Home » Fufang Ejiao Jiang » Toko Obat Anemia Fufang Ejiao Jiang di Waikabubak

Toko Obat Anemia Fufang Ejiao Jiang di Waikabubak

Apa sekarang ini Anda lagi menderita sakit Anemia atau Demam Berdarah dan sedang mencari Toko Obat Anemia Fufang Ejiao Jiang di Waikabubak?

Jangan cemas, penyakit Anemia atau Demam Berdarah yang Kamu alami akan lekas tertangani dengan cara yang praktis dan efektif, karena Humaera.com sekarang telah hadir di Kota Kamu.

Kami adalah Supplier Fufang Ejiao Jiang Asli yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Anda bisa memesan obat Fufang Ejiao Jiang di toko Kami Humaera.com dengan cara yang mudah dan memperoleh berbagai PROMO Spesial.

Orderan Anda akan dikirim dengan kilat menuju alamat tujuan dengan menggunakan bermacam pilihan jasa pengiriman seperti JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa pengiriman lainnya.

Humaera.com juga menyediakan sistem pembayaran COD, yaitu bayar saat orderan sampai di alamat buyer.

Namun sebelum Anda memesan Fufang Ejiao Jiang dengan menekan tombol WhatsApp yang ada di bawah artikel ini, simak dahulu ulasan lengkap FAKTA tentang Fufang Ejiao Jiang berikut .

Ulasan Tentang Fufang Ejiao Jiang

Toko Obat Anemia Fufang Ejiao Jiang di Waikabubak

Chat WA Humaera com

Fufang Ejiao Jiang adalah obat penambah darah dengan kandungan komposisi herbal alami berkualitas tinggi. Kandungan natural dalam olahan ini tidak hanya mampu menambah tekanan darah tetapi juga mampu mengoptimalkan kerja organ penting di tubuh.

Ejiao racikan original Tiongkok yang dibuat dari bahan berkualitas sangat baik untuk menambah darah untuk pengidap kurang darah serta demam berdarah.

Bahkan racikan ini telah dipakai oleh  para raja serta permaisuri pada zaman Dinasti Tang (618-907) untuk kesehatan dan kecantikan.

Karena khasiatnya yang terbukti ahli obat herbal mencoba memproduksi Ejiao untuk kemudian diproses jadi obat, makanan ringan serta produk kecantikan.

Menggunakan berbagai riset ilmiah yang dilakukan, komposisi Ejiao di diramu dalam wujud obat dan minuman kesehatan, diantaranya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao jadi bahan dasar dari Fufang Ejiao Jiang halal yang tergolong produk original Cina dengan kegunaan khususnya untuk menambah trombosit darah.

Herbal ini benar benar racikan import dari China yang diolah langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China serta didistribusikan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini merupakan satu-satunya distributor legal ramuan tradisional penambah darah ini. Pada kemasan Fufang Ejiao Jiang terdapat nomer POM IT 164 650 681 sebagai bukti bahwa olahan ini terbukti aman diminum.

Baca juga: Review Kegunaan Fufang Ejiao Jiang Herbal

Komposisi Fufang Ejiao Jiang

Apa saja senyawa yang ada pada obatnya? Selain Ejiao, ada 4 bahan tambahan yang terkandung, yakni Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, dan Dang Shen.

  • Shu Di Huang merupakan racikan tonik darah yang berasal dari tanaman alami. Racikan ini berguna untuk memperbaiki hati, ginjal serta jantung.
  • Shan Zha ialah tumbuhan herbal yang fungsinya mampu turunkan kolesterol, memelihara organ pencernaan dan lancarkan peredaran darah dalam badan.
  • Hong Shen merupakan red gingseng dengan rasa yang manis dan agak asam. Kegunaannya dapat menambah tenaga, daya tahan tubuh, tingkatkan sel darah putih serta melawan sel kanker jahat.
  • Dang Shen ialah tumbuhan alami yang bermanfaat untuk membersihkan darah kotor, tambah darah dan juga memelihara kesehatan organ paru-paru.

4 herbal berkhasiat diatas mampu membuat Fufang Ejiao Jiang berkhasiat untuk meningkatkan tekanan darah serta baik juga untuk kesehatan. Toko Obat Anemia Fufang Ejiao Jiang di Waikabubak

Khasiat Dan Manfaat Fufang Ejiao Jiang

Toko Obat Anemia Fufang Ejiao Jiang di Waikabubak

Bahan-bahan herbal yang terkandung di olahan tradisional ini memiliki kegunaan yang amat beragam mulai dari meredakan sakit kepala sampai sembuhkan sakit demam berdarah. terdapat khasiat dan fungsi yang dapat dirasakan yakni:

  1. Dapat bantu memelihara stamina untuk laki-laki dan wanita
  2. Untuk pengidap sakit kurang darah, Fufang Ejiao Jiang mampu meningkatkan darah serta tenaga
  3. Bantu atasi gangguan siklus mens
  4. Bantu tambah kadar trombosit pada pengidap demam berdarah, ini adalah kegunaan Fu Fang Ejiao Jiang untuk demam berdarah.
  5. Bantu tambah daya tahan tubuh serta jumlah sel darah putih pada penderita kanker yang menjalani kemoterapi serta radiasi
  6. Dapat tingkatkan nafsu makan serta atasi insomnia

Fungsi diatas belum tentu Anda peroleh pada produk tambah darah lainnya yang umumnya hanya berfungsi dalam meningkatkan zat besi.

Dengan mengkonsumsi racikan ini metabolisme badan akan bertambah hingga jika Kamu menjaga pola makan dan istirahat kemungkinan akan terserang anemia kembali bisa berkurang.

Aturan Meminum FuFang Ejiao Jiang

Untuk mendapatkan khasiat ini, pemakai perlu mengikuti dosis yang sesuai. Untuk pengobatan, penderita harus minum 3 botol dalam sehari.

Bagi pengguna yang mau melindungi keadaan badan, dosisnya hanya 1 hingga 2 botol dalam sehari.

Dengan menuruti takaran yang diberi, Tim GoUKM mencoba mengonsumsi olahannya dalam kurun waktu satu minggu dengan takaran untuk memelihara stamina dan mengobati kurang tidur.

Ciri-ciri yang dirasakan pengkonsumsi kerap sekali tidur di atas jam 12 malam, kurangnya stamina dan kadang merasa tidak enak badan.

Anda tidak akan merasakan efek apapun dihari pertama meminum produk ini sebab memang bahannya original herbal jadi membutuhkan waktu untuk dapat bekerja sempurna pada tubuh.

Tubuh masih seperti biasanya dan jam tidur masih di atas jam dua belas malam. Di hari ke 2, anggota Kita kembali coba meminum satu botol serta dampaknya mulai terasa. Tubuh jadi makin segar serta tidur mulai rutin.

Hari ketiga, tidur jadi makin efektif serta saat pagi hari tubuh jadi makin bertenaga. Efek tersebut dirasakan hingga hari ke 7. Selain itu, selama mengkonsumsi racikan ini pengkonsumsi tidak akan merasakan pusing.

Terdapat juga yang menanyakan dosis konsumsi Fufang Ejiao Jiang untuk anak, hingga saat ini kami belum melihat dosis pastinyanya. Namun melihat kondisi anak yang masih labil kalau dibanding orang dewasa Anda bisa menggunakan takaran setengah dari takaran dewasa. Tapi berdasarkan info yang Kita dapatkan produk ini hanya cocok untuk anak diatas 12 tahun.

Baca juga: Harga Jual Fufang Ejiao Jiang Termurah

Efek Samping Obat Fufang Ejiao Jiang

Beberapa orang cenderung masih khawatir mengkonsumsi herbal penambah darah Fufang Ejiao Jiang karena takut akan efek negatifnya.

Padahal sudah diterangkan sebelumnya jika olahan ini dibuat memakai komposisi herbal yang bagus untuk badan.

Malah dengan mengkonsumsi racikan ini Anda akan memperoleh badan yang lebih bugar. Jika terdapat konsumen yang mengatakan adanya efek samping pasca mengkonsumsi ramuan ini dapat buktikan mereka meminum Fufang Ejiao Jiang tiruan.

Karena bagi calon konsumen Anda harus tahu beda Fufang Ejiao Jiang asli dan palsu untuk menghindari efek produk palsu.

Cara Membedakan Fufang Ejiao Jiang ORI Vs PALSU

Di bungkus Fufang Ejiao Jiang yang original, kemasannya berwarna oranye cerah, tercantum nomor Badan POM di sebelah kanan atasnya.

Di bagian bawah kiri tercantum nama jelas perusahaan produsen produk ini yang bertempat di Shandong-China, kemudian di bagian bawah kanan tercantum nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yaitu PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Disamping itu, pada kemasannya juga ada segel resmi obat. Jangan beli barang yang telah terlepas segelnya atau bahkan tak memiliki segel apapun.

Pastikan label Fufang Ejiao Jiang di tiap botolnya, Jika membeli kemasan botol kecil, dan teliti pula botol botolnya transparan atau tak berwarna.

Kalau Kamu lebih menyukai tata cara konsumsi yang simple, maka sebaiknya langsung membeli bungkus pack yang telah dibagi-bagi untuk takaran sekali minum, walaupun kalau dijumlah, kemasan botol besar mempunyai isi cairan obat yang sedikit lebih banyak dibanding bungkus pack.

Sebelum dikonsumsi, perhatikan pula keadaan cairan pada botol. Jika telah disimpan/didiamkan dalam waktu lama (meski belum tanggal kadaluarsa) perlu dikocok terlebih dulu, sebab mengkin terdapat endapan produk yang bisa saja tertinggal dibawah.

Maka ketika akan meminumnya Kamu wajib mengocok lebih dahulu karena endapan tersebut ialah racikan yang berperan agar Fufang Ejiao Jiang dapat bekerja secara optimal.

Harga Obat Fufang Ejiao Jiang – Toko Obat Anemia Fufang Ejiao Jiang di Waikabubak

Sebelum kita menerangkan harga Fufang Ejio Jiang Anda perlu tahu bahwa obat ini dibungks dalam 2 kemasan yaitu botol besar serta kecil.

  • Produk botol besar berisi 250ml cairan herbal, umumnya dipasarkan dengan bandrol sekitar Rp.225.000,-.
  • Kemasan botol kecil (20ml), satu packnya dibandrol Rp.215.000,- berisi 12 botol kecil

Fufang Ejiao Jiang tepat bagi Anda penderita kurang darah yang kadang merasa letih. Dengan meminumnya 1 hingga 2 kali sehari mampu membantu menjaga jadwal tidur Kamu, sehingga tubuh akan terasa semakin ringan tiap paginya sebab kualitas tidur yang bagus.

Segera Order Sekarang

Demikianlah artikel tentang Toko Obat Anemia Fufang Ejiao Jiang di Waikabubak ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera mengatasi problem kurang darah dengan cara yang simple, murah, aman dan tanpa efek negatif.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat