Home » Zambuk » Jual Cream Gatal Gatal Zambuk di Gunungsitoli

Jual Cream Gatal Gatal Zambuk di Gunungsitoli

Apa saat ini Kamu lagi menderita problem infeksi kulit atau luka memar dan ingin mencari Jual Cream Gatal Gatal Zambuk di Gunungsitoli?

Jangan cemas, masalah infeksi kulit atau luka memar Anda akan segera sembuh dengan langkah yang gampang dan efektif, karena Humaera.com sekarang telah hadir di Kota Anda.

Kami merupakan Distributor Salep Kulit Zambuk yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kota lainnya di seluruh Indonesia.

Anda dapat order Cream Zambuk di lapak Kami Humaera.com dengan langkah yang mudah serta mendapat banyak PROMO Khusus.

Paket Anda akan diantar dengan cepat menuju alamat Anda dengan menggunakan berbagai pilihan jasa ekspedisi semisal JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa pengiriman lainnya.

Kami juga menerima sistem transaksi COD, yakni membayar saat paket sampai ke alamat tujuan.

Alangkah baiknya sebelum Anda membeli Salep Zambuk dengan meng-klik tombol WhatsApp yang terdapat di bawah artikel ini, simak dahulu ulasan lengkap FAKTA terkait Cream Zambuk berikut .

Ulasan Zam Buk Cream

Jual Cream Gatal Gatal Zambuk di Gunungsitoli

Chat WA Humaera com

Zam-Buk ialah salep tradisional yang berisi Camphor dan Eucalyptus oil untuk obati luka memar serta iritasi kulit, yaitu gatal-gatal yang disebabkan oleh serangan serangga.

Selain itu Zam-Buk juga dapat kurangi rasa nyeri di luka lebam, luka gores dan luka bakar, dan dapat meredakan nyeri akibat terkilir ataupun keseleo.

Zam-Buk Ointment di dibuat  oleh PT. Bayer yang menjadi produsen obat berskala Internasional.  Zam-Buk sendiri telah terkenal di berbagai Negri dengan manfaatnya yang dapat obati iritasi kulit ringan dan luka dalam ataupun luar.

Produk cream tradisional Zam-Buk dibuat pertama kali oleh Zam-Buk Company di Inggris yang di cetuskan oleh Charles Edward Fulford dan untuk pertama kalinya Zam Buk terjual sebagai krim alami oleh Bile Beans Company pada tahun 1902.

Selain itu, di tahun 1903 Great Britain mengenalkan Zam-Buk sebagai obat pertolongan pertama yang penting bagi luka gores dan iritasi kulit sebelum adanya obat antibiotic. Maka tak mengherankan kalau Zam-Buk menjadi populer di berbagai penjuru dunia misalnya Inggris, Canada, Thailand, dll.

Tiap Kemasan Zam Buk Cream mengandung  Eucalyptus Oil BP 5,02%, Champhor BP 1,76%, Thyme oil BPC 1949 0,50%, Colophony BP 2,51%. Jual Cream Gatal Gatal Zambuk di Gunungsitoli

Baca juga: Review Manfaat Zambuk Antiseptic Ointment

Apakah Fungsi Zam Buk Cream?

Jual Cream Gatal Gatal Zambuk di Gunungsitoli

Zam Buk Cream sudah dipakai oleh hampir semua masyarakat Indonesia, hal ini tidak mengherankan mengingat manfaat  Zam-Buk Cream yang begitu beragam. Khususnya kesehatan wilayah tubuh luar, misalnya kulit. Berikut ini beberapa khasiat dari Zam Buk:

1. Bantu redakan rasa nyeri

Cream ini berisi bahan herbal yang bisa berfungsi sebagai anti nyeri herbal. Membantu Kamu mengatasi rasa nyeri yang terasa di seluruh area tubuh.

Kamu cuma mengoleskan cream Zam Buk ini pada daerah yang nyeri. Saat menggunakan salep ini, Anda bisa melakukan pemijatan ringan di wilayah yang berasa nyeri agar sensasinya dapat jadi lebih maksimal untuk kurangi rasa nyeri yang Kamu alami.

2. Obati gatal-gatal

Biasanya saat kulit yang mengalami luka dan akan segera pulih, kadang mengalami rasa gatal di area luka tersebut. Menggaruk daerah itu akan menghambat proses pemulihan luka.

Oleh karena itu, Kamu bisa memakai cream Zam Buk ini untuk obati serta meredakan rasa gatal yang kamu derita, dan juga untuk mencegah refleks Kamu ketika menggaruk.

3. Mengobati gigitan nyamuk

Mirip seperti sebelumnya, gigitan nyamuk akan memicu perasaan gatal yang akan menjadikan Anda merasa tidak nyaman. Biasanya Anda akan langsung refleks dengan menggaruk area kulit yang gatal.

Hal ini bisa menimbulkan luka, bahkan infeksi pada daerah kulit Anda yang sedang gatal. Tak harus menggaruknya Anda dapat memakai olahan ini untuk meredakan gatal karena gigitan serangga dan nyamuk.

4. Redakan memar

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa produk ini juga mampu atasi memar.

Selain redakan nyeri karena memar, senyawa didalamnya juga berfungsi untuk mengatasi peradangannya.

Cepat stop radang dan luka memar dengan oleskan krim ini di daerah yang memar.

5. Sembuhkan keseleo ringan

Keseleo atau terkilir biasanya terjadi ketika Kamu terjatuh. Umumnyanya berada pada bagian pergelangan tangan serta kaki.

Tanda-tanda terkilir dan keseleo yang Anda alami bisa disembuhkan dengan cara memakai salep Zam Buk ini di area tersebut.

Sama seperti penanganan memar, Kamu dapat kompres daerah tubuh yang terkilir dengan menggunakan produk ini dengan dipijat ringan.

6. Obati bisul

Bisul biasanyanya membuat peradangan yang tak hanya nyeri, tapi juga mengganggu aktifitas seseorang . Zam Buk Cream diolah khusus hingga dapat berfungsi untuk anti bakteri dan anti peradangan yang bisa obati bisul secara benar dan efektif.

7. Mampu menolak serangga

Cream Zam-Buk mempunyai senyawa minyak eukaliptus yang dengan natural mempunyai kegunaan yang sangat bagus untuk menolak serangga.

Terutama saat Anda sedang pergi ke luar rumah di wilayah desa yang masih banyak mempunyai sawah dan kebun-kebun.

Terlebih kemasannya yang simple menjadikan Anda gampang membawa obat ini dimanapun Anda inginkan.

8. Obati luka ringan

Disamping itu herbal ini juga bisa mengobati luka ringan yang tidak terlalu parah.

Kamu bisa oleskan segera obat ini kalau mengalami luka ringan seperti tergores atau yang lainnya.

9. Sembuhkan sesak nafas

Olahan ini juga mengandung  minyak eucalyptus dan camphor / kamper herbal yang dapat membantu Anda melancarkan pernapasan Anda yang sesak karena asma serta gangguan udara. Hasilnya bisa melegakan dan lancarkan sistem pernapasan.

10. Sembuhkan sinus dan hidung yang tersumbat

Mirip seperti kegunaan Zam-Buk untuk melegakan nafas, Kamu juga bisa menggunakan Zam-Buk untuk mengobati sinus serta hidung mampet alias tersumbat yang Anda derita.

Dari ulasan fungsi Zambuk Cream diatas dapat dibilang bahwa salep ini mampu sembuhkan  berbagai gangguan kesehatan khususnya yang berhubungan dengan kulit.

Kemasan yang simple dan tata cara pemakaian yang mudah membuat cream ini sangat laris dipasaran.

Tetapi walaupun telah dalam kemasan cream yang tinggal pakai tak ada salahnya kalau Kamu tahu teknik penggunaan Zam Buk Cream yang tepat untuk menghindari efek yang tak diharapkan. Jual Cream Gatal Gatal Zambuk di Gunungsitoli

Tata Cara Menggunakan Zam-Buk Cream

Jual Cream Gatal Gatal Zambuk di Gunungsitoli

Zam-Buk Cream ini adalah cream hitam yang dipasarkan dalam bentuk cup siap pakai. Tehnik penggunaanya pun sangat mudah, Kamu cukup mengoleskan Zam-Buk Cream secara teratur di daerah kulit yang diobati.

Namun ingat jangan menggunakannya terlalu berlebihan agar tidak menyebabkan reaksi berlebihan dikulit, Cukup oles sedikit tapi rata.

Namun ingat terus untuk membersihkan area kulit yang ingin diolesi ramuan ini agar tidak menyebabkan infeksi.

Untuk pemakaian pada anak anak dan wajah, sebaiknya lakukan tes alergi terlebih dahulu, melihat kulit pada area ini amat sensitif.

Baca juga: Zambuk Krim Herbal Mengatasi Gatal Gatal

Apakah Terdapat Efek Negatif Zam-Buk Cream?

Salep ini memang beda dengan kebanyakan salep dipasaran yang nampak putih. Oleh karna itu masih banyak pelanggan yang bimbang menggunakan krim ini sebab khawatir akan membuat kulit lebih gelap.

Padahal tentu tidak, kandungan zat pada Zambuk Multipurpose Herbal Body Cream dapat berfungsi tanpa perlu merubah struktur kulit justru memperbaikinya. Tidak akan mempengaruhi pigmen didalam kulit, hingga tak akan menghitamkan atau mencerahkan.

Kulit akan kembali pada warna alami semula. Jadi Kamu tidak perlu khawatir menggunakannya secara teratur. Tapi jika dalam rentang waktu 1 hingga 2 minggu memar belum mengalami pemulihan lebih baik stop pemakaian serta hubungi dokter.

Ada juga yang menanyakan “Amankah salep Zambuk untuk bayi?”. Sama dengan penggunaan ke anak, Kamu harus menerapkan tes alergi dengan cara mengusapkannya pada wilayah tertutup.

Kami mengerti jika hasil yang diterima tiap orang mungkin saja beda tapi hingga sekarang Kita tidak mendapatkan review buruk dari Testi Zam-Buk Cream yang menerangkan efek negatif krim ini. Terbukti jika Zam-Buk Cream ternyata aman dipakai.

Harga Zam-Buk Cream – Jual Cream Gatal Gatal Zambuk di Gunungsitoli 

Zam-Buk Cream adalah produk legal yang dapat Kamu peroleh di apotek atau toko obat lainnya.

Tapi dari informasi yang Kita peroleh harga obat Zambuk diapotik ialah Rp 45.000,- (harga Zambuk 25 gr atau harga Zambuk ukuran kecil)

Padahal Anda masih bisa mendapatkan krim ini dengan harga spesial dibawah harga itu.

Apakah Kau berminat?, segera kontak Kita dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah tulisan ini. Kamu akan memperoleh layanan yang ramah serta respon cepat tanpa harus khawatir barang palsu, sebab Kita hanya menawarkan 100 persen produk asli.

Zam Buk Cream, salep herbal yang memiliki bermacam khasiat bagi kesehatan. Gampang dibawa, dipakai serta yang pasti aman bagi kulit.

Segera Beli Sekarang

Sekian ulasan tentang Jual Cream Gatal Gatal Zambuk di Gunungsitoli ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan masalah infeksi kulit atau luka dengan proses yang simpel, hemat, aman dan tanpa efek buruk.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat