Home » Zambuk » Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Boroko

Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Boroko

Apa saat ini Kamu sedang mengalami masalah infeksi kulit atau luka memar dan sedang mencari Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Boroko?

Jangan khawatir, problem infeksi kulit atau luka memar Anda akan segera teratasi dengan proses yang mudah dan cepat, karena Humaera.com saat ini telah hadir di Kota Kamu.

Kami adalah Agen Salep Kulit Zambuk yang melayani penjualan di Kota Anda dan berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Kamu bisa memesan Cream Zambuk di lapak Kami Humaera.com dengan cara yang simple dan memperoleh berbagai PROMO menarik.

Orderan Anda akan dikirim dengan cepat menuju alamat tujuan dengan menggunakan bermacam pilihan jasa pengiriman semisal JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa kurir lainnya.

Kami juga melayani sistem transaksi COD, yaitu bayar saat paket sampai ke alamat tujuan.

Alangkah baiknya sebelum Anda belanja Salep Zambuk dengan menekan tombol WhatsApp yang ada di bawah ulasan ini, simak dahulu ulasan lengkap FAKTA tentang Cream Zambuk berikut .

Apa Itu Zam Buk Cream

Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Boroko

Chat WA Humaera com

Zam-Buk adalah salep tradisional yang berisi Camphor serta Eucalyptus oil untuk obati luka memar dan iritasi kulit, misal gatal-gatal yang disebabkan oleh serangan serangga.

Selain itu Zam-Buk juga bisa kurangi sensasi nyeri di luka lebam, luka gores serta luka bakar, dan mampu redakan sakit sebab terkilir ataupun keseleo.

Zam-Buk Ointment di diolah  oleh PT. Bayer yang menjadi perusahaan obat-obatan berskala Internasional.  Zam-Buk sendiri sudah terkenal di banyak Negri dengan fungsinya yang dapat menyembuhkan iritasi kulit ringan serta luka dalam maupun luar.

Herbal cream tradisional Zam-Buk diramu pertama kali oleh Zam-Buk Company di Inggris yang di ciptakan oleh Charles Edward Fulford serta untuk pertama kalinya Zam Buk dipasarkan sebagai krim herbal oleh Bile Beans Company di tahun 1902.

Selain itu, di tahun 1903 Great Britain mengenalkan Zam-Buk sebagai produk pertolongan pertama yang penting untuk luka gores dan iritasi kulit sebelum adanya obat antibiotic. Maka tak mengherankan kalau Zam-Buk jadi terkenal di berbagai penjuru dunia misalnya Inggris, Canada, Thailand, dll.

Tiap Kemasan Zam Buk Cream berisi  Eucalyptus Oil BP 5,02%, Champhor BP 1,76%, Thyme oil BPC 1949 0,50%, Colophony BP 2,51%. Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Boroko

Baca juga: Bagaimana Bahaya Dan Efek Zambuk Palsu

Apakah Kegunaan Zam Buk Krim?

Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Boroko

Zam Buk Cream sudah digunakan oleh hampir semua penduduk Indonesia, hal ini tidaklah mengejutkan melihat manfaat  Zam-Buk Cream yang sangat besar. Khususnya kesehatan bagian badan luar, seperti kulit. Berikut ini beberapa kegunaan dari Zam Buk:

1. Membantu kurangi rasa nyeri

Salep ini mengandung komposisi herbal yang bisa berfungsi sebagai anti nyeri herbal. Bantu Kamu atasi rasa nyeri yang mengganggu di seluruh bagian badan.

Anda cuma mengoleskan cream Zam Buk ini pada bagian yang nyeri. Ketika memakai cream ini, Kamu bisa menerapkan pemijatan ringan pada bagian yang berasa nyeri agar sensasinya bisa jadi lebih optimal untuk kurangi rasa nyeri yang Anda alami.

2. Mengatasi gatal-gatal

Biasanya ketika kulit yang mengalami luka dan akan segera sembuh, kadang mengalami rasa gatal di sekitar luka itu. Menggaruk daerah itu akan menghambat proses penyembuhan luka.

Maka dari itu, Anda dapat menggunakan cream Zam Buk ini untuk menyembuhkan serta meredakan rasa gatal yang anda derita, dan juga untuk menghindari refleks Anda saat menggaruk.

3. Sembuhkan gigitan nyamuk

Sama seperti sebelumnya, gigitan nyamuk akan memicu perasaan gatal yang sangat menjadikan Anda merasa tak nyaman. Biasanya Kamu akan langsung refleks dengan menggaruk area kulit yang gatal.

Hal ini dapat membuat luka, bahkan infeksi di bagian kulit Kamu yang sedang gatal. Tidak perlu menggaruknya Kamu dapat mengunakan olahan ini untuk meredakan gatal sebab gigitan serangga dan nyamuk.

4. Redakan memar

Sudah dijelaskan sebelumnya kalau obat ini juga dapat obati memar.

Selain mengobati nyeri sebab memar, zat didalamnya juga berfungsi untuk mengatasi peradangannya.

Cepat hentikan peradangan serta luka memar dengan oleskan cream ini pada daerah yang memar.

5. Atasi keseleo ringan

Keseleo ataupun terkilir biasanya terjadi ketika Anda terjatuh. Umumnyanya berada pada bagian pergelangan tangan serta kaki.

Tanda-tanda terkilir dan keseleo yang Anda alami dapat diobati dengan langkah memakai salep Zam Buk ini pada bagian tersebut.

Mirip seperti penanganan memar, Kamu dapat mengompres bagian badan yang keseleo dengan memakai salep ini sambil ditekan-tekan ringan.

6. Obati bisul

Bisul umumnya membuat peradangan yang tidak cuma nyeri, tetapi juga mengganggu aktifitas seseorang . Zam Buk Cream diolah khusus hingga bisa berfungsi untuk anti bakteri serta anti peradangan yang dapat atasi bisul secara baik dan cepat.

7. Mampu menjauhkan serangga

Cream Zam-Buk mempunyai kandungan minyak eukaliptus yang secara herbal memiliki kegunaan yang sangat baik untuk menjauhkan serangga.

Terutama saat Kamu sedang berpergian ke luar rumah di daerah desa yang masih banyak memiliki sawah serta kebun-kebun.

Apalagi kemasannya yang sederhana menjadikan Kamu gampang membawa obat ini dimanapun Kamu inginkan.

8. Menyembuhkan luka ringan

Selain itu obat ini juga bisa sembuhkan luka ringan yang tak terlalu parah.

Kamu dapat mengoleskan langsung salep ini kalau mengalami luka ringan misal tergores ataupun lainnya.

9. Menyembuhkan sesak nafas

Herbal ini juga berisi  minyak eucalyptus serta camphor / kamper alami yang bisa membuat Kamu melancarkan pernapasan Kamu yang terasa sesak dikarenakan asma serta pengaruh udara. Efeknya dapat melegakan dan lancarkan organ pernapasan.

10. Sembuhkan sinus serta hidung yang mampet

Sama seperti manfaat Zam-Buk sebagai melegakan nafas, Anda juga bisa menggunakan Zam-Buk untuk atasi sinus dan hidung mampet alias tersumbat yang Anda alami.

Dari ulasan fungsi Zambuk Cream tersebut bisa dinyatakan bahwa salep ini bisa menyembuhkan  berbagai keluhan kesehatan terutama yang berkaitan dengan kulit.

Wadah yang simple dan aturan penggunaan yang gampang membuat salep ini sangat laris dipasaran.

Tetapi walaupun sudah dalam bentuk cream yang tinggal pakai tidak ada salahnya jika Kamu tau langkah penggunaan Zam Buk Cream yang tepat untuk menjauhkan dampak yang tidak diharapkan. Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Boroko

Tata Cara Menggunakan Zam-Buk Cream

Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Boroko

Zam-Buk Cream ini ialah krim hitam yang dipasarkan dalam kemasan cup tinggal pakai. Petunjuk memakainya pun sangat mudah, Anda cukup mengoleskan Zam-Buk Cream dengan rutin pada daerah kulit yang diobati.

Tapi perhatikan jangan memakainya terlalu berlebihan supaya tidak memicu reaksi berlebihan dikulit, Cukup oleskan sedikit tetapi rata.

Tetapi perhatikan terus untuk membersihkan daerah kulit yang ingin diolesi racikan ini agar tidak menyebabkan infeksi.

Bagi pemakaian pada anak anak dan wajah, sebaiknya lakukan cek alergi lebih dahulu, melihat kulit pada bagian ini amat sensitif.

Baca juga: Begini Cara Menggunakan Zambuk Untuk Jamur

Apakah Terdapat Dampak Negatif Zam-Buk Cream?

Cream ini memang berbeda dengan kebanyakan salep dipasaran yang berwarna putih. Oleh sebab itu masih terdapat orang yang ragu memakai krim ini sebab khawatir akan membuat kulit menjadi gelap.

Padahal tentu tidak, kandungan unsur di Zambuk Multipurpose Herbal Body Cream bisa berfungsi tanpa harus merusak lapisan kulit justru memulihkannya. Tak akan mempengaruhi pigmen dalam kulit, hingga tak akan menggelapkan ataupun mencerahkan.

Kulit akan pulih pada warna natural semula. Oleh karena itu Anda tak harus khawatir memakainya dengan rutin. Tapi kalau dalam rentang waktu 1-2 minggu memar tidak mengalami pembaikan baiknya hentikan penggunaan serta konsultasi ke dokter.

Terdapat juga yang menanyakan “Amankah salep Zambuk untuk bayi?”. Mirip dengan penggunaan ke anak, Anda harus menerapkan tes alergi dengan langkah mengoleskannya pada wilayah tertutup.

Kita mengerti jika hasil yang diperoleh tiap pengguna bisa saja berbeda namun hingga saat ini Kita tidak mendengar review negatif dari Testi Zam-Buk Cream yang menjelaskan efek samping cream ini. Terbukti jika Zam-Buk Cream ternyata aman digunakan.

Harga Zam-Buk Cream – Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Boroko 

Zam-Buk Cream memang salep legal yang dapat Kamu peroleh di apotek atau toko obat lainnya.

Tetapi dari info yang Kami peroleh harga obat Zambuk diapotik yaitu Rp 45.000,- (harga Zambuk 25 gr ataupun harga Zambuk ukuran kecil)

Padahal Kamu masih bisa mendapatkan produk ini dengan harga khusus dibawah harga itu.

Apakah Anda berminat?, segera kontak Kita dengan langkah tekan tombol WA dibawah tulisan ini. Anda akan mendapat pelayanan yang baik serta respon cepat tanpa perlu khawatir barang palsu, karena Kita hanya menawarkan 100 persen produk asli.

Zam Buk Cream, racikan herbal yang mempunyai beragam khasiat bagi kesehatan. Gampang dibawa, digunakan dan yang pastinya aman untuk kulit.

Segera Pesan Sekarang

Sekian ulasan tentang Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Boroko ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan problem infeksi kulit atau luka dengan cara yang simpel, hemat, aman dan tanpa efek negatif.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat