Home » Fufang Ejiao Jiang » Amankah Fufang Ejiao Jiang Untuk Balita

Amankah Fufang Ejiao Jiang Untuk Balita

Amankah Fufang Ejiao Jiang Untuk Balita. Anemia ialah suatu keadaan ketika badan manusia kekurangan sel darah yang berisi sel darah merah. Sel darah merah ini memiliki fungsi untuk sebarkan oksigen ke seluruh bagian badan. Hal ini bisa berlangsung dalam rentang waktu lama maupun singkat, dan tak bisa disepelekan, lho.

Saat kurang darah berlangsung, tubuh akan memberi sensasi yang berbeda-beda, mulai dari letih, lelah, sampai lemas, sehingga menjadikan Kamu akan semakin sulit melakukan kegiatan.

Agar hal ini tak tambah parah serta mengganggu aktifitasmu seharian, cepat ketahui juga penyebab serta langkah mengatasinya. Berikut ini ulasannya!

Pemicu Kurang Darah Serta Langkah Mengobatinya

Amankah Fufang Ejiao Jiang Untuk Balita

Chat WA Humaera com

Pada beberapa kasus, anemia pada badan dapat terjadi karena dipicu oleh beracam hal yakni:

Kekurangan Zat Besi Pada Tubuh

Kurang Darah bisa terbilang cukup sering terjadi serta menjangkit banyak orang umumnya dialami ketika tubuh kekurangan zat besi hingga tak bisa memproduksi sel darah merah yang cukup.

Kejadian seperti ini lebih sering dialami ibu hamil yang tak mengonsumsi obat penambah zat besi.

Jika anemia ini terjadi pada Anda, sebaiknya cepat makan makanan yang kaya akan zat besi, tetapi Kamu wajib konsultasi lebih dahulu pada dokter kandunganmu, ya.

Vitamin Dalam Badan Yang Tak Terpenuhi

Pada produksi sel darah merah, tentunya juga sangat dibutuhkan vitamin B12 serta asam folat. Hal ini yang biasanya jadi pemicu timbulnya kurang darah.

Namun, Anda masih dapat menyembuhkannya dengan mengonsumsi obat. Yakinkan, Kamu telah mencukupi segala yang dibutuhkan oleh badanmu.

Pada dasarnya masih ada banyak lagi faktor yang menjadi pemicu kurang darah namun, hal itu wajib ditanyakan langsung pada pakarnya.

Lalu bagaimana kalau sudah terlanjur mengalami kurang darah. Jangan tergesa-gesa membeli suplemen kimia coba beralih pada produk herbal yang lebih aman bagi tubuh.

Kamu dapat mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang penambah darah yang kegunaannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Deskripsi Tentang Fufang Ejiao Jiang

Amankah Fufang Ejiao Jiang Untuk Balita

Fufang Ejiao Jiang adalah ramuan penambah darah dengan kandungan bahan herbal alami berkualitas terbaik. Zat natural dalam racikan ini tidak cuma bisa meningkatkan tensi darah namun juga dapat mengoptimalkan kinerja organ penting pada tubuh.

Ejiao olahan asli Tiongkok yang dibuat dari komposisi berkualitas sangat bagus untuk penambah darah untuk pengidap kurang darah serta demam berdarah.

Bahkan olahan ini sudah dipakai oleh  para raja serta permaisuri pada jaman Dinasti Tang (618-907) untuk kesehatan serta kecantikan.

Dikarenakan kegunaannya yang terbukti pakar obat herbal coba mengolah Ejiao untuk selanjutnya diolah menjadi obat, makanan ringan dan kosmetik.

Menggunakan berbagai penelitian ilmiah yang diadakan, bahan Ejiao di diramu dalam wujud obat serta minuman kesehatan, salah satunya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao menjadi bahan utama dari Fufang Ejiao Jiang halal yang termasuk obat ori Cina dengan fungsi utama sebagai penambah trombosit darah.

Olahan ini benar benar ramuan import dari China yang diproduksi langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China dan didistribusikan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini ialah satu-satunya distributor legal produk tradisional penambah darah ini. Pada bungkus Fufang Ejiao Jiang tercatum nomor POM IT 164 650 681 sebagai bukti jika herbal ini sangat aman diminum.

Baca juga: Bagaimana Reaksi Konsumsi Fufang Ejiao Jiang

Kandungan Fufang Ejiao Jiang

Apa saja senyawa yang terdapat dalam obatnya? Selain Ejiao, terdapat 4 komposisi lain yang terkandung, yaitu Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, dan Dang Shen.

  • Shu Di Huang adalah ramuan tonik darah yang berasal dari tanaman natural. Ramuan ini berguna untuk memulihkan hati, ginjal serta jantung.
  • Shan Zha ialah tanaman alami yang fungsinya dapat menurunkan kolesterol, merawat organ pencernaan serta lancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.
  • Hong Shen merupakan red gingseng dengan rasa yang manis dan sedikit masam. Kegunaannya dapat tingkatkan tenaga, imunitas tubuh, tingkatkan sel darah putih dan menjauhkan sel kanker jahat.
  • Dang Shen ialah tumbuhan herbal yang berguna untuk bersihkan darah kotor, tambah darah dan juga memelihara kesehatan organ pernafasan.

4 komposisi bermanfaat tersebut mampu membuat Fufang Ejiao Jiang bermanfaat untuk meningkatkan tekanan darah dan baik juga untuk kesehatan. Amankah Fufang Ejiao Jiang Untuk Balita

Fungsi & Kegunaan Fufang Ejiao Jiang

Amankah Fufang Ejiao Jiang Untuk Balita

Bahan-bahan herbal yang terdapat di produk tradisional ini mempunyai kegunaan yang sangat beragam mulai dari turunkan sakit kepala sampai obati sakit demam berdarah. Ada pun kegunaan serta fungsi yang dapat dirasakan yaitu:

  1. Dapat bantu memelihara stamina bagi pria dan wanita
  2. Bagi penderita sakit kurang darah, Fufang Ejiao Jiang bisa menambah darah dan energi
  3. Membantu mengatasi gangguan siklus menstruasi
  4. Bantu menambah kadar trombosit pada penderita demam berdarah, ini ialah fungsi Fu Fang Ejiao Jiang untuk demam berdarah.
  5. Membantu tingkatkan daya tahan badan dan produksi sel darah putih pada penderita kanker yang melakukan kemoterapi serta radiasi
  6. Dapat meningkatkan selera makan dan atasi insomnia

Kegunaan diatas belum tentu Kamu peroleh pada olahan penambah darah yang lainnya yang umumnya hanya berfungsi dalam menambah zat besi.

Dengan minum racikan ini daya tahan tubuh akan meningkat hingga kalau Kamu menjaga pola makan serta istirahat peluang untuk terjangkit anemia kembali dapat berkurang.

Tehnik Mengkonsumsi FuFang Ejiao Jiang

Untuk mendapatkan manfaat ini, pemakai harus mematuhi takaran yang tepat. Untuk penyembuhan, pengidap harus konsumsi tiga botol per sehari.

Untuk konsumen yang mau melindungi kondisi tubuh, dosisnya cuma 1-2 botol perhari.

Dengan mengikuti dosis yang diberikan, Tim GoUKM mencoba meminum racikannya dalam jangka waktu 1 minggu memakai dosis untuk melindungi stamina serta sembuhkan kurang tidur.

Keluhan yang dirasakan pengkonsumsi kerap sekali tidur di atas jam 12 malam, kurangnya stamina dan sering merasa tidak enak tubuh.

Anda tidak akan merasakan dampak apapun dihari pertama mengkonsumsi ramuan ini sebab memang komposisinya original herbal jadi memerlukan waktu untuk bisa bekerja maksimal di dalam tubuh.

Tubuh masih seperti biasanya dan waktu tidur masih di atas jam dua belas malam. Di hari ke 2, anggota Kita kembali coba mengkonsumsi satu botol dan efeknya mulai terasa. Tubuh menjadi makin segar dan tidur mulai teratur.

Hari ke 3, tidur jadi semakin optimal serta ketika pagi hari badan menjadi makin bertenaga. Sensasi tersebut dirasakan sampai hari ke 7. Disamping itu, selama mengonsumsi racikan ini pemakai tak pernah merasa pusing.

Ada juga yang bertanya dosis minum Fufang Ejiao Jiang untuk anak, hingga sekarang kami tidak mendengar aturan pastinyanya. Tapi melihat kondisi anak yang masih stabil kalau dibanding orang dewasa Anda dapat memberikan dosis setengah dari takaran dewasa. Tetapi berdasarkan info yang Kami dapat herbal ini hanya sesuai bagi anak diatas dua belas tahun.

Baca juga: Fufang Ejiao Jiang Cara Minum Yang Aman

Dampak Negatif Obat Fufang Ejiao Jiang

Amankah Fufang Ejiao Jiang Untuk Balita

Banyak pelanggan kadang masih takut meminum olahan tambah darah Fufang Ejiao Jiang sebab khawatir dengan efek buruknya.

Padahal telah dipaparkan diatas jika ramuan ini diracik dari komposisi alami yang bagus bagi badan.

Justru dengan meminum produk ini Kamu akan memperoleh badan yang makin sehat. Jika ada pembeli yang menyatakan terdapatnya efek pasca meminum obat ini dapat buktikan mereka mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang tiruan.

Sebab sebagai calon pembeli kamu harus tahu bedanya Fufang Ejiao Jiang asli dan palsu untuk menghindari efek barang tiruan.

Tips Membedakan Fufang Ejiao Jiang ORIGINAL Serta TIRUAN

Di kemasan Fufang Ejiao Jiang yang original, bungkusnya berwarna oranye cerah, terdapat nomer Badan POM di bagian kanan atasnya.

Di sebelah bawah kiri tertulis nama jelas perusahaan produsen racikan ini yang bertempat di Shandong-China, sementara di sebelah bawah kanan ada nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yakni PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Selain itu, pada bungkusnya juga ada segel resmi obat. Jangan membeli barang yang sudah rusak segelnya atau bahkan tak mempunyai segel apapun.

Pastikan label Fufang Ejiao Jiang di setiap kemasannya, Kalau membeli kemasan botol kecil, dan perhatikan juga botol botolnya transparan atau tidak berwarna.

Jika Kamu lebih suka cara mengonsumsi yang simple, maka baiknya langsung beli kemasan pack yang telah dibagi-bagi untuk dosis sekali minum, walaupun jika dijumlah, kemasan botol besar mempunyai isi cairan produk yang sedikit lebih banyak dibandingkan bungkus pack.

Sebelum diminum, lihat juga kondisi cairan di dalam botol. kalau sudah disimpan/didiamkan dalam jangka lama (meski belum tanggal kadaluarsa) harus dikocok terlebih dulu, sebab bisa ada endapan obat yang mungkin saja tertinggal dibawah.

Maka saat akan mengkonsumsinya Anda harus mengocok lebih dulu sebab endapan itu adalah herbal yang berperan agar Fufang Ejiao Jiang bisa bekerja secara optimal.

Harga Obat Fufang Ejiao Jiang – Amankah Fufang Ejiao Jiang Untuk Balita

Sebelum kita menerangkan harga Fufang Ejio Jiang Anda harus tahu bahwa obat ini dibungks dalam 2 kemasan yaitu botol besar serta kecil.

  • Produk botol besar berisi 250ml cairan alami, biasanya dipasarkan dengan bandrol sekitar Rp.225.000,-.
  • Kemasan botol kecil (20ml), per packnya dihargai Rp.215.000,- berisi 12 botol kecil

Fufang Ejiao Jiang tepat untuk Kamu pengidap anemia yang sering merasa lelah. Dengan mengonsumsinya 1 hingga 2 kali sehari dapat bantu menjaga jadwal tidur Kamu, sehingga tubuh akan terasa semakin ringan setiap paginya karena kualitas tidur yang baik.

Segera Pesan Sekarang

Demikianlah review tentang Amankah Fufang Ejiao Jiang Untuk Balita ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera mengatasi permasalahan anemia dengan proses yang mudah, hemat, aman dan tanpa efek samping.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat