Home » Fufang Ejiao Jiang » Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Lumajang

Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Lumajang

Apa saat ini Kamu lagi mengalami sakit Anemia atau Demam Berdarah dan sedang mencari Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Lumajang?

Jangan cemas, sakit Anemia atau Demam Berdarah yang Anda alami akan lekas sembuh dengan cara yang mudah dan efektif, karena Humaera.com saat ini telah hadir di Kota Kamu.

Kami adalah Distributor Fufang Ejiao Jiang Asli yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Anda dapat pesan obat Fufang Ejiao Jiang di lapak Kami Humaera.com dengan langkah yang simple serta memperoleh berbagai PROMO menggiurkan.

Orderan Anda akan diantar dengan cepat menuju alamat Anda dengan memakai berbagai pilihan jasa pengiriman semisal JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa ekspedisi lainnya.

Humaera.com juga menerima sistem pembayaran COD, yaitu membayar saat orderan sampai di alamat tujuan.

Namun sebelum Anda belanja Fufang Ejiao Jiang dengan meng-klik tombol WA yang ada di bawah artikel ini, simak dulu ulasan lengkap FAKTA seputar Fufang Ejiao Jiang berikut .

Penjelasan Tentang Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Lumajang

Chat WA Humaera com

Fufang Ejiao Jiang adalah olahan tambah darah dengan kandungan bahan herbal alami berkualitas terbaik. Senyawa alami dalam racikan ini tidak cuma dapat menambah tensi darah tetapi juga bisa mengoptimalkan kinerja organ penting dalam tubuh.

Ejiao racikan asli Tiongkok yang dibuat dari bahan terbaik sangat baik untuk penambah darah bagi pengidap anemia serta demam berdarah.

Bahkan obat ini sudah dipakai oleh  para raja serta permaisuri pada jaman Dinasti Tang (618-907) untuk kesehatan serta kecantikan.

Dikarenakan khasiatnya yang terbukti pakar obat herbal coba meracik Ejiao untuk selanjutnya diolah menjadi obat, camilan dan kosmetik.

Dengan banyak riset ilmiah yang dilakukan, bahan Ejiao di produksi dalam wujud obat serta minuman kesehatan, diantaranya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao menjadi bahan utama dari Fufang Ejiao Jiang halal yang merupakan olahan ori Cina dengan fungsi utama untuk menambah trombosit darah.

Racikan ini benar benar herbal import dari China yang diramu langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China serta dipasarkan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini ialah satu-satunya distributor resmi racikan tradisional penambah darah ini. Pada kemasan Fufang Ejiao Jiang tercatum nomer POM IT 164 650 681 untuk bukti bahwa herbal ini terbukti aman dikonsumsi.

Baca juga: Inilah Komposisi Fufang Ejiao Jiang Original

Komposisi Fufang Ejiao Jiang

Apa saja senyawa yang ada dalam obatnya? Selain Ejiao, terdapat 4 komposisi tambahan yang terkandung, yakni Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, dan Dang Shen.

  • Shu Di Huang merupakan ramuan tonik darah yang berasal dari tanaman alami. Racikan ini berguna untuk memulihkan hati, ginjal serta jantung.
  • Shan Zha ialah tumbuhan herbal yang khasiatnya bisa kurangi kolesterol, merawat organ pencernaan dan lancarkan aliran darah di dalam tubuh.
  • Hong Shen ialah red gingseng dengan cita rasa yang manis serta agak asam. Khasiatnya dapat menambah tenaga, daya tahan tubuh, menambah sel darah putih dan menjauhkan sel kanker jahat.
  • Dang Shen merupakan tumbuhan alami yang berkhasiat untuk membersihkan darah kotor, menambah darah serta juga menjaga kesehatan organ paru-paru.

4 herbal bermanfaat diatas mampu membuat Fufang Ejiao Jiang bermanfaat untuk menambah tensi darah serta bagus juga bagi kesehatan. Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Lumajang

Fungsi Dan Manfaat Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Lumajang

Bahan-bahan herbal yang terkandung di olahan tradisional ini mempunyai manfaat yang amat banyak mulai dari turunkan sakit kepala sampai obati penyakit demam berdarah. Ada pun khasiat dan kegunaan yang bisa diperoleh yaitu:

  1. Dapat membantu memelihara stamina untuk laki-laki dan wanita
  2. Bagi pengidap penyakit anemia, Fufang Ejiao Jiang mampu tambah darah serta tenaga
  3. Bantu atasi masalah siklus datang bulan
  4. Bantu meningkatkan kadar trombosit pada pengidap demam berdarah, ini ialah khasiat Fu Fang Ejiao Jiang untuk demam berdarah.
  5. Bantu meningkatkan imun badan dan produksi sel darah putih pada penderita kanker yang menjalani kemoterapi dan radiasi
  6. Bisa tingkatkan selera makan serta atasi kurang tidur

Khasiat diatas belum tentu Kamu peroleh pada produk penambah darah lainnya yang umumnya hanya berfokus dalam meningkatkan zat besi.

Dengan meminum herbal ini imun badan akan meningkat sehingga kalau Anda menjaga jadwal makan serta istirahat peluang akan terserang kurang darah kembali dapat berkurang.

Cara Minum FuFang Ejiao Jiang

Untuk memperoleh manfaat ini, pemakai harus mengikuti dosis yang disarankan. Untuk pengobatan, penderita harus minum 3 botol dalam sehari.

Bagi konsumen yang mau melindungi keadaan tubuh, dosisnya cuma 1 hingga 2 botol dalam sehari.

Dengan mengikuti takaran yang diberikan, Tim GoUKM mencoba mengonsumsi produknya dalam jangka waktu 1 minggu memakai dosis untuk menjaga tenaga serta mengobati kurang tidur.

Ciri-ciri yang dialami pengkonsumsi sering sekali tidur di atas jam 12 malam, kurang stamina serta kerap merasa tidak enak tubuh.

Anda tak akan merasakan dampak apapun dihari pertama mengkonsumsi obat ini sebab memang kandungannya asli alami jadi membutuhkan waktu untuk bisa berfungsi maksimal pada tubuh.

Badan masih seperti biasanya dan waktu tidur masih di atas jam 12 malam. Di hari ke 2, anggota Kami kembali coba mengosumsi 1 botol dan dampaknya mulai muncul. Tubuh jadi semakin bugar dan tidur mulai teratur.

Hari ketiga, tidur jadi lebih efektif dan ketika pagi hari tubuh jadi lebih bugar. Dampak tersebut dirasakan hingga hari ke 7. Selain itu, selama mengonsumsi olahan ini pemakai tidak akan merasakan pusing.

Ada pula yang menanyakan dosis konsumsi Fufang Ejiao Jiang untuk anak, sampai sekarang kita belum menemukan dosis pastinyanya. Tetapi melihat kondisi anak yang masih stabil jika dibandingkan orang dewasa Anda dapat memberikan takaran setengah dari dosis dewasa. Tetapi berdasarkan informasi yang Kami dapatkan olahan ini hanya sesuai bagi anak diatas dua belas tahun.

Baca juga: Reaksi Pemakaian Fufang Ejiao Jiang Halal

Efek Buruk Obat Fufang Ejiao Jiang

Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Lumajang

Beberapa pelanggan kadang masih ragu mengkonsumsi produk tambah darah Fufang Ejiao Jiang sebab khawatir akan nya.

Padahal telah dijelaskan diatas bahwa obat ini diracik menggunakan bahan herbal yang baik bagi badan.

Malah dengan mengkonsumsi obat ini Anda akan mendapat tubuh yang makin bugar. Kalau ada pembeli yang menyatakan terdapatnya efek negatif pasca meminum olahan ini dapat dipastikan mereka mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang palsu.

Sebab sebagai calon pembeli Anda harus tahu beda Fufang Ejiao Jiang asli dan palsu untuk menghindari resiko barang palsu.

Teknik Membedakan Fufang Ejiao Jiang ORIGINAL Serta PALSU

Didalam bungkus Fufang Ejiao Jiang yang ori, bungkusnya berwarna oranye cerah, tercantum nomer Badan POM di bagian kanan atasnya.

Di bagian bawah kiri terdapat nama jelas perusahaan produsen ramuan ini yang berlokasi di Shandong-China, kemudian di sebelah bawah kanan ada nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yakni PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Selain itu, pada bungkusnya juga terdapat segel resmi obat. Jangan mengambil barang yang telah terlepas segelnya atau bahkan tak mempunyai segel sama sekali.

Perhatikan label Fufang Ejiao Jiang di tiap kemasannya, Kalau membeli kemasan botol kecil, serta pastikan pula botol botolnya tembus pandang atau tak berwarna.

Jika Kamu lebih suka aturan mengkonsumsi yang praktis, maka lebih baik langsung beli kemasan pack yang sudah dibagi-bagi untuk takaran sekali minum, meskipun kalau dihitung-hitung, bungkus botol besar mempunyai isi cairan ramuan yang sedikit lebih banyak dibandingkan kemasan pack.

Sebelum dikonsumsi, perhatikan juga kondisi cairan pada botol. Jika sudah disimpan/didiamkan dalam jangka lama (walaupun belum tanggal kadaluarsa) perlu dikocok terlebih dulu, karena mengkin terdapat endapan olahan yang mungkin saja tertinggal dibawah.

Maka saat ingin meminumnya Anda harus mengocok lebih dahulu karena endapan itu adalah ramuan yang berperan supaya Fufang Ejiao Jiang bisa bekerja dengan maksimal.

Harga Obat Fufang Ejiao Jiang – Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Lumajang

Sebelum kita menerangkan harga Fufang Ejio Jiang Kamu harus tahu bahwa obat ini dijual dalam 2 kemasan yakni botol besar dan kecil.

  • Kemasan botol besar berisi 250ml cairan herbal, umumnya dipasarkan dengan harga kurang lebih Rp.225.000,-.
  • Produk botol kecil (20ml), per packnya dibandrol Rp.215.000,- berisi 12 botol kecil

Fufang Ejiao Jiang sesuai bagi Kamu pengidap kurang darah yang kadang merasa letih. Dengan meminumnya 1-2 kali satu hari bisa bantu mengatur jadwal tidur Anda, hingga tubuh akan terasa makin segar tiap paginya sebab kualitas tidur yang baik.

Segera Order Sekarang

Sekian ulasan tentang Jual Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang di Lumajang ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan problem anemia dengan langkah yang mudah, hemat, aman dan tanpa efek negatif.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat