Home » Zambuk » Jual Cream Kaki Keseleo Zambuk di Sungaipenuh

Jual Cream Kaki Keseleo Zambuk di Sungaipenuh

Apakah sekarang ini Kamu sedang mengalami permasalahan infeksi kulit atau luka memar dan ingin mencari Jual Cream Kaki Keseleo Zambuk di Sungaipenuh?

Jangan risau, problem infeksi kulit atau luka memar Kamu akan lekas tuntas dengan langkah yang mudah dan efektif, karena Humaera.com saat ini telah hadir di Kota Anda.

Kami adalah Agen Salep Kulit Zambuk yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Anda dapat pesan Cream Zambuk di lapak Kami Humaera.com dengan langkah yang simple dan memperoleh berbagai PROMO Khusus.

Orderan Anda akan dikirim dengan kilat ke alamat Anda dengan memakai berbagai pilihan jasa pengiriman semisal JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa kurir lainnya.

Humaera.com juga menerima sistem layanan COD, yakni bayar ketika orderan sampai di alamat tujuan.

Alangkah baiknya sebelum Anda pesan Salep Zambuk dengan meng-klik tombol WA yang terdapat di bawah ulasan ini, baca dahulu ulasan lengkap FAKTA terkait Cream Zambuk berikut ini.

Apa Itu Zam Buk Cream

Jual Cream Kaki Keseleo Zambuk di Sungaipenuh

Chat WA Humaera com

Zam-Buk merupakan krim tradisional yang berisi Camphor dan Eucalyptus oil untuk atasi luka memar serta iritasi kulit, misal gatal-gatal yang ditimbulkan oleh gigitan serangga.

Selain itu Zam-Buk juga bisa kurangi sensasi nyeri di luka lebam, luka gores dan luka bakar, dan bisa redakan sakit akibat terkilir atau keseleo.

Zam-Buk Ointment di diramu  oleh PT. Bayer yang merupakan produsen obat berskala Internasional.  Zam-Buk sendiri telah dikenal di berbagai Negeri dengan fungsinya yang bisa obati iritasi kulit ringan serta luka dalam ataupun luar.

Produk krim tradisional Zam-Buk diolah pertama kali oleh Zam-Buk Company di Inggris yang di ciptakan oleh Charles Edward Fulford dan untuk pertama kalinya Zam Buk terjual sebagai salep herbal oleh Bile Beans Company pada tahun 1902.

Selain itu, pada tahun 1903 Great Britain memperkenalkan Zam-Buk sebagai ramuan pertolongan pertama yang penting untuk luka gores serta iritasi kulit sebelum ditemukannya obat antibiotic. Maka tak mengherankan kalau Zam-Buk menjadi populer di berbagai belahan dunia seperti Inggris, Canada, Thailand, dll.

Setiap Kemasan Zam Buk Cream mengandung  Eucalyptus Oil BP 5,02%, Champhor BP 1,76%, Thyme oil BPC 1949 0,50%, Colophony BP 2,51%. Jual Cream Kaki Keseleo Zambuk di Sungaipenuh

Baca juga: Salep Zambuk Kegunaannya Bisakah Untuk Herpes

Apakah Khasiat Zam Buk Krim?

Jual Cream Kaki Keseleo Zambuk di Sungaipenuh

Zam Buk Cream telah dipakai oleh hampir semua masyarakat Indonesia, hal ini tidak mengherankan melihat manfaat  Zam-Buk Cream yang sangat beragam. Khususnya kesehatan bagian tubuh luar, misalnya kulit. Berikut ini sebagian fungsi dari Zam Buk:

1. Membantu redakan rasa nyeri

Salep ini berisi komposisi herbal yang bisa berperan sebagai anti nyeri herbal. Membantu Kamu mengatasi rasa nyeri yang mengganggu pada seluruh bagian tubuh.

Anda hanya mengoleskan salep Zam Buk ini pada daerah yang nyeri. Saat menggunakan cream ini, Kamu dapat melakukan pemijatan ringan pada bagian yang terasa nyeri agar efeknya bisa jadi lebih maksimal untuk mengurangi rasa nyeri yang Kamu alami.

2. Mengatasi gatal-gatal

Umumnya ketika kulit yang menderita luka serta akan segera sembuh, sering mengalami rasa gatal di wilayah luka tersebut. Menggaruk daerah itu akan memperlambat proses penyembuhan luka.

Oleh karena itu, Anda bisa memakai salep Zam Buk ini untuk menyembuhkan serta meredakan rasa gatal yang kamu rasakan, serta juga untuk mencegah refleks Anda saat menggaruk.

3. Mengobati gigitan nyamuk

Mirip seperti sebelumnya, gigitan nyamuk akan memicu rasa gatal yang sangat membuat Kamu merasa tak nyaman. Umumnyanya Kamu akan langsung refleks dengan menggaruk daerah kulit yang terasa gatal.

Hal ini bisa menjadi luka, bahkan infeksi pada daerah kulit Kamu yang terasa gatal. Tak harus menggaruknya Anda bisa mengunakan cream ini untuk redakan gatal karena gigitan serangga dan nyamuk.

4. Meredakan memar

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa krim ini juga bisa atasi memar.

Disamping meredakan sakit karena memar, kandungan didalamnya juga bermanfaat untuk obati peradangannya.

Cepat hentikan radang serta luka memar dengan mengoleskan salep ini pada bagian yang memar.

5. Sembuhkan keseleo ringan

Keseleo atau terkilir biasanya terjadi ketika Kamu jatuh. Biasanya terjadi pada bagian pergelangan tangan serta kaki.

Tanda-tanda terkilir serta keseleo yang Anda alami bisa diatasi dengan langkah menggunakan salep Zam Buk ini pada area tersebut.

Mirip seperti pengobatan memar, Anda bisa kompres bagian tubuh yang terkilir dengan memakai produk ini dengan ditekan-tekan ringan.

6. Obati bisul

Bisul umumnya memicu peradangan yang tak cuma sakit, namun juga mengganggu kegiatan seseorang . Zam Buk Cream diracik spesial hingga mampu berfungsi sebagai anti bakteri serta anti peradangan yang bisa mengatasi bisul dengan benar serta efektif.

7. Mampu menjauhkan serangga

Salep Zam-Buk memiliki unsur minyak eukaliptus yang secara alami mempunyai kegunaan yang amat baik untuk menolak serangga.

Terutama saat Kamu sedang berpergian ke luar rumah di wilayah desa yang masih banyak mempunyai sawah serta kebun-kebun.

Terlebih kemasannya yang praktis membuat Anda gampang membawa obat ini dimanapun Kamu mau.

8. Mengatasi luka ringan

Selain itu obat ini juga dapat mengatasi luka ringan yang tak terlalu parah.

Kamu bisa mengoleskan langsung cream ini jika menderita luka ringan misal tergores ataupun yang lainnya.

9. Atasi sesak nafas

Cream ini juga berisi  minyak eucalyptus dan camphor atau kamper herbal yang bisa menjadikan Anda melegakan pernapasan Anda yang terasa sesak dikarenakan asma serta gangguan udara. Dampaknya dapat melegakan serta melancarkan organ pernapasan.

10. Menyembuhkan sinus serta hidung yang tersumbat

Sama seperti kegunaan Zam-Buk sebagai melegakan pernafasan, Anda juga dapat memakai Zam-Buk untuk mengobati sinus serta hidung mampet alias tersumbat yang Anda alami.

Dari review fungsi Zambuk Cream tersebut dapat dinyatakan bahwa obat ini bisa mengobati  banyak keluhan kesehatan terutama yang berkaitan dengan kulit.

Kemasan yang praktis serta tata cara pakai yang simple menjadikan produk ini amat laris dipasaran.

Tapi walau sudah dalam kemasan krim yang siap pakai tidak ada salahnya kalau Kamu tau tehnik pakai Zam Buk Cream yang benar untuk menjauhkan reaksi yang tidak diinginkan. Jual Cream Kaki Keseleo Zambuk di Sungaipenuh

Tehnik Pemakaian Zam-Buk Cream

Jual Cream Kaki Keseleo Zambuk di Sungaipenuh

Zam-Buk Cream ini ialah krim hitam yang dikemas dalam bentuk cup tinggal pakai. Tata cara penggunaanya pun amat sederhana, Anda cukup oleskan Zam-Buk Cream secara teratur pada area kulit yang diobati.

Tapi ingat jangan menggunakannya terlalu berlebihan agar tak menimbulkan efek berlebihan dikulit, Cukup oleskan secukupnya namun merata.

Namun ingat terus untuk membersihkan area kulit yang akan diberi olahan ini agar tidak menyebabkan infeksi.

Untuk penggunaan untuk anak anak serta wajah, sebaiknya lakukan tes alergi lebih dahulu, melihat kulit pada wilayah ini amat sensitif.

Baca juga: Bagaimana Bahaya Dan Efek Zambuk Palsu

Apakah Terdapat Efek Buruk Zam-Buk Cream?

Krim ini memang beda dengan sebagian salep dipasaran yang tampak putih. Oleh sebab itu masih banyak orang yang bimbang memakai cream ini karena khawatir akan menjadikan kulit lebih gelap.

Padahal tidak, kandungan unsur didalam Zambuk Multipurpose Herbal Body Cream dapat bekerja tanpa harus mengganggu struktur kulit malah memperbaikinya. Tak akanmengganggu pigmen di kulit, hingga tidak akan menggelapkan atau memutihkan.

Kulit akan pulih pada warna alami semula. Jadi Anda tak perlu khawatir memakainya secara teratur. Namun jika dalam rentang waktu 1-2 minggu memar belum mengalami pemulihan baiknya hentikan pemakaian dan hubungi dokter.

Terdapat juga yang bertanya “Amankah salep Zambuk untuk bayi?”. Sama dengan pemakaian ke anak, Anda perlu menerapkan tes alergi dengan cara mengoleskannya pada area tertutup.

Kita paham bahwa hasil yang diterima tiap orang mungkin saja beda tetapi sampai sekarang Kita belum mendengar ulasan buruk dari Testi Zam-Buk Cream yang menjelaskan efek buruk salep ini. Terbukti jika Zam-Buk Cream benar benar aman digunakan.

Harga Zam-Buk Cream – Jual Cream Kaki Keseleo Zambuk di Sungaipenuh 

Zam-Buk Cream adalah salep legal yang bisa Anda dapatkan di apotik atau toko obat-obatan yang lainnya.

Tetapi dari info yang Kami dapat harga obat Zambuk diapotik adalah Rp 45.000,- (harga Zambuk 25 gr atau harga Zambuk ukuran kecil)

Padahal Kamu masih bisa memperoleh herbal ini dengan harga spesial dibawah harga tersebut.

Apakah Anda berminat?, cepat hubungi Kami dengan cara klik link Watsap dibawah artikel ini. Anda akan memperoleh pelayanan yang ramah dan fast repon tanpa perlu takut produk tiruan, sebab Kami hanya menawarkan 100% produk original.

Zam Buk Cream, cream alami yang memiliki beragam fungsi bagi kesehatan. Gampang disimpan, dipakai dan yang pasti aman untuk kulit.

Segera Order Sekarang

Sekian ulasan tentang Jual Cream Kaki Keseleo Zambuk di Sungaipenuh ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan permasalahan infeksi kulit atau luka dengan cara yang gampang, murah, aman dan tanpa efek samping.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat