Home » Fufang Ejiao Jiang » Review Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang

Review Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang

Review Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang. Anemia adalah suatu kondisi saat tubuh manusia kekurangan sel darah yang mengandung sel darah merah. Hemoglobin ini memiliki fungsi untuk sebarkan oksigen ke seluruh organ tubuh. Anemia ini dapat berlangsung dalam jangka waktu panjang ataupun pendek, serta tidak dapat disepelekan, lho.

Saat anemia berlangsung, tubuh akan membuat sensasi yang berbeda-beda, mulai dari letih, lelah, hingga lemah, hingga menjadikan Anda akan lebih susah melakukan aktivitas.

Agar masalah ini tak tambah akut serta mengganggu aktifitasmu sepanjang hari, cepat ketahui juga penyebab dan cara mengatasinya. Dibawah ini ulasannya!

Pemicu Kurang Darah Dan Langkah Mengobatinya

Review Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang

Chat WA Humaera com

Di sebagian kejadian, kekurangan sel darah merah dalam tubuh bisa timbul karena dipicu oleh beracam faktor seperti:

Kekurangan Zat Besi Dalam Badan

Kurang Darah dapat terbilang sangat sering dialami dan menjangkit banyak orang biasanya dialami ketika badan kekurangan zat besi sehingga tak bisa menghasilkan sel darah merah yang mencukupi.

Kasus seperti ini lebih sering terjadi pada ibu hamil yang tak mengkonsumsi obat penambah zat besi.

Jika kurang darah ini terjadi pada Kamu, baiknya segera konsumsi makanan yang tinggi akan zat besi, namun Anda harus konsultasi terlebih dulu pada dokter kandunganmu, ya.

Gizi Pada Tubuh Yang Tidak Tercukupi

Pada produksi sel darah merah, pasti juga sangat diperlukan vitamin B12 serta asam folat. Hal ini yang umumnya jadi pemicu timbulnya kurang darah.

Namun, Anda masih dapat mengobatinya dengan mengonsumsi suplemen. Yakinkan, Kamu telah mencukupi segala yang dibutuhkan oleh badanmu.

Pada umumnya masih terdapat banyak lagi faktor yang jadi pemicu anemia tetapi, hal tersebut perlu dipastikan langsung kepada ahlinya.

Tetapi bagaimana jika sudah terlanjur menderita anemia. Jangan terburu-buru membeli suplemen kimia coba beralih pada produk herbal yang lebih safety bagi badan.

Anda dapat meminum Fufang Ejiao Jiang penambah darah yang fungsinya sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Deskripsi Tentang Fufang Ejiao Jiang

Review Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang adalah produk tambah darah dengan unsur bahan herbal natural berkualitas tinggi. Unsur alami dalam olahan ini tidak hanya mampu menambah tekanan darah namun juga bisa mengoptimalkan kinerja organ penting pada tubuh.

Ejiao ramuan asli Tiongkok yang dibuat dari komposisi berkualitas amat bagus untuk penambah darah untuk penderita kurang darah serta demam berdarah.

Bahkan olahan ini sudah digunakan oleh  para raja serta permaisuri pada jaman Dinasti Tang (618-907) untuk kesehatan dan kecantikan.

Karena kegunaannya yang nyata ahli obat herbal mencoba meracik Ejiao untuk selanjutnya diolah jadi obat, camilan dan produk kecantikan.

Menggunakan banyak riset ilmiah yang dilakukan, komposisi Ejiao di diolah dalam wujud obat serta minuman kesehatan, diantaranya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao menjadi komposisi utama dari Fufang Ejiao Jiang halal yang termasuk racikan ori Cina dengan fungsi khususnya sebagai menambah trombosit darah.

Obat ini benar benar olahan import dari China yang diracik langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China serta dipasarkan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini merupakan satu-satunya distributor resmi ramuan tradisional penambah darah ini. Pada kemasan Fufang Ejiao Jiang terdapat nomor POM IT 164 650 681 untuk bukti jika produk ini terbukti aman dikonsumsi.

Baca juga: Perbedaan Manfaat Fufang Ejiao Jiang Asli Palsu

Bahan-Bahan Fufang Ejiao Jiang

Apa saja komposisi yang ada pada obatnya? Selain Ejiao, ada 4 komposisi tambahan yang terkandung, yakni Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, dan Dang Shen.

  • Shu Di Huang adalah olahan tonik darah yang berasal dari tanaman herbal. Ramuan ini bermanfaat untuk memulihkan hati, ginjal dan jantung.
  • Shan Zha adalah tumbuhan herbal yang fungsinya bisa menurunkan kolesterol, menjaga organ pencernaan serta lancarkan aliran darah di tubuh.
  • Hong Shen ialah red gingseng dengan rasa yang manis dan agak asam. Fungsinya bisa tingkatkan stamina, metabolisme badan, tingkatkan sel darah putih serta melawan sel kanker jahat.
  • Dang Shen merupakan tanaman alami yang berfungsi untuk membersihkan darah kotor, tambah darah serta juga memelihara kesehatan organ paru-paru.

4 bahan berguna diatas bisa membuat Fufang Ejiao Jiang berguna untuk meningkatkan tekanan darah serta baik juga untuk kesehatan. Review Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang

Khasiat & Kegunaan Fufang Ejiao Jiang

Review Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang

Senyawa alami yang terkandung di ramuan tradisional ini mempunyai khasiat yang amat beragam mulai dari redakan sakit kepala hingga obati sakit demam berdarah. Ada pun kegunaan dan kegunaan yang dapat diperoleh antara lain:

  1. Bisa bantu menjaga stamina untuk pria dan wanita
  2. Untuk penderita penyakit kurang darah, Fufang Ejiao Jiang bisa tambah darah dan energi
  3. Membantu mengatasi gangguan siklus datang bulan
  4. Membantu menambah jumlah trombosit pada pengidap demam berdarah, ini ialah kegunaan Fu Fang Ejiao Jiang untuk demam berdarah.
  5. Bantu meningkatkan daya tahan badan serta jumlah sel darah putih pada penderita kanker yang menjalani kemoterapi dan radiasi
  6. Dapat meningkatkan nafsu makan dan atasi insomnia

Fungsi diatas belum tentu Anda dapatkan pada racikan penambah darah yang lainnya yang biasanya hanya berfungsi dalam meningkatkan zat besi.

Dengan meminum olahan ini metabolisme badan akan meningkat hingga jika Anda menjaga pola makan dan istirahat kemungkinan untuk terjangkit anemia akan dapat berkurang.

Langkah Minum FuFang Ejiao Jiang

Untuk memperoleh kegunaaan ini, konsumen wajib mengikuti dosis yang tepat. Untuk pengobatan, pasien perlu konsumsi 3 botol dalam sehari.

Untuk pengguna yang mau menjaga kondisi tubuh, takarannya cuma 1-2 botol dalam sehari.

Dengan menuruti takaran yang diberi, Tim GoUKM mencoba mengonsumsi olahannya dalam jangka waktu satu minggu dengan dosis untuk menjaga stamina dan obati insomnia.

Ciri-ciri yang dialami pengguna kerap sekali tidur di atas jam dua belas malam, kurang stamina serta kerap merasa kurang enak tubuh.

Kamu tak akan merasakan efek apapun dihari pertama mengkonsumsi produk ini karena memang bahannya original herbal jadi membutuhkan waktu untuk dapat meresap sempurna pada tubuh.

Badan masih seperti biasanya dan waktu tidur masih di atas jam dua belas malam. Di hari ke 2, anggota Kita kembali coba meminum satu botol serta dampaknya mulai terasa. Badan menjadi lebih segar serta tidur mulai rutin.

Hari ketiga, tidur jadi lebih cepat dan saat pagi hari badan jadi lebih bugar. Efek tersebut dirasakan sampai hari ke 7. Disamping itu, selama mengkonsumsi racikan ini pengguna tak akan merasa pusing.

Terdapat pula yang menanyakan takaran mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang bagi anak, hingga saat ini kami belum menemukan aturan pastinyanya. Namun mengingat keadaan anak yang masih stabil kalau dibanding orang dewasa Kamu dapat menggunakan dosis 1/2 dari dosis dewasa. Namun menurut info yang Kita peroleh herbal ini hanya sesuai bagi anak-anak diatas dua belas tahun.

Baca juga: Fufang Ejiao Jiang Aturan Pakai Yang Benar

Dampak Negatif Obat Fufang Ejiao Jiang

Review Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang

Banyak orang kadang masih khawatir mengonsumsi ramuan penambah darah Fufang Ejiao Jiang sebab khawatir dengan efek negatifnya.

Padahal telah diterangkan diatas jika ramuan ini dibuat memakai bahan herbal yang baik bagi badan.

Malah dengan meminum produk ini Anda akan mendapat tubuh yang semakin bugar. Bila terdapat konsumen yang mengatakan terdapatnya efek buruk setelah mengonsumsi obat ini dapat buktikan mereka meminum Fufang Ejiao Jiang tiruan.

Karena sebagai calon pembeli Anda harus mengrtahui bedanya Fufang Ejiao Jiang asli dan palsu untuk menghindari resiko produk palsu.

Teknik Membedakan Fufang Ejiao Jiang ORIGINAL Serta TIRUAN

Di kemasan Fufang Ejiao Jiang yang ori, bungkusnya berwarna oranye cerah, terdapat nomor Badan POM di sebelah kanan atasnya.

Di sebelah bawah kiri terdapat nama jelas perusahaan produsen racikan ini yang bertempat di Shandong-China, kemudian di sebelah bawah kanan tercantum nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yakni PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Selain itu, pada kemasannya juga terdapat segel resmi obat. Hindari mengambil produk yang telah terlepas segelnya atau bahkan tak memiliki segel apapun.

Perhatikan label Fufang Ejiao Jiang di setiap kemasannya, Kalau membeli produk botol kecil, dan teliti pula botol botolnya transparan atau tak berwarna.

Jika Anda lebih menyukai aturan mengonsumsi yang gampang, maka lebih baik langsung membeli kemasan pack yang telah dibagi-bagi untuk dosis satu kali konsumsi, meskipun kalau dijumlah, bungkus botol besar memiliki isi cairan racikan yang agak lebih banyak dibandingkan kemasan pack.

Sebelum dikonsumsi, perhatikan juga keadaan cairan di dalam botol. Jika telah disimpan/didiamkan dalam jangka lama (walaupun belum tanggal kadaluarsa) harus dikocok terlebih dahulu, sebab bisa terdapat endapan obat yang mungkin saja tertinggal dibawah.

Maka ketika ingin meminumnya Kamu perlu mengocok lebih dahulu karena endapan tersebut adalah produk yang berfungsi agar Fufang Ejiao Jiang bisa bekerja secara maksimal.

Harga Obat Fufang Ejiao Jiang – Review Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang

Sebelum kita memberi tahu harga Fufang Ejio Jiang Kamu harus mengetahui jika herbal ini dikemas dengan 2 kemasan yakni botol besar dan kecil.

  • Kemasan botol besar berisi 250ml cairan alami, umumnya dipasarkan dengan bandrol sekitar Rp.225.000,-.
  • Produk botol kecil (20ml), satu packnya dihargai Rp.215.000,- isi 12 botol kecil

Fufang Ejiao Jiang sesuai untuk Kamu penderita kurang darah yang kadang merasa letih. Dengan mengonsumsinya 1 hingga 2 kali satu hari mampu bantu mengatur pola tidur Anda, sehingga badan akan terasa semakin segar setiap paginya sebab kualitas tidur yang baik.

Segera Order Sekarang

Demikianlah review tentang Review Khasiat Obat Fufang Ejiao Jiang ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera mengatasi permasalahan anemia dengan cara yang simple, murah, aman dan tanpa efek negatif.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat