudah rusak segelnya atau bahkan tidak mempunyai segel sama sekali.

Perhatikan label Fufang Ejiao Jiang di tiap botolnya, Kalau membeli kemasan botol kecil, dan pastikan juga botol botolnya tembus pandang atau tidak berwarna.

Kalau Anda lebih suka aturan mengonsumsi yang mudah, maka baiknya langsung beli kemasan pack yang telah dibagi-bagi untuk takaran satu kali minum, meskipun jika dihitung-hitung, kemasan botol besar mempunyai isi cairan obat yang sedikit lebih banyak dibanding bungkus pack.

Sebelum diminum, perhatikan juga keadaan cairan pada botol. kalau sudah disimpan/didiamkan pada waktu lama (walaupun belum tanggal kadaluarsa) harus dikocok terlebih dahulu, sebab bisa terdapat endapan ramuan yang mungkin saja tertinggal dibawah.

Maka ketika mau mengkonsumsinya Kamu harus mengocok lebih dulu sebab endapan tersebut ialah herbal yang berfungsi supaya Fufang Ejiao Jiang bisa bekerja dengan baik.

Harga Obat Fufang Ejiao Jiang – Toko Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Alor

Sebelum kita menerangkan harga Fufang Ejio Jiang Kamu harus tau jika herbal ini dijual dengan 2 kemasan yakni botol besar dan kecil.

  • Kemasan botol besar berisi 250ml cairan alami, biasanya dipasarkan dengan harga kurang lebih Rp.225.000,-.
  • Produk botol kecil (20ml), satu packnya dibandrol Rp.215.000,- berisi 12 botol kecil

Fufang Ejiao Jiang tepat untuk Kamu penderita anemia yang kerap merasa lelah. Dengan mengonsumsinya 1 hingga 2 kali satu hari dapat membantu mengatur pola tidur Anda, sehingga badan akan terasa lebih ringan tiap paginya karena kualitas tidur yang bagus.

Segera Order Sekarang

Sekian review tentang Toko Obat Penambah Darah Fufang Ejiao Jiang di Alor ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera mengatasi problem kurang darah dengan proses yang gampang, murah, aman dan tanpa efek buruk.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat