Home » Zambuk » Review Zambuk Obat Memar Paling Aman

Review Zambuk Obat Memar Paling Aman

Review Zambuk Obat Memar Paling Aman. Hampir semua orang pernah mempunyai luka memar. Entah itu disebabkan terjatuh atau tertabrak benda padat.

Selain sakit dan menyebabkan sensasi panas, memar menyisakan noda merah keungu-unguan yang merusak penampilan. Pada sebagian orang, luka memar dapat menimbulkan gangguan tidur yang tidak nyaman.

Lalu bagaimana tehnik hilangkan luka memar?. Banyak sekali tata cara yang bisa Kamu lakukan dimulai dari berobat ke dokter ahli atau menerapkan pengobatan sendiri dirumah.

Teknik Mengatasi Luka Memar Sendiri

Review Zambuk Obat Memar Paling Aman

Chat WA Humaera com

Bagaimanapun tata cara mengatasi memar bisa menentukan efektif atau tidaknya memar itu menghilang.

Dibawah ini adalah teknik herbal yang dapat sembuhkan memar dengan cepat dan tak ada efek samping.

Jika Kamu ingin merasakannya, silahkan ikuti teknik berikut ini :

1. Kompres dengan air es.

Air es mampu membantu dinginkan pembuluh darah di area tubuh Anda yang memar. Dengan seperti itu, air es akan membantu kurangi jumlah darah yang keluar dari pembuluh darah kecil ke bagian sekitar.

Cara mengompresnya, Kamu tinggal siapkan satu baskom berisi air es, selanjutnya basahi handuk ke dalam air es, angkat serta taruh di area tubuh yang memar. Anda bisa mengompres memar mulai 20 hingga 30 menit.

2. Mengangkat bagian tubuh yang terkena memar.

sesudah Anda mengompres dengan air dingin, cobalah angkat daerah tubuh yang terkena memar. Misalnya Kamu terkena memar di bagian lutut, angkat lutut lebih tinggi dari dada. Bisa dengan tidur-tiduran ataupun duduk itu terserah, yang terpenting bisa terangkat.

Hal ini bermaksud supaya peredaran darah yang mengalir ke area memar bisa terhambat/berkurang, dengan begitu memar tidak akan lebam.

3. Kompres memakai air hangat.

Loh kenapa dikompres lagi? Iya memang, namun sekarang menggunakan air yang hangat. Suhu dalam air panas mampu membantu lancarkan sirkulasi darah dan kembalikan warna kulit yang memar menjadi seperti semula.

Langkah penggunaanya sama seperti mengompres memar menggunakan air es. Ketika Anda ingin mengompres memar menggunakan air hangat, dianjurkan menerapkannya sesudah dua hari memar terjadi.

Misal hari pertama serta kedua kompres memar menggunakan air dingin serta angkat bagian yang memar setinggi dada. Nah, di hari ke 3 baru kompres memakai air hangat.

Itulah cara herbal untuk atasi memar secara cepat. Tapi jika Anda ingin teknik yang lebih singkat maka cobalah memakai Zam Buk Cream.

Deskripsi Zam Buk Cream

Review Zambuk Obat Memar Paling Aman

Zam-Buk merupakan cream tradisional yang berisi Camphor serta Eucalyptus oil untuk obati luka memar serta iritasi kulit, misal gatal-gatal yang ditimbulkan oleh serangan serangga.

Selain itu Zam-Buk juga bisa kurangi sensasi nyeri di luka lebam, luka gores dan luka bakar, dan dapat meredakan sakit karena terkilir ataupun keseleo.

Zam-Buk Ointment di diolah  oleh PT. Bayer yang merupakan produsen obat-obatan berskala Internasional.  Zam-Buk sendiri telah dikenal di banyak Negeri dengan khasiatnya yang dapat atasi iritasi kulit ringan serta luka dalam atau luar.

Produk krim tradisional Zam-Buk diracik pertama kali oleh Zam-Buk Company di Inggris yang di ciptakan oleh Charles Edward Fulford dan untuk pertama kalinya Zam Buk terjual sebagai krim alami oleh Bile Beans Company di tahun 1902.

Disamping itu, pada tahun 1903 Great Britain memperkenalkan Zam-Buk sebagai produk pertolongan pertama yang bagus untuk luka gores serta iritasi kulit sebelum adanya obat antibiotic. Maka tidak heran kalau Zam-Buk menjadi terkenal di berbagai penjuru dunia seperti Inggris, Canada, Thailand, dll.

Tiap Cup Zam Buk Cream berisi  Eucalyptus Oil BP 5,02%, Champhor BP 1,76%, Thyme oil BPC 1949 0,50%, Colophony BP 2,51%. Review Zambuk Obat Memar Paling Aman

Baca juga: Cara Pemakaian Balsem Zambuk Untuk Iritasi

Apakah Khasiat Zam Buk Krim?

Review Zambuk Obat Memar Paling Aman

Zam Buk Cream telah dipakai oleh hampir seluruh penduduk Indonesia, hal ini tak mengejutkan mengingat manfaat  Zam-Buk Cream yang begitu banyak. Khususnya kesehatan wilayah badan luar, seperti kulit. Dibawah ini beberapa manfaat dari Zam Buk:

1. Bantu mengurangi rasa nyeri

Cream ini berisi bahan herbal yang bisa berfungsi sebagai anti nyeri herbal. Membantu Kamu mengatasi rasa nyeri yang terasa pada seluruh bagian badan.

Kamu cuma mengoleskan cream Zam Buk ini pada daerah yang nyeri. Saat menggunakan salep ini, Kamu bisa melakukan pemijatan ringan di area yang berasa nyeri supaya sensasinya dapat menjadi sangat maksimal untuk meredakan rasa nyeri yang Anda derita.

2. Atasi gatal-gatal

Biasanya ketika kulit yang menderita luka serta akan segera pulih, kadang mengalami sensasi gatal di sekitar luka itu. Menggaruk area itu akan memperlambat proses penyembuhan luka.

Oleh karena itu, Kamu bisa memakai salep Zam Buk ini untuk mengobati dan redakan rasa gatal yang anda rasakan, dan juga untuk menghindari refleks Kamu ketika menggaruk.

3. Sembuhkan gigitan nyamuk

Mirip seperti sebelumnya, gigitan nyamuk akan membuat perasaan gatal yang akan menjadikan Anda merasa tidak nyaman. Biasanya Kamu akan langsung refleks dengan menggaruk area kulit yang terasa gatal.

Hal ini dapat membuat luka, bahkan infeksi di bagian kulit Anda yang terasa gatal. Tak harus menggaruknya Kamu bisa mengunakan racikan ini untuk meredakan gatal karena gigitan serangga serta nyamuk.

4. Meredakan memar

Telah diterangkan sebelumnya kalau obat ini juga mampu mengatasi memar.

Selain mengobati sakit karena memar, unsur didalamnya juga berfungsi untuk atasi peradangannya.

Segera stop peradangan dan luka memar dengan oleskan cream ini di area yang memar.

5. Atasi keseleo ringan

Keseleo ataupun terkilir umumnyanya terjadi ketika Kamu jatuh. Biasanya terjadi di bagian pergelangan tangan dan kaki.

Gejala terkilir dan keseleo yang Anda derita dapat disembuhkan dengan cara memakai cream Zam Buk ini pada bagian tersebut.

Mirip dengan pengobatan memar, Anda dapat mengompres area badan yang terkilir dengan menggunakan produk ini sambil dipijat ringan.

6. Mengatasi bisul

Bisul biasanyanya memicu radang yang tidak hanya sakit, tetapi juga mengganggu aktifitas seseorang . Zam Buk Cream diolah spesial hingga dapat berguna untuk anti bakteri serta anti radang yang bisa mengobati bisul dengan baik serta cepat.

7. Dapat menjauhkan serangga

Cream Zam-Buk memiliki kandungan minyak eukaliptus yang dengan alami memiliki fungsi yang sangat bagus untuk menolak serangga.

Khususnya saat Anda sedang pergi di luar rumah di daerah desa yang masih banyak mempunyai sawah dan kebun.

Apalagi bentuknya yang simple menjadikan Anda gampang membawa salep ini kemanapun Kamu mau.

8. Obati luka ringan

Disamping itu herbal ini juga dapat sembuhkan luka ringan yang tak terlalu dalam.

Anda bisa oleskan langsung salep ini kalau menderita luka ringan misalnya tergores ataupun yang lainnya.

9. Obati sesak nafas

Olahan ini juga berisi  minyak eucalyptus dan camphor atau kamper herbal yang dapat menjadikan Kamu melancarkan pernapasan Kamu yang sesak dikarenakan asma serta gangguan udara. Efeknya bisa melegakan serta melancarkan sistem pernapasan.

10. Atasi sinus serta hidung yang tersumbat

Sama seperti kegunaan Zam-Buk untuk pelega pernafasan, Anda juga dapat memakai Zam-Buk untuk atasi sinus dan hidung mampet alias tersumbat yang Anda derita.

Dari review fungsi Zambuk Cream diatas bisa disimpulkan bahwa obat ini bisa sembuhkan  berbagai gangguan kesehatan terutama yang berhubungan dengan kulit.

Wadah yang simple serta aturan pemakaian yang simple menjadikan obat ini sangat laku dipasaran.

Namun walaupun telah dalam wujud salep yang tinggal pakai tak ada salahnya kalau Kamu tau tehnik pemakaian Zam Buk Cream yang sesuai untuk menghindari efek yang tidak diharapkan. Review Zambuk Obat Memar Paling Aman

Tata Cara Pemakaian Zam-Buk Cream

Review Zambuk Obat Memar Paling Aman

Zam-Buk Cream ini adalah cream hitam yang dipasarkan dalam wujud cup tinggal pakai. Langkah memakainya pun sangat gampang, Kamu cukup mengoleskan Zam-Buk Cream secara rutin pada daerah kulit yang diobati.

Tapi perhatikan jangan memakainya terlalu banyak agar tak menyebabkan reaksi berlebihan dikulit, Cukup oles secukupnya tetapi merata.

Tapi perhatikan terus untuk membersihkan area kulit yang ingin diberi olahan ini supaya tak memicu infeksi.

Bagi pemakaian untuk anak anak dan muka, baiknya lakukan cek alergi terlebih dahulu, mengingat kulit pada bagian ini sangat sensitif.

Baca juga: Review Testimoni Salep Zambuk Luka Bakar

Apakah Terdapat Efek Samping Zam-Buk Cream?

Cream ini memang beda dengan sebagian cream diluaran yang berwarna putih. Oleh sebab itu masih terdapat orang yang ragu-ragu menggunakan krim ini sebab takut akan membuat kulit jadi gelap.

Padahal tidak, kandungan senyawa didalam Zambuk Multipurpose Herbal Body Cream dapat berfungsi tanpa perlu merusak struktur kulit justru memulihkannya. Tak akanmengganggu pigmen dalam kulit, hingga tidak akan menghitamkan atau memutihkan.

Kulit akan kembali pada warna alami semula. Oleh sebab itu Anda tak perlu cemas menggunakannya dengan teratur. Tapi jika dalam jangka waktu 1-2 minggu memar belum menghasilkan pemulihan baiknya hentikan penggunaan serta konsultasi ke dokter.

Terdapat juga yang menanyakan “Amankah salep Zambuk untuk bayi?”. Serupa dengan pemakaian pada anak, Kamu perlu melakukan tes alergi dengan cara mengusapkannya di daerah tertutup.

Kami paham jika hasil yang diperoleh setiap orang mungkin saja berbeda tetapi sampai sekarang Kita tidak mendapatkan review buruk dari Testimoni Zam-Buk Cream yang menjelaskan efek buruk produk ini. Terbukti kalau Zam-Buk Cream ternyata aman digunakan.

Harga Zam-Buk Cream – Review Zambuk Obat Memar Paling Aman 

Zam-Buk Cream memang krim legal yang dapat Anda peroleh di apotek atau toko obat yang lainnya.

Tetapi dari kabar yang Kita peroleh harga obat Zambuk diapotik ialah Rp 45.000,- (harga Zambuk 25 gr ataupun harga Zambuk ukuran kecil)

Padahal Anda masih bisa memperoleh krim ini dengan harga khusus dibawah harga tersebut.

Apakah Kau berminat?, cepat hubungi Kita dengan langkah tekan link Watsap dibawah artikel ini. Anda akan mendapat layanan yang ramah serta respon cepat tanpa harus takut barang palsu, karena Kita hanya memberi 100% barang asli.

Zam Buk Cream, produk alami yang memiliki banyak kegunaan bagi kesehatan. Mudah dibawa, dipakai dan yang pasti aman untuk kulit.

Segera Order Sekarang

Sekian penjelasan tentang Review Zambuk Obat Memar Paling Aman ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menuntaskan permasalahan infeksi kulit atau luka dengan langkah yang simple, hemat, aman dan tanpa efek samping.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat