Home » Zambuk » Jual Cream Luka Memar Zambuk di Sintang

Jual Cream Luka Memar Zambuk di Sintang

Apa sekarang ini Kamu lagi menderita permasalahan infeksi kulit atau luka memar dan sedang mencari Jual Cream Luka Memar Zambuk di Sintang?

Jangan khawatir, masalah infeksi kulit atau luka memar Anda akan lekas terobati dengan proses yang praktis dan cepat, karena Humaera.com kini telah hadir di Kota Kamu.

Kami merupakan Supplier Salep Kulit Zambuk yang melayani penjualan di Kota Anda dan berbagai Kota lainnya di seluruh Indonesia.

Anda dapat memesan Cream Zambuk di toko Kami Humaera.com dengan langkah yang simple serta mendapat berbagai PROMO menggiurkan.

Orderan Anda akan Kami kirim dengan cepat ke alamat tujuan dengan memakai bermacam pilihan jasa pengiriman seperti JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa kurir lainnya.

Humaera.com juga melayani sistem pembayaran COD, yakni bayar saat pesanan sampai ke alamat pembeli.

Namun sebelum Anda order Salep Zambuk dengan meng-klik tombol WA yang terdapat di bawah ulasan ini, simak dahulu review lengkap FAKTA terkait Cream Zambuk berikut .

Review Zam Buk Cream

Jual Cream Luka Memar Zambuk di Sintang

Chat WA Humaera com

Zam-Buk adalah cream tradisional yang berisi Camphor serta Eucalyptus oil untuk sembuhkan luka memar serta iritasi kulit, misalkan gatal-gatal yang ditimbulkan oleh gigitan serangga.

Disamping itu Zam-Buk juga dapat mengurangi efek nyeri di luka lebam, luka gores serta luka bakar, serta bisa redakan sakit karena terkilir atau keseleo.

Zam-Buk Ointment di diproduksi  oleh PT. Bayer yang menjadi produsen obat berbasis Internasional.  Zam-Buk sendiri sudah dikenal di banyak Negara dengan kegunaannya yang dapat mengobati iritasi kulit ringan dan luka dalam atau luar.

Produk cream tradisional Zam-Buk diracik pertama kali oleh Zam-Buk Company di Inggris yang di cetuskan oleh Charles Edward Fulford serta untuk pertama kalinya Zam Buk terjual sebagai salep herbal oleh Bile Beans Company di tahun 1902.

Selain itu, pada tahun 1903 Great Britain mengenalkan Zam-Buk sebagai produk pertolongan pertama yang penting bagi luka gores dan iritasi kulit sebelum ditemukannya obat antibiotic. Maka tidak heran jika Zam-Buk jadi populer di berbagai belahan dunia misal Inggris, Canada, Thailand, dll.

Setiap Kemasan Zam Buk Cream berisi  Eucalyptus Oil BP 5,02%, Champhor BP 1,76%, Thyme oil BPC 1949 0,50%, Colophony BP 2,51%. Jual Cream Luka Memar Zambuk di Sintang

Baca juga: Amankah Pemakaian Salep Zambuk Untuk Bayi

Apakah Kegunaan Zam Buk Cream?

Jual Cream Luka Memar Zambuk di Sintang

Zam Buk Cream sudah digunakan oleh hampir seluruh penduduk Indonesia, hal ini tidak mengherankan mengingat manfaat  Zam-Buk Cream yang sangat banyak. Khususnya kesehatan area tubuh luar, seperti kulit. Berikut ini beberapa khasiat dari Zam Buk:

1. Bantu redakan rasa nyeri

Salep ini berisi komposisi alami yang mampu berperan untuk anti nyeri natural. Bantu Anda mengatasi rasa nyeri yang mengganggu pada seluruh wilayah tubuh.

Kamu cukup mengoleskan cream Zam Buk ini pada daerah yang nyeri. Saat menggunakan salep ini, Kamu bisa melakukan pijatan ringan di area yang terasa nyeri supaya sensasinya dapat menjadi amat optimal untuk meredakan rasa nyeri yang Anda alami.

2. Obati gatal-gatal

Biasanya ketika kulit yang menderita luka dan akan segera sembuh, kadang menderita rasa gatal di wilayah luka itu. Menggaruk daerah itu akan memperlambat proses penyembuhan luka.

Maka dari itu, Kamu bisa memakai salep Zam Buk ini untuk obati dan redakan rasa gatal yang anda rasakan, serta juga untuk mencegah refleks Kamu ketika menggaruk.

3. Obati gigitan nyamuk

Sama seperti sebelumnya, gigitan nyamuk akan memicu rasa gatal yang sangat menjadikan Kamu merasa tidak nyaman. Biasanya Kamu akan langsung refleks dengan menggaruk bagian kulit yang gatal.

Hal ini dapat membuat luka, bahkan infeksi di area kulit Kamu yang sedang gatal. Tidak perlu menggaruknya Kamu bisa mengunakan ramuan ini untuk redakan gatal bekas gigitan serangga dan nyamuk.

4. Redakan memar

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa cream ini juga mampu atasi memar.

Selain meredakan sakit karena memar, zat didalamnya juga berguna untuk mengobati peradangannya.

Cepat hentikan peradangan serta luka memar dengan oleskan salep ini pada area yang memar.

5. Menyembuhkan keseleo ringan

Keseleo atau terkilir umumnyanya terjadi saat Anda jatuh. Umumnyanya terjadi pada daerah pergelangan tangan serta kaki.

Tanda-tanda terkilir serta keseleo yang Anda derita dapat diatasi dengan cara memakai salep Zam Buk ini di daerah tersebut.

Sama dengan pengobatan memar, Kamu bisa kompres area tubuh yang terkilir dengan menggunakan obat ini sambil dipijat ringan.

6. Mengobati bisul

Bisul umumnya membuat peradangan yang tidak cuma nyeri, tetapi juga mengganggu aktifitas seseorang . Zam Buk Cream dibuat khusus hingga mampu berguna sebagai anti bakteri dan anti peradangan yang mampu mengatasi bisul dengan baik dan cepat.

7. Bisa menolak serangga

Salep Zam-Buk mempunyai senyawa minyak eukaliptus yang dengan natural memiliki fungsi yang amat bagus untuk menjauhkan serangga.

Terutama saat Kamu sedang berpergian di luar rumah di daerah pedesaan yang masih banyak mempunyai sawah serta kebun-kebun.

Terlebih bentuknya yang simple menjadikan Anda gampang membawa salep ini kemanapun Anda inginkan.

8. Obati luka ringan

Selain itu produk ini juga dapat atasi luka ringan yang tak terlalu dalam.

Anda dapat mengoleskan segera cream ini jika menderita luka ringan seperti tergores ataupun yang lainnya.

9. Mengobati sesak nafas

Obat ini juga berisi  minyak eucalyptus serta camphor atau kamper alami yang bisa membuat Anda melegakan pernapasan Anda yang terasa sesak dikarenakan asma dan pengaruh udara. Efeknya bisa melegakan dan lancarkan organ pernapasan.

10. Atasi sinus dan hidung yang mampet

Sama seperti khasiat Zam-Buk untuk melegakan nafas, Anda juga bisa memakai Zam-Buk untuk menyembuhkan sinus serta hidung mampet alias tersumbat yang Anda derita.

Dari ulasan fungsi Zambuk Cream diatas dapat dibilang kalau produk ini mampu atasi  bermacam masalah kesehatan terutama yang berhubungan dengan kulit.

Kemasan yang simple dan aturan penggunaan yang mudah menjadikan produk ini paling laku dipasaran.

Namun walau sudah dalam wujud salep yang siap pakai tak ada salahnya jika Anda tahu aturan pakai Zam Buk Cream yang sesuai untuk menghindari dampak yang tidak diharapkan. Jual Cream Luka Memar Zambuk di Sintang

Cara Pakai Zam-Buk Cream

Jual Cream Luka Memar Zambuk di Sintang

Zam-Buk Cream ini ialah krim hitam yang dijual dalam kemasan cup tinggal pakai. Aturan memakainya pun sangat sederhana, Anda cukup mengoleskan Zam-Buk Cream dengan rutin di area kulit yang diobati.

Namun perhatikan jangan memakainya terlalu berlebihan agar tak menyebabkan reaksi berlebihan dikulit, Cukup oleskan secukupnya tapi merata.

Tetapi ingat selalu untuk membersihkan area kulit yang ingin diolesi produk ini supaya tak memicu infeksi.

Bagi pemakaian untuk anak anak serta muka, lebih baik lakukan cek alergi terlebih dahulu, melihat kulit di bagian ini sangat sensitif.

Baca juga: Review Zambuk Obat Memar Paling Aman

Apa Terdapat Dampak Negatif Zam-Buk Cream?

Krim ini memang berbeda dengan kebanyakan salep dipasaran yang berwarna putih. Oleh sebab itu masih banyak pembeli yang ragu-ragu menggunakan cream ini karena takut akan menjadikan kulit lebih gelap.

Padahal tidak, kandungan senyawa pada Zambuk Multipurpose Herbal Body Cream mampu bekerja tanpa perlu merusak lapisan kulit malah memperbaikinya. Tak akanmengganggu pigmen di kulit, sehingga tak akan menghitamkan atau memutihkan.

Kulit akan kembali pada warna alami semula. Oleh karena itu Anda tidak harus cemas menggunakannya secara rutin. Tetapi kalau dalam jangka waktu 1 hingga 2 minggu memar belum menghasilkan pemulihan sebaiknya stop pemakaian dan konsultasi ke dokter.

Ada juga yang menanyakan “Amankah salep Zambuk untuk bayi?”. Sama dengan pemakaian pada anak, Kamu harus menerapkan tes alergi dengan cara mengusapkannya pada daerah tertutup.

Kami mengerti jika hasil yang diperoleh setiap orang bisa saja beda tetapi hingga sekarang Kita belum mendapatkan keluhan jelek dari Testi Zam-Buk Cream yang menerangkan dampak negatif produk ini. Terbukti kalau Zam-Buk Cream nyatanya aman dipakai.

Harga Zam-Buk Cream – Jual Cream Luka Memar Zambuk di Sintang 

Zam-Buk Cream adalah salep legal yang bisa Kamu peroleh di apotik atau toko obat yang lainnya.

Tetapi dari informasi yang Kita dapat harga obat Zambuk diapotik yakni Rp 45.000,- (harga Zambuk 25 gr ataupun harga Zambuk ukuran kecil)

Padahal Anda masih bisa mendapatkan obat ini dengan harga spesial dibawah harga tersebut.

Apa Anda berminat?, segera kontak Kita dengan cara klik tombol WA dibawah artikel ini. Anda akan mendapat pelayanan yang baik serta respon cepat tanpa harus takut produk tiruan, karena Kami hanya memberi 100 persen produk asli.

Zam Buk Cream, olahan herbal yang memiliki beragam fungsi bagi kesehatan. Gampang dibawa, dipakai serta yang pasti aman untuk kulit.

Segera Order Sekarang

Sekian artikel tentang Jual Cream Luka Memar Zambuk di Sintang ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan keluhan infeksi kulit atau luka dengan cara yang simple, murah, aman dan tanpa efek negatif.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat