Home » Zambuk » Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Mimika

Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Mimika

Apakah saat ini Anda lagi mengalami problem infeksi kulit atau luka memar dan sedang mencari Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Mimika?

Jangan cemas, permasalahan infeksi kulit atau luka memar Kamu akan segera tuntas dengan cara yang gampang dan cepat, karena Humaera.com kini telah hadir di Kota Anda.

Kami merupakan Supplier Salep Kulit Zambuk yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Anda bisa memesan Cream Zambuk di toko Kami Humaera.com dengan cara yang mudah serta mendapat berbagai PROMO Khusus.

Orderan Anda akan diantar dengan kilat ke alamat tujuan dengan menggunakan berbagai pilihan jasa ekspedisi seperti JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa pengiriman lainnya.

Kami juga menyediakan sistem pembayaran COD, yaitu bayar setelah paket tiba ke alamat buyer.

Alangkah baiknya sebelum Anda order Salep Zambuk dengan menekan tombol WA yang terdapat di bawah artikel ini, simak dulu review lengkap FAKTA terkait Cream Zambuk berikut ini.

Penjelasan Zam Buk Cream

Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Mimika

Chat WA Humaera com

Zam-Buk ialah salep tradisional yang mengandung Camphor dan Eucalyptus oil untuk mengatasi luka memar serta iritasi kulit, yaitu gatal-gatal yang disebabkan oleh serangan serangga.

Selain itu Zam-Buk juga dapat mengurangi sensasi nyeri pada luka lebam, luka gores serta luka bakar, dan dapat redakan nyeri sebab terkilir ataupun keseleo.

Zam-Buk Ointment di produksi  oleh PT. Bayer yang merupakan perusahaan obat berskala Internasional.  Zam-Buk sendiri sudah terkenal di banyak Negeri dengan fungsinya yang bisa sembuhkan iritasi kulit ringan serta luka dalam atau luar.

Herbal cream tradisional Zam-Buk diolah pertama kali oleh Zam-Buk Company di Inggris yang di cetuskan oleh Charles Edward Fulford serta untuk pertama kalinya Zam Buk terjual sebagai krim herbal oleh Bile Beans Company di tahun 1902.

Disamping itu, pada tahun 1903 Great Britain mengenalkan Zam-Buk sebagai obat pertolongan pertama yang penting untuk luka gores serta iritasi kulit sebelum ditemukannya obat antibiotic. Maka tidak heran jika Zam-Buk menjadi terkenal di berbagai penjuru dunia misalnya Inggris, Canada, Thailand, dll.

Tiap Kemasan Zam Buk Cream mengandung  Eucalyptus Oil BP 5,02%, Champhor BP 1,76%, Thyme oil BPC 1949 0,50%, Colophony BP 2,51%. Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Mimika

Baca juga: Salep Zambuk Fungsinya Bisa Untuk Jerawat

Apakah Manfaat Zam Buk Krim?

Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Mimika

Zam Buk Cream sudah dipakai oleh hampir semua masyarakat Indonesia, hal ini tidaklah mengherankan mengingat manfaat  Zam-Buk Cream yang sangat besar. Khususnya kesehatan bagian tubuh luar, misalnya kulit. Dibawah ini sebagian khasiat dari Zam Buk:

1. Bantu mengurangi rasa nyeri

Salep ini berisi komposisi herbal yang mampu berfungsi sebagai anti nyeri alami. Bantu Kamu atasi rasa nyeri yang mengganggu di seluruh bagian tubuh.

Kamu cukup mengoleskan salep Zam Buk ini pada daerah yang nyeri. Saat memakai cream ini, Kamu dapat menerapkan pemijatan ringan di wilayah yang berasa nyeri supaya sensasinya bisa menjadi sangat maksimal untuk kurangi rasa nyeri yang Kamu derita.

2. Mengobati gatal-gatal

Umumnya saat kulit yang mengalami luka dan akan segera pulih, kadang mengalami sensasi gatal di sekitar luka tersebut. Menggaruk daerah itu akan menghambat proses pemulihan luka.

Oleh karena itu, Kamu bisa memakai salep Zam Buk ini untuk mengobati dan meredakan rasa gatal yang kamu rasakan, dan juga untuk menghindari refleks Anda ketika menggaruk.

3. Mengobati gigitan nyamuk

Sama seperti sebelumnya, gigitan nyamuk akan memicu perasaan gatal yang akan menjadikan Anda merasa tak nyaman. Umumnyanya Kamu akan langsung refleks dengan menggaruk daerah kulit yang terasa gatal.

Hal ini bisa membuat luka, bahkan infeksi pada area kulit Kamu yang terasa gatal. Tak harus menggaruknya Anda bisa mengunakan produk ini untuk redakan gatal sebab gigitan serangga dan nyamuk.

4. Meredakan memar

Sudah diterangkan sebelumnya bahwa obat ini juga mampu mengobati memar.

Selain meredakan nyeri sebab memar, zat didalamnya juga berfungsi untuk obati peradangannya.

Cepat stop radang serta luka memar dengan oleskan krim ini di area yang memar.

5. Menyembuhkan keseleo ringan

Keseleo atau terkilir umumnyanya terjadi saat Kamu jatuh. Umumnyanya terjadi pada daerah pergelangan tangan dan kaki.

Tanda-tanda terkilir dan keseleo yang Anda derita bisa diobati dengan cara menggunakan cream Zam Buk ini di bagian tersebut.

Sama seperti penanganan memar, Anda bisa kompres daerah tubuh yang keseleo dengan menggunakan produk ini dengan dipijat ringan.

6. Sembuhkan bisul

Bisul umumnya memicu radang yang tidak cuma nyeri, namun juga mengganggu kegiatan seseorang . Zam Buk Cream diracik spesial sehingga bisa berfungsi untuk anti bakteri dan anti peradangan yang bisa mengatasi bisul dengan benar dan efektif.

7. Mampu menjauhkan serangga

Cream Zam-Buk mempunyai zat minyak eukaliptus yang dengan alami mempunyai manfaat yang sangat baik untuk menjauhkan serangga.

Terutama saat Anda sedang berpergian ke luar rumah di area desa yang masih banyak memiliki sawah dan kebun-kebun.

Terlebih kemasannya yang simple membuat Anda gampang membawa salep ini kemanapun Kamu mau.

8. Sembuhkan luka ringan

Disamping itu produk ini juga bisa menyembuhkan luka ringan yang tak terlalu parah.

Kamu dapat oleskan segera salep ini jika menderita luka ringan seperti tergores ataupun lainnya.

9. Sembuhkan sesak nafas

Herbal ini juga berisi  minyak eucalyptus serta camphor atau kamper herbal yang bisa membuat Anda melegakan pernapasan Anda yang terasa sesak karena asma serta pengaruh udara. Hasilnya bisa melegakan serta melancarkan organ pernapasan.

10. Menyembuhkan sinus serta hidung yang mampet

Sama seperti manfaat Zam-Buk untuk melegakan nafas, Kamu juga dapat menggunakan Zam-Buk untuk sembuhkan sinus serta hidung mampet alias tersumbat yang Kamu alami.

Dari ulasan fungsi Zambuk Cream tersebut dapat disimpulkan jika obat ini bisa atasi  banyak gangguan kesehatan khususnya yang berkaitan dengan kulit.

Wadah yang simple dan aturan pemakaian yang simple menjadikan produk ini amat laku dipasaran.

Tetapi walaupun telah dalam bentuk salep yang siap pakai tak ada salahnya kalau Anda tau langkah pakai Zam Buk Cream yang sesuai untuk menjauhkan reaksi yang tidak diinginkan. Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Mimika

Petunjuk Pemakaian Zam-Buk Cream

Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Mimika

Zam-Buk Cream ini adalah krim hitam yang dijual dalam wujud cup siap pakai. Tehnik penggunaanya pun amat sederhana, Kamu cukup mengoleskan Zam-Buk Cream secara rutin pada daerah kulit yang diobati.

Tapi perhatikan jangan menggunakannya terlalu berlebihan agar tak memicu efek berlebihan dikulit, Cukup oles secukupnya tapi rata.

Tetapi perhatikan selalu untuk membersihkan bagian kulit yang ingin diolesi salep ini agar tidak memicu infeksi.

Bagi pemakaian untuk anak anak dan wajah, lebih baik lakukan tes alergi lebih dulu, melihat kulit pada wilayah ini sangat sensitif.

Baca juga: Dosis Dan Takaran Zambuk Untuk Gatal

Apakah Terdapat Efek Buruk Zam-Buk Cream?

Krim ini memang berbeda dengan sebagian cream diluaran yang terlihat putih. Oleh karna itu masih terdapat orang yang khawatir menggunakan herbal ini karena takut akan membuat kulit menjadi gelap.

Padahal tidak, kandungan senyawa dalam Zambuk Multipurpose Herbal Body Cream dapat berfungsi tanpa perlu merusak struktur kulit malah memulihkannya. Tidak akanmengganggu pigmen pada kulit, hingga tidak akan menggelapkan ataupun mencerahkan.

Kulit akan kembali pada warna alami semula. Jadi Anda tak perlu cemas memakainya dengan rutin. Namun kalau dalam rentang waktu 1 hingga 2 minggu memar belum menghasilkan pembaikan lebih baik hentikan penggunaan dan hubungi dokter.

Terdapat juga yang bertanya “Amankah salep Zambuk untuk bayi?”. Mirip dengan penggunaan ke anak, Anda harus menerapkan tes alergi dengan cara mengusapkannya di area tertutup.

Kami paham bahwa hasil yang diperoleh tiap orang mungkin saja berbeda tetapi sampai saat ini Kami tidak mendengar review negatif dari Testi Zam-Buk Cream yang menjelaskan efek buruk salep ini. Terbukti kalau Zam-Buk Cream nyatanya aman dipakai.

Harga Zam-Buk Cream – Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Mimika 

Zam-Buk Cream adalah obat legal yang bisa Kamu peroleh di apotik atau toko obat-obatan yang lainnya.

Tetapi dari informasi yang Kita dapat harga obat Zambuk diapotik ialah Rp 45.000,- (harga Zambuk 25 gr ataupun harga Zambuk ukuran kecil)

Padahal Anda masih bisa memperoleh obat ini dengan harga khusus dibawah harga tersebut.

Apa Anda tertarik?, segera hubungi Kita dengan cara tekan link Watsap dibawah tulisan ini. Anda akan mendapat pelayanan yang ramah dan fast repon tanpa harus takut produk palsu, sebab Kita cuma menawarkan 100% barang asli.

Zam Buk Cream, salep alami yang memiliki multi manfaat bagi kesehatan. Gampang dibawa, digunakan dan yang pastinya aman bagi kulit.

Segera Pesan Sekarang

Sekian penjelasan tentang Jual Salep Pereda Nyeri Zambuk di Mimika ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan keluhan infeksi kulit atau luka dengan langkah yang simpel, murah, aman dan tanpa efek samping.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat