Home » Fufang Ejiao Jiang » Bahaya Fufang Ejiao Jiang Untuk Bayi

Bahaya Fufang Ejiao Jiang Untuk Bayi

Bahaya Fufang Ejiao Jiang Untuk Bayi. Anemia ialah suatu kondisi saat badan manusia kurang sel darah yang berisi sel darah merah. Sel darah merah ini memiliki fungsi untuk menyebarkan oksigen ke semua organ badan. Anemia ini bisa berlangsung dalam jangka waktu lama ataupun pendek, serta tidak bisa disepelekan, lho.

Ketika anemia berlangsung, badan akan menimbulkan sensasi yang berbeda-beda, mulai dari letih, lelah, hingga lemas, hingga menjadikan Kamu akan semakin sulit melakukan kegiatan.

Supaya masalah ini tak tambah akut dan mempengaruhi kegiatanmu sepanjang hari, cepat ketahui juga pemicu serta langkah mengatasinya. Berikut ini penjelasanya!

Pemicu Kurang Darah Dan Teknik Menyembuhkannya

Bahaya Fufang Ejiao Jiang Untuk Bayi

Chat WA Humaera com

Di beberapa kejadian, kekurangan sel darah merah di badan bisa timbul karena dipicu oleh beracam faktor yaitu:

Kurangnya Zat Besi Pada Badan

Anemia dapat terbilang sangat sering dialami dan menyerang banyak orang umumnya dialami ketika tubuh kekurangan zat besi sehingga tidak dapat memproduksi sel darah merah yang cukup.

Kasus seperti ini sangat sering terjadi pada ibu hamil yang tak meminum obat penambah zat besi.

Jika kurang darah ini terjadi pada Kamu, lebih baik cepat mengonsumsi makanan yang tinggi dengan zat besi, tetapi Kamu perlu konsultasi terlebih dulu kepada dokter kandunganmu, ya.

Vitamin Pada Tubuh Yang Tak Terpenuhi

Pada pembentukkan sel darah merah, pasti juga amat dibutuhkan vitamin B12 serta asam folat. Hal inilah yang biasanya jadi pemicu terjadinya kurang darah.

Tapi, Kamu masih dapat mengobatinya dengan meminum suplemen. Yakinkan, Anda sudah memenuhi segala yang dibutuhkan oleh badanmu.

Pada dasarnya masih terdapat banyak lagi faktor yang menjadi pemicu anemia namun, hal itu harus ditanyakan langsung kepada pakarnya.

Tetapi bagaimana jika telah terlanjur mengalami anemia. Jangan panik membeli suplemen kimia coba beralilah pada racikan alami yang lebih aman untuk tubuh.

Anda bisa meminum Fufang Ejiao Jiang penambah darah yang fungsinya sudah tak perlu diragukan lagi.

Penjelasan Tentang Fufang Ejiao Jiang

Bahaya Fufang Ejiao Jiang Untuk Bayi

Fufang Ejiao Jiang adalah olahan penambah darah dengan kandungan bahan herbal natural berkualitas tinggi. Kandungan natural dalam herbal ini tak cuma bisa menambah tensi darah tetapi juga dapat mengoptimalkan kinerja organ penting dalam badan.

Ejiao obat asli Tiongkok yang diramu dari komposisi terbaik amat bagus untuk penambah darah bagi pengidap kurang darah dan demam berdarah.

Bahkan obat ini sudah digunakan oleh  para raja dan permaisuri pada zaman Dinasti Tang (618-907) untuk kesehatan dan kecantikan.

Dikarenakan khasiatnya yang terbukti pakar obat herbal coba mengolah Ejiao untuk kemudian diolah menjadi obat, camilan dan produk kecantikan.

Menggunakan banyak riset ilmiah yang diadakan, komposisi Ejiao di diramu dalam wujud obat serta minuman kesehatan, salah satunya Fufang Ejiao Jiang.

Ejiao jadi bahan dasar dari Fufang Ejiao Jiang halal yang tergolong racikan asli Cina dengan fungsi utama untuk penambah trombosit darah.

Obat ini benar benar racikan import dari China yang dibuat langsung oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. di China dan dipasarkan oleh PT Saras Subur Abadi.

Distributor ini adalah satu-satunya distributor legal racikan tradisional penambah darah ini. Pada bungkus Fufang Ejiao Jiang terdapat nomer POM IT 164 650 681 sebagai bukti jika obat ini terbukti aman diminum.

Baca juga: Simak Efek Samping Obat Fufang Ejiao Jiang

Bahan-Bahan Fufang Ejiao Jiang

Apa saja komposisi yang terdapat dalam obatnya? Selain Ejiao, ada empat bahan tambahan yang terkandung, yaitu Shu Di Huang, Shan Za, Hong Shen, dan Dang Shen.

  • Shu Di Huang merupakan olahan tonik darah yang berasal dari tumbuhan natural. Ramuan ini berkhasiat untuk memperbaiki hati, ginjal serta jantung.
  • Shan Zha adalah tanaman alami yang manfaatnya bisa turunkan kolesterol, merawat sistem pencernaan serta mempelancar aliran darah pada tubuh.
  • Hong Shen adalah red gingseng dengan rasa yang manis serta sedikit asam. Khasiatnya bisa tingkatkan stamina, daya tahan tubuh, menambah sel darah putih dan menjauhkan sel kanker jahat.
  • Dang Shen adalah tanaman herbal yang berguna untuk membersihkan darah kotor, tambah darah serta juga merawat kesehatan organ paru-paru.

4 komposisi berguna diatas mampu menjadikan Fufang Ejiao Jiang berkhasiat untuk menambah tensi darah dan baik juga untuk kesehatan. Bahaya Fufang Ejiao Jiang Untuk Bayi

Khasiat Dan Manfaat Fufang Ejiao Jiang

Bahaya Fufang Ejiao Jiang Untuk Bayi

Senyawa alami yang terkandung di olahan tradisional ini memiliki manfaat yang amat beragam mulai dari redakan sakit kepala sampai mengobati penyakit demam berdarah. Ada pun khasiat dan fungsi yang bisa didapatkan yakni:

  1. Bisa membantu memelihara stamina untuk laki-laki dan wanita
  2. Bagi penderita sakit anemia, Fufang Ejiao Jiang mampu menambah darah serta energi
  3. Bantu atasi masalah siklus mens
  4. Membantu menambah kadar trombosit pada pasien demam berdarah, ini merupakan khasiat Fu Fang Ejiao Jiang untuk demam berdarah.
  5. Bantu tambah imun tubuh serta produksi sel darah putih pada penderita kanker yang menjalani kemoterapi dan radiasi
  6. Bisa tingkatkan nafsu makan serta atasi insomnia

Manfaat diatas belum tentu Kamu peroleh pada ramuan penambah darah lainnya yang umumnya cuma berfungsi dalam meningkatkan zat besi.

Dengan minum obat ini imun tubuh akan meningkat sehingga kalau Kamu menjaga jadwal makan dan istirahat kesempatan untuk terjangkit kurang darah kembali bisa berkurang.

Tehnik Minum FuFang Ejiao Jiang

Untuk mendapatkan khasiat ini, pengguna harus mematuhi dosis yang sesuai. Untuk penyembuhan, pengidap harus minum tiga botol per sehari.

Untuk pengguna yang mau melindungi kondisi tubuh, dosisnya cuma 1-2 botol dalam sehari.

Dengan mengikuti takaran yang diberikan, Tim GoUKM mencoba mengonsumsi ramuannya dalam kurun waktu satu minggu menggunakan takaran untuk melindungi stamina dan mengobati insomnia.

Keluhan yang dirasakan konsumen kerap sekali tidur di atas jam dua belas malam, kurangnya stamina serta kadang merasa tidak enak badan.

Kamu tidak akan merasakan dampak apapun dihari pertama meminum produk ini karena memang komposisinya asli herbal jadi memerlukan waktu untuk bisa meresap optimal dalam tubuh.

Badan masih seperti biasanya dan waktu tidur masih di atas jam dua belas malam. Di hari ke 2, tim Kita kembali meminum 1 botol serta efeknya mulai terasa. Badan jadi lebih bugar serta tidur mulai teratur.

Hari ketiga, tidur jadi semakin efektif serta saat pagi hari badan menjadi lebih bugar. Sensasi diatas dirasakan hingga hari ke tujuh. Selain itu, selama mengkonsumsi obat ini pengkonsumsi tak pernah merasa pusing.

Terdapat juga yang menanyakan takaran konsumsi Fufang Ejiao Jiang bagi anak, sampai sekarang kami tidak menemukan dosis pastinyanya. Namun melihat keadaan anak yang masih stabil jika dibanding orang dewasa Kamu bisa menggunakan takaran setengah dari takaran dewasa. Tapi menurut kabar yang Kami peroleh ramuan ini cuma cocok untuk anak diatas 12 tahun.

Baca juga: Obat Fufang Ejiao Jiang Halal Atau Tidak

Obat Fufang Ejiao Jiang

Bahaya Fufang Ejiao Jiang Untuk Bayi

Sebagian konsumen cenderung masih takut meminum obat penambah darah Fufang Ejiao Jiang karena khawatir akan efek sampingnya.

Padahal sudah dijelaskan sebelumnya kalau obat ini diramu dari bahan herbal yang bagus untuk badan.

Malah dengan minum produk ini Kamu akan mendapat badan yang lebih sehat. Bila ada pembeli yang menyatakan adanya dampak negatif sesudah meminum herbal ini dapat dipastikan mereka mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang tiruan.

Karena bagi calon pelanggan kamu wajib tau beda Fufang Ejiao Jiang asli dan palsu untuk menghindari dampak produk palsu.

Teknik Membedakan Fufang Ejiao Jiang ASLI Vs PALSU

Didalam kemasan Fufang Ejiao Jiang yang ori, kemasannya berwarna oranye cerah, dengan nomor Badan POM di sebelah kanan atasnya.

Di sebelah bawah kiri terdapat nama jelas perusahaan produsen racikan ini yang berlokasi di Shandong-China, sementara di sebelah bawah kanan terdapat nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, yakni PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Selain itu, pada kemasannya juga ada segel resmi obat. Hindari membeli barang yang telah rusak segelnya atau bahkan tak mempunyai segel apapun.

Perhatikan label Fufang Ejiao Jiang di tiap kemasannya, Jika membeli kemasan botol kecil, serta teliti pula botol botolnya transparan atau tidak berwarna.

Kalau Anda lebih menyukai cara minum yang mudah, maka sebaiknya langsung membeli bungkus pack yang sudah dibagi-bagi untuk dosis sekali minum, meskipun kalau dihitung-hitung, kemasan botol besar mempunyai isi cairan obat yang agak lebih banyak dibanding bungkus pack.

Sebelum dikonsumsi, perhatikan pula keadaan cairan pada botol. Jika sudah disimpan/didiamkan dalam jangka lama (meski belum tanggal kadaluarsa) harus dikocok lebih dulu, sebab bisa terdapat endapan olahan yang mungkin saja tertinggal dibawah.

Maka saat ingin mengkonsumsinya Kamu perlu mengocok lebih dahulu sebab endapan itu ialah herbal yang berperan supaya Fufang Ejiao Jiang dapat bekerja secara optimal.

Harga Obat Fufang Ejiao Jiang – Bahaya Fufang Ejiao Jiang Untuk Bayi

Sebelum kita memberi tahu harga Fufang Ejio Jiang Kamu harus tau bahwa produk ini dikemas dalam dua kemasan yakni botol besar serta kecil.

  • Kemasan botol besar berisi 250ml cairan herbal, biasanya dijual dengan bandrol kurang lebih Rp.225.000,-.
  • Produk botol kecil (20ml), per packnya dihargai Rp.215.000,- berisi 12 botol kecil

Fufang Ejiao Jiang tepat untuk Anda pengidap anemia yang kerap merasa letih. Dengan mengonsumsinya 1 hingga 2 kali satu hari mampu membantu menjaga pola tidur Anda, hingga badan akan terasa lebih bugar tiap paginya sebab kualitas tidur yang bagus.

Segera Order Sekarang

Demikianlah penjelasan tentang Bahaya Fufang Ejiao Jiang Untuk Bayi ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan permasalahan kurang darah dengan proses yang gampang, hemat, aman dan tanpa efek buruk.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat