Home » Zambuk » Jual Salep Luka Memar Zambuk di Sorendiweri

Jual Salep Luka Memar Zambuk di Sorendiweri

Apakah sekarang ini Kamu lagi mengalami keluhan infeksi kulit atau luka memar dan ingin mencari Jual Salep Luka Memar Zambuk di Sorendiweri?

Jangan khawatir, permasalahan infeksi kulit atau luka memar Anda akan lekas terobati dengan proses yang mudah dan efektif, karena Humaera.com sekarang telah hadir di Kota Anda.

Kami merupakan Agen Salep Kulit Zambuk yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Anda dapat order Cream Zambuk di lapak Kami Humaera.com dengan langkah yang praktis dan dapat berbagai PROMO Khusus.

Pesanan Anda akan diantar dengan cepat ke alamat Anda dengan menggunakan bermacam pilihan jasa kurir semisal JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa kurir lainnya.

Kami juga menerima sistem layanan COD, yakni bayar saat orderan tiba ke alamat Anda.

Namun sebelum Anda pesan Salep Zambuk dengan meng-klik tombol WhatsApp yang berada di bawah ulasan ini, simak dahulu ulasan lengkap FAKTA terkait Cream Zambuk berikut .

Deskripsi Zam Buk Cream

Jual Salep Luka Memar Zambuk di Sorendiweri

Chat WA Humaera com

Zam-Buk ialah krim tradisional yang berisi Camphor dan Eucalyptus oil untuk mengobati luka memar serta iritasi kulit, misalkan gatal-gatal yang ditimbulkan oleh gigitan serangga.

Selain itu Zam-Buk juga dapat mengurangi sensasi nyeri pada luka lebam, luka gores dan luka bakar, dan bisa meredakan nyeri karena terkilir atau keseleo.

Zam-Buk Ointment di produksi  oleh PT. Bayer yang menjadi produsen obat-obatan berbasis Internasional.  Zam-Buk sendiri telah terkenal di berbagai Negeri dengan kegunaannya yang dapat menyembuhkan iritasi kulit ringan serta luka dalam ataupun luar.

Produk salep tradisional Zam-Buk diramu pertama kali oleh Zam-Buk Company di Inggris yang di cetuskan oleh Charles Edward Fulford serta untuk pertama kalinya Zam Buk dipasarkan sebagai salep alami oleh Bile Beans Company pada tahun 1902.

Selain itu, di tahun 1903 Great Britain memperkenalkan Zam-Buk sebagai produk pertolongan pertama yang bagus bagi luka gores dan iritasi kulit sebelum adanya obat antibiotic. Maka tidak mengherankan jika Zam-Buk jadi populer di berbagai belahan dunia seperti Inggris, Canada, Thailand, dll.

Tiap Kemasan Zam Buk Cream berisi  Eucalyptus Oil BP 5,02%, Champhor BP 1,76%, Thyme oil BPC 1949 0,50%, Colophony BP 2,51%. Jual Salep Luka Memar Zambuk di Sorendiweri

Baca juga: Zambuk Apa Boleh Digunakan Ibu Menyusui

Apa Saja Kegunaan Zam Buk Cream?

Jual Salep Luka Memar Zambuk di Sorendiweri

Zam Buk Cream sudah digunakan oleh hampir seluruh penduduk Indonesia, hal ini tidak mengherankan mengingat manfaat  Zam-Buk Cream yang begitu besar. Khususnya kesehatan bagian tubuh luar, misalnya kulit. Dibawah ini beberapa khasiat dari Zam Buk:

1. Bantu mengurangi rasa nyeri

Cream ini berisi bahan herbal yang dapat berfungsi sebagai anti nyeri alami. Membantu Anda mengatasi rasa nyeri yang terasa pada seluruh wilayah tubuh.

Anda cukup mengoleskan cream Zam Buk ini pada daerah yang nyeri. Ketika menggunakan cream ini, Kamu bisa melakukan pemijatan ringan pada area yang terasa nyeri agar sensasinya dapat menjadi amat maksimal untuk kurangi rasa nyeri yang Anda derita.

2. Atasi gatal-gatal

Umumnya ketika kulit yang menderita luka serta akan segera sembuh, sering menderita rasa gatal di wilayah luka tersebut. Menggaruk wilayah itu akan memperlambat proses pemulihan luka.

Oleh karena itu, Anda bisa memakai salep Zam Buk ini untuk obati dan redakan rasa gatal yang anda derita, serta juga untuk mencegah refleks Kamu ketika menggaruk.

3. Menyembuhkan gigitan nyamuk

Sama seperti sebelumnya, gigitan nyamuk akan membuat rasa gatal yang sangat membuat Kamu merasa tak nyaman. Biasanya Kamu akan langsung refleks dengan menggaruk wilayah kulit yang gatal.

Hal ini bisa menjadi luka, bahkan infeksi di daerah kulit Anda yang sedang gatal. Tanpa harus menggaruknya Anda bisa memakai salep ini untuk redakan gatal karena gigitan serangga dan nyamuk.

4. Obati memar

Sudah diterangkan sebelumnya bahwa obat ini juga dapat obati memar.

Selain redakan sakit dikarenakan memar, unsur didalamnya juga berguna untuk mengatasi peradangannya.

Cepat stop peradangan serta luka memar dengan mengoleskan cream ini di daerah yang memar.

5. Obati keseleo ringan

Keseleo atau terkilir umumnyanya terjadi saat Kamu terjatuh. Umumnyanya terjadi di daerah pergelangan tangan dan kaki.

Tanda-tanda terkilir serta keseleo yang Kamu derita dapat ditangani dengan langkah memakai salep Zam Buk ini pada bagian tersebut.

Mirip seperti pengobatan memar, Kamu dapat kompres area tubuh yang terkilir dengan memakai salep ini sambil dipijat ringan.

6. Obati bisul

Bisul umumnya membuat radang yang tidak hanya nyeri, namun juga mengganggu aktifitas seseorang . Zam Buk Cream diramu khusus sehingga bisa berperan untuk anti bakteri serta anti peradangan yang bisa atasi bisul dengan baik dan efektif.

7. Bisa menjauhkan serangga

Salep Zam-Buk memiliki unsur minyak eukaliptus yang secara alami memiliki manfaat yang sangat bagus untuk menolak serangga.

Khususnya saat Anda sedang berpergian di luar rumah di daerah desa yang masih banyak mempunyai sawah dan kebun-kebun.

Apalagi kemasannya yang sederhana membuat Kamu mudah membawa produk ini kemanapun Kamu mau.

8. Obati luka ringan

Disamping itu produk ini juga mampu menyembuhkan luka ringan yang tidak terlalu dalam.

Anda dapat oleskan langsung produk ini jika menderita luka ringan misalnya tergores atau lainnya.

9. Atasi sesak nafas

Salep ini juga berisi  minyak eucalyptus serta camphor / kamper herbal yang bisa membuat Anda melancarkan pernapasan Kamu yang terasa sesak dikarenakan asma serta gangguan udara. Hasilnya dapat melegakan serta lancarkan proses pernapasan.

10. Atasi sinus dan hidung yang tersumbat

Sama seperti khasiat Zam-Buk untuk melegakan pernafasan, Anda juga bisa menggunakan Zam-Buk untuk obati sinus serta hidung mampet alias tersumbat yang Kamu derita.

Dari review fungsi Zambuk Cream tersebut bisa disimpulkan bahwa ini mampu mengatasi  berbagai keluhan kesehatan khususnya yang berhubungan dengan kulit.

Kemasan yang praktis serta cara pakai yang simple menjadikan salep ini amat laku dipasaran.

Tapi walaupun telah dalam wujud salep yang tinggal pakai tak ada salahnya jika Kamu tahu tehnik pemakaian Zam Buk Cream yang benar untuk menghindari efek yang tak diharapkan. Jual Salep Luka Memar Zambuk di Sorendiweri

Tata Cara Menggunakan Zam-Buk Cream

Jual Salep Luka Memar Zambuk di Sorendiweri

Zam-Buk Cream ini adalah cream hitam yang dijual dalam wujud cup tinggal pakai. Teknik memakainya pun sangat simple, Anda cukup oleskan Zam-Buk Cream dengan rutin pada area kulit yang diobati.

Namun perhatikan jangan menggunakannya terlalu banyak agar tidak menyebabkan efek berlebihan dikulit, Cukup oleskan sedikit tetapi merata.

Tetapi perhatikan terus untuk membersihkan area kulit yang ingin diberi cream ini supaya tidak memicu infeksi.

Bagi penggunaan pada anak anak dan muka, lebih baik lakukan cek alergi lebih dahulu, mengingat kulit pada bagian ini amat sensitif.

Baca juga: Begini Reaksi Salep Zambuk Menghilangkan Jerawat

Apakah Terdapat Dampak Buruk Zam-Buk Cream?

Krim ini memang berbeda dengan sebagian cream dipasaran yang nampak putih. Karenanya masih ada orang yang takut memakai cream ini karena khawatir akan membuat kulit lebih gelap.

Padahal tentu tidak, kandungan zat dalam Zambuk Multipurpose Herbal Body Cream bisa bekerja tanpa perlu merusak struktur kulit justru memulihkannya. Tak akan mempengaruhi pigmen pada kulit, sehingga tak akan menggelapkan atau mencerahkan.

Kulit akan pulih pada warna natural semula. Oleh sebab itu Anda tidak harus cemas memakainya secara rutin. Namun jika dalam jangka waktu 1 hingga 2 minggu memar belum menghasilkan pemulihan lebih baik stop pemakaian serta hubungi dokter.

Terdapat juga yang bertanya “Amankah salep Zambuk untuk bayi?”. Mirip dengan penggunaan ke anak, Anda perlu menerapkan tes alergi dengan cara mengoleskannya di daerah tertutup.

Kami paham bahwa hasil yang diterima tiap pemakai bisa saja berbeda namun hingga saat ini Kami tidak mendapatkan ulasan jelek dari Testi Zam-Buk Cream yang menerangkan efek samping cream ini. Terbukti jika Zam-Buk Cream benar benar aman dipakai.

Harga Zam-Buk Cream – Jual Salep Luka Memar Zambuk di Sorendiweri 

Zam-Buk Cream memang obat legal yang dapat Kamu peroleh di apotik atau toko obat-obatan yang lainnya.

Tetapi dari kabar yang Kami peroleh harga obat Zambuk diapotik adalah Rp 45.000,- (harga Zambuk 25 gr atau harga Zambuk ukuran kecil)

Padahal Kamu masih bisa mendapatkan obat ini dengan harga spesial dibawah harga itu.

Apa Kau tertarik?, cepat kontak Kami dengan langkah tekan link WhatsApp dibawah artikel ini. Kamu akan mendapat layanan yang baik dan respon cepat tanpa perlu takut produk palsu, karena Kita hanya menawarkan 100 persen barang ori.

Zam Buk Cream, racikan alami yang memiliki beragam fungsi bagi kesehatan. Mudah dibawa, digunakan dan yang pasti aman untuk kulit.

Segera Beli Sekarang

Sekian artikel tentang Jual Salep Luka Memar Zambuk di Sorendiweri ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan problem infeksi kulit atau luka dengan cara yang gampang, murah, aman dan tanpa dampak negatif.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat