Home » Zambuk » Jual Cream Pereda Nyeri Zambuk di Depok

Jual Cream Pereda Nyeri Zambuk di Depok

Apakah sekarang ini Anda lagi menderita problem infeksi kulit atau luka memar dan sedang mencari Jual Cream Pereda Nyeri Zambuk di Depok?

Jangan risau, problem infeksi kulit atau luka memar Anda akan lekas sembuh dengan tekhnik yang gampang dan cepat, karena Humaera.com kini telah hadir di Kota Anda.

Kami adalah Supplier Salep Kulit Zambuk yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kota lainnya di seluruh Indonesia.

Kamu dapat order Cream Zambuk di toko Kami Humaera.com dengan langkah yang gampang serta dapat berbagai PROMO menarik.

Orderan Anda akan diantar dengan kilat menuju alamat Anda dengan menggunakan bermacam pilihan jasa kurir seperti JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa ekspedisi lainnya.

Humaera.com juga melayani sistem pembayaran COD, yaitu bayar saat orderan tiba ke alamat buyer.

Alangkah baiknya sebelum Anda pesan Salep Zambuk dengan menekan tombol WA yang ada di bawah artikel ini, simak dahulu review lengkap FAKTA tentang Cream Zambuk berikut ini.

Penjelasan Zam Buk Cream

Jual Cream Pereda Nyeri Zambuk di Depok

Chat WA Humaera com

Zam-Buk merupakan salep tradisional yang mengandung Camphor dan Eucalyptus oil untuk atasi luka memar serta iritasi kulit, seperti gatal-gatal yang disebabkan oleh gigitan serangga.

Selain itu Zam-Buk juga bisa kurangi rasa nyeri di luka lebam, luka gores dan luka bakar, dan bisa meredakan nyeri akibat terkilir ataupun keseleo.

Zam-Buk Ointment di diolah  oleh PT. Bayer yang menjadi perusahaan obat-obatan berbasis Internasional.  Zam-Buk sendiri telah dikenal di banyak Negara dengan kegunaannya yang bisa obati iritasi kulit ringan serta luka dalam atau luar.

Herbal krim tradisional Zam-Buk diracik pertama kali oleh Zam-Buk Company di Inggris yang di cetuskan oleh Charles Edward Fulford serta untuk pertama kalinya Zam Buk terjual sebagai cream herbal oleh Bile Beans Company di tahun 1902.

Selain itu, di tahun 1903 Great Britain memperkenalkan Zam-Buk sebagai obat pertolongan pertama yang bagus bagi luka gores serta iritasi kulit sebelum adanya obat antibiotic. Maka tidak mengherankan jika Zam-Buk jadi populer di berbagai belahan dunia seperti Inggris, Canada, Thailand, dll.

Tiap Cup Zam Buk Cream mengandung  Eucalyptus Oil BP 5,02%, Champhor BP 1,76%, Thyme oil BPC 1949 0,50%, Colophony BP 2,51%. Jual Cream Pereda Nyeri Zambuk di Depok

Baca juga: Apakah Zambuk Aman Untuk Ibu Hamil

Apakah Kegunaan Zam Buk Krim?

Jual Cream Pereda Nyeri Zambuk di Depok

Zam Buk Cream sudah dipakai oleh hampir semua penduduk Indonesia, hal ini tidak mengherankan mengingat manfaat  Zam-Buk Cream yang begitu beragam. Terutama kesehatan area badan luar, misalnya kulit. Berikut ini sebagian khasiat dari Zam Buk:

1. Bantu redakan rasa nyeri

Salep ini berisi komposisi alami yang mampu berperan sebagai anti nyeri herbal. Membantu Kamu mengatasi rasa nyeri yang mengganggu di seluruh area tubuh.

Kamu cukup mengoleskan salep Zam Buk ini pada bagian yang nyeri. Saat mengoleskan cream ini, Kamu dapat melakukan pijatan ringan di bagian yang berasa nyeri supaya efeknya dapat jadi amat maksimal untuk mengurangi rasa nyeri yang Anda alami.

2. Mengobati gatal-gatal

Biasanya ketika kulit yang menderita luka dan akan segera sembuh, sering mengalami sensasi gatal di sekitar luka tersebut. Menggaruk daerah itu akan memperlambat proses pemulihan luka.

Maka dari itu, Anda dapat memakai cream Zam Buk ini untuk sembuhkan serta meredakan rasa gatal yang anda derita, dan juga untuk mencegah refleks Kamu ketika menggaruk.

3. Sembuhkan gigitan nyamuk

Mirip seperti sebelumnya, gigitan nyamuk akan memicu rasa gatal yang sangat membuat Kamu merasa tidak nyaman. Umumnyanya Anda akan langsung refleks dengan menggaruk bagian kulit yang gatal.

Hal ini bisa menimbulkan luka, bahkan infeksi di bagian kulit Anda yang terasa gatal. Tanpa harus menggaruknya Kamu bisa mengunakan salep ini untuk redakan gatal karena gigitan serangga dan nyamuk.

4. Meredakan memar

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa herbal ini juga bisa mengatasi memar.

Disamping redakan nyeri sebab memar, unsur didalamnya juga berfungsi untuk atasi peradangannya.

Segera hentikan peradangan dan luka memar dengan oleskan cream ini pada bagian yang memar.

5. Obati keseleo ringan

Keseleo atau terkilir biasanya terjadi saat Anda jatuh. Umumnyanya berada pada bagian pergelangan tangan serta kaki.

Tanda-tanda terkilir dan keseleo yang Kamu derita dapat disembuhkan dengan langkah memakai cream Zam Buk ini pada daerah tersebut.

Mirip dengan penanganan memar, Anda bisa mengompres area badan yang terkilir dengan memakai cream ini sambil dipijat ringan.

6. Sembuhkan bisul

Bisul biasanyanya membuat peradangan yang tidak hanya sakit, namun juga mengganggu kegiatan seseorang . Zam Buk Cream diolah khusus sehingga dapat berguna untuk anti bakteri dan anti radang yang dapat mengatasi bisul dengan baik serta efektif.

7. Dapat menolak serangga

Cream Zam-Buk memiliki kandungan minyak eukaliptus yang secara natural mempunyai manfaat yang amat bagus untuk menjauhkan serangga.

Khususnya saat Anda sedang berpergian di luar rumah di wilayah desa yang masih banyak memiliki sawah serta kebun-kebun.

Terlebih bentuknya yang praktis menjadikan Kamu mudah membawa cream ini kemanapun Anda mau.

8. Sembuhkan luka ringan

Selain itu produk ini juga mampu atasi luka ringan yang tak terlalu parah.

Anda bisa mengoleskan langsung cream ini kalau menderita luka ringan misal tergores ataupun yang lainnya.

9. Obati sesak nafas

Obat ini juga mengandung  minyak eucalyptus serta camphor atau kamper alami yang dapat membantu Anda melancarkan pernapasan Anda yang sesak karena asma serta gangguan udara. Dampaknya dapat melegakan dan melancarkan proses pernapasan.

10. Menyembuhkan sinus serta hidung yang tersumbat

Sama seperti fungsi Zam-Buk sebagai melegakan pernafasan, Anda juga bisa memakai Zam-Buk untuk menyembuhkan sinus serta hidung mampet alias tersumbat yang Anda derita.

Dari review fungsi Zambuk Cream diatas dapat dibilang jika obat ini bisa mengobati  berbagai masalah kesehatan terutama yang berkaitan dengan kulit.

Kemasan yang simple serta aturan penggunaan yang gampang membuat cream ini paling laris dipasaran.

Tapi meskipun telah dalam bentuk krim yang siap pakai tak ada salahnya jika Anda tau aturan pemakaian Zam Buk Cream yang benar untuk menghindari reaksi yang tidak diharapkan. Jual Cream Pereda Nyeri Zambuk di Depok

Tehnik Pemakaian Zam-Buk Cream

Jual Cream Pereda Nyeri Zambuk di Depok

Zam-Buk Cream ini ialah krim hitam yang dikemas dalam kemasan cup siap pakai. Teknik penggunaanya pun amat simple, Kamu cukup oleskan Zam-Buk Cream dengan rutin di area kulit yang diobati.

Namun ingat jangan menggunakannya terlalu banyak supaya tak menyebabkan reaksi berlebihan dikulit, Cukup oles secukupnya namun merata.

Namun perhatikan selalu untuk membersihkan area kulit yang ingin diolesi salep ini agar tidak menimbulkan infeksi.

Untuk pemakaian pada anak anak dan muka, sebaiknya lakukan cek alergi terlebih dahulu, mengingat kulit di area ini amat sensitif.

Baca juga: Petunjuk Pemakaian Cream Zambuk Untuk Jerawat

Apakah Ada Efek Samping Zam-Buk Cream?

Krim ini memang beda dengan kebanyakan salep dipasaran yang nampak putih. Karenanya masih banyak konsumen yang bimbang memakai herbal ini karena takut akan membuat kulit jadi gelap.

Padahal tidak, kandungan senyawa di Zambuk Multipurpose Herbal Body Cream mampu berfungsi tanpa perlu mengganggu struktur kulit justru memperbaikinya. Tak akan mempengaruhi pigmen pada kulit, sehingga tak akan menggelapkan atau memutihkan.

Kulit akan pulih pada warna alami semula. Jadi Anda tidak harus khawatir menggunakannya secara rutin. Namun kalau dalam rentang waktu 1 hingga 2 minggu memar tidak menghasilkan pembaikan baiknya stop penggunaan serta hubungi dokter.

Terdapat juga yang menanyakan “Amankah salep Zambuk untuk bayi?”. Mirip dengan pemakaian pada anak, Anda harus menerapkan tes alergi dengan cara mengusapkannya di wilayah tertutup.

Kami sadar jika hasil yang diterima setiap pemakai bisa saja beda tetapi hingga sekarang Kami tidak melihat keluhan buruk dari Testi Zam-Buk Cream yang menjelaskan efek buruk produk ini. Terbukti kalau Zam-Buk Cream ternyata aman digunakan.

Harga Zam-Buk Cream – Jual Cream Pereda Nyeri Zambuk di Depok 

Zam-Buk Cream memang salep legal yang bisa Anda dapatkan di apotek atau toko obat-obatan yang lainnya.

Tetapi dari kabar yang Kami dapat harga obat Zambuk diapotik yaitu Rp 45.000,- (harga Zambuk 25 gr ataupun harga Zambuk ukuran kecil)

Padahal Anda masih bisa mendapatkan cream ini dengan harga khusus dibawah harga tersebut.

Apa Kau berminat?, cepat hubungi Kami dengan cara klik link WA dibawah artikel ini. Kamu akan mendapat pelayanan yang terbaik dan respon cepat tanpa harus takut produk tiruan, karena Kita cuma memberi 100% produk original.

Zam Buk Cream, ramuan alami yang mempunyai bermacam kegunaan untuk kesehatan. Gampang dibawa, dipakai dan yang pasti aman untuk kulit.

Segera Order Sekarang

Demikianlah ulasan tentang Jual Cream Pereda Nyeri Zambuk di Depok ini.

Semoga dapat menjadi referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan keluhan infeksi kulit atau luka dengan cara yang mudah, hemat, aman dan tanpa efek buruk.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat