Home » Zambuk » Khasiat Zambuk Cream Bisakkah Untuk Keseleo

Khasiat Zambuk Cream Bisakkah Untuk Keseleo

Khasiat Zambuk Cream Bisakkah Untuk Keseleo. Hampir setiap manusia pernah terkena luka memar. Entah itu dikarenakan jatuh ataupun tertabrak benda padat.

Selain sakit dan menimbulkan sensasi panas, memar meninggalkan noda merah keungu-unguan yang mengganggu penampilan. Pada beberapa orang, luka memar bisa menimbulkan gangguan tidur yang tidak nyaman.

Lalu bagaimana teknik mengatasi luka memar?. Banyak sekali tata cara yang dapat Kamu lakukan dimulai dari pergi ke dokter spesialis ataupun menerapkan pengobatan sendiri dirumah.

Teknik Menyembuhkan Luka Memar Sendiri

Khasiat Zambuk Cream Bisakkah Untuk Keseleo

Chat WA Humaera com

Bagaimanapun cara mengobati memar dapat menentukan efektif atau tidaknya memar tersebut menghilang.

Berikut ini ialah langkah alami yang dapat mengobati memar dengan efektif dan tidak ada efek samping.

Jika Kamu mau mencobanya, silahkan ikuti langkah dibawah ini :

1. Kompres menggunakan air es.

Air es bisa membantu mendinginkan pembuluh darah di bagian badan Anda yang memar. Dengan begitu, air es akan membantu mengurangi jumlah darah yang muncul dari pembuluh darah kecil ke bagian sekitar.

Cara mengompresnya, Kamu tinggal menyediakan satu baskom berisi air es, kemudian celupkan handuk ke dalam air es, angkat serta taruh pada daerah tubuh yang memar. Kamu dapat mengompres memar mulai 20 sampai 30 menit.

2. Mengangkat bagian tubuh yang terkena memar.

Setelah Kamu mengompres menggunakan air es, coba angkat bagian badan yang mengalami memar. Misalkan Kamu terkena memar di bagian lutut, angkat lutut lebih tinggi dari pada dada. Mau sambil tidur-tiduran ataupun duduk itu terserah, yang terpenting bisa terangkat.

Langkah ini bertujuan agar peredaran darah yang menuju ke area memar bisa terhambat/berkurang, dengan seperti itu memar tidak akan membengkak.

3. Kompres menggunakan air hangat.

Loh kok dikompres lagi? Iya memang, namun sekarang menggunakan air yang hangat. Suhu di air panas bisa membantu lancarkan sirkulasi darah dan memulihkan warna kulit yang memar kembali sedia kala.

Langkah penggunaanya sama seperti mengompres memar memakai air es. Saat Anda ingin mengompres memar menggunakan air hangat, disarankan melakukannya sesudah 2 hari memar diderita.

Misalnya hari pertama serta kedua kompres memar dengan air dingin dan angkat area yang memar setinggi dada. Selanjutnya, di hari ke 3 baru kompres dengan air hangat.

Itulah cara herbal untuk atasi memar secara cepat. Tetapi jika Kamu ingin langkah yang lebih cepat maka cobalah menggunakan Zam Buk Cream.

Ulasan Zam Buk Cream

Khasiat Zambuk Cream Bisakkah Untuk Keseleo

Zam-Buk ialah cream tradisional yang mengandung Camphor serta Eucalyptus oil untuk mengobati luka memar dan iritasi kulit, misalkan gatal-gatal yang disebabkan oleh gigitan serangga.

Selain itu Zam-Buk juga dapat kurangi sensasi nyeri pada luka lebam, luka gores serta luka bakar, serta mampu meredakan sakit karena terkilir ataupun keseleo.

Zam-Buk Ointment di diproduksi  oleh PT. Bayer yang menjadi produsen obat-obatan berbasis Internasional.  Zam-Buk sendiri sudah dikenal di berbagai Negara dengan fungsinya yang dapat menyembuhkan iritasi kulit ringan serta luka dalam atau luar.

Produk salep tradisional Zam-Buk diramu pertama kali oleh Zam-Buk Company di Inggris yang di ciptakan oleh Charles Edward Fulford serta untuk pertama kalinya Zam Buk terjual sebagai krim alami oleh Bile Beans Company pada tahun 1902.

Disamping itu, di tahun 1903 Great Britain mengenalkan Zam-Buk sebagai obat pertolongan pertama yang penting bagi luka gores dan iritasi kulit sebelum adanya obat antibiotic. Maka tidak heran kalau Zam-Buk jadi terkenal di berbagai belahan dunia seperti Inggris, Canada, Thailand, dll.

Tiap Cup Zam Buk Cream berisi  Eucalyptus Oil BP 5,02%, Champhor BP 1,76%, Thyme oil BPC 1949 0,50%, Colophony BP 2,51%. Khasiat Zambuk Cream Bisakkah Untuk Keseleo

Baca juga: Review Zambuk Komposisi Dan Efek Samping

Apakah Fungsi Zam Buk Krim?

Khasiat Zambuk Cream Bisakkah Untuk Keseleo

Zam Buk Cream sudah digunakan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia, hal ini tidaklah mengejutkan mengingat manfaat  Zam-Buk Cream yang begitu beragam. Khususnya kesehatan area badan luar, seperti kulit. Dibawah ini beberapa khasiat dari Zam Buk:

1. Membantu meredakan rasa nyeri

Cream ini berisi bahan herbal yang mampu berfungsi untuk anti nyeri natural. Membantu Anda mengatasi rasa nyeri yang terasa pada seluruh wilayah badan.

Anda cukup mengoleskan cream Zam Buk ini pada bagian yang nyeri. Ketika menggunakan salep ini, Anda bisa melakukan pemijatan ringan pada wilayah yang berasa nyeri agar efeknya bisa jadi sangat optimal untuk kurangi rasa nyeri yang Anda alami.

2. Mengobati gatal-gatal

Biasanya ketika kulit yang menderita luka serta akan segera sembuh, kadang mengalami rasa gatal di area luka tersebut. Menggaruk area itu akan menghambat proses pemulihan luka.

Oleh karena itu, Kamu dapat menggunakan cream Zam Buk ini untuk sembuhkan serta redakan rasa gatal yang kamu derita, dan juga untuk menghindari refleks Anda ketika menggaruk.

3. Mengobati gigitan nyamuk

Mirip seperti sebelumnya, gigitan nyamuk akan menimbulkan rasa gatal yang akan membuat Anda merasa tak nyaman. Biasanya Anda akan langsung refleks dengan menggaruk wilayah kulit yang gatal.

Hal ini dapat menimbulkan luka, bahkan infeksi di daerah kulit Anda yang sedang gatal. Tidak perlu menggaruknya Anda dapat memakai obat ini untuk redakan gatal bekas gigitan serangga serta nyamuk.

4. Mengobati memar

Telah dijelaskan diatas bahwa cream ini juga bisa obati memar.

Selain mengobati nyeri karena memar, zat didalamnya juga berfungsi untuk mengobati peradangannya.

Segera hentikan radang dan luka memar dengan oleskan cream ini pada bagian yang memar.

5. Mengatasi keseleo ringan

Keseleo ataupun terkilir biasanya terjadi ketika Anda terjatuh. Umumnyanya terjadi pada bagian pergelangan tangan serta kaki.

Gejala terkilir serta keseleo yang Kamu derita bisa diobati dengan langkah memakai cream Zam Buk ini di area tersebut.

Mirip seperti penanganan memar, Kamu bisa kompres area tubuh yang terkilir dengan menggunakan obat ini dengan dipijat ringan.

6. Menyembuhkan bisul

Bisul biasanyanya membuat radang yang tak cuma nyeri, namun juga mengganggu kegiatan seseorang . Zam Buk Cream dibuat spesial sehingga bisa berfungsi sebagai anti bakteri serta anti peradangan yang mampu obati bisul dengan benar serta efektif.

7. Bisa menolak serangga

Cream Zam-Buk mempunyai zat minyak eukaliptus yang secara alami memiliki khasiat yang sangat bagus untuk menolak serangga.

Khususnya saat Kamu sedang berpergian di luar rumah di wilayah desa yang masih banyak memiliki sawah serta kebun-kebun.

Apalagi bentuknya yang simple membuat Anda mudah membawa salep ini kemanapun Anda mau.

8. Mengobati luka ringan

Disamping itu herbal ini juga mampu obati luka ringan yang tak terlalu parah.

Anda dapat mengoleskan langsung cream ini kalau mengalami luka ringan misalnya tergores ataupun yang lainnya.

9. Mengobati sesak nafas

Ramuan ini juga mengandung  minyak eucalyptus serta camphor atau kamper herbal yang dapat membantu Kamu melegakan pernapasan Anda yang sesak karena asma dan pengaruh udara. Efeknya dapat melegakan serta melancarkan organ pernapasan.

10. Sembuhkan sinus serta hidung yang mampet

Mirip seperti khasiat Zam-Buk sebagai pelega nafas, Kamu juga bisa menggunakan Zam-Buk untuk atasi sinus serta hidung mampet alias tersumbat yang Kamu alami.

Dari ulasan fungsi Zambuk Cream tersebut bisa disimpulkan kalau salep ini dapat sembuhkan  bermacam gangguan kesehatan khususnya yang berkaitan dengan kulit.

Wadah yang simple serta aturan penggunaan yang mudah membuat produk ini paling laku dipasaran.

Tetapi walau telah dalam bentuk cream yang tinggal pakai tak ada salahnya jika Kamu tau langkah penggunaan Zam Buk Cream yang benar untuk menghindari dampak yang tak diharapkan. Khasiat Zambuk Cream Bisakkah Untuk Keseleo

Tata Cara Penggunaan Zam-Buk Cream

Khasiat Zambuk Cream Bisakkah Untuk Keseleo

Zam-Buk Cream ini adalah salep hitam yang dikemas dalam wujud cup tinggal pakai. Tehnik memakainya pun amat sederhana, Kamu cukup oleskan Zam-Buk Cream secara teratur di daerah kulit yang diobati.

Namun perhatikan jangan memakainya terlalu berlebihan supaya tidak menyebabkan efek berlebihan dikulit, Cukup oles secukupnya tapi merata.

Tetapi perhatikan selalu untuk membersihkan bagian kulit yang akan diberi produk ini agar tak memicu infeksi.

Untuk penggunaan pada anak anak dan wajah, lebih baik lakukan tes alergi lebih dulu, mengingat kulit pada bagian ini sangat sensitif.

Baca juga: Begini Aturan Pemakaian Salep Zambuk Herpes

Apakah Terdapat Efek Buruk Zam-Buk Cream?

Krim ini memang berbeda dengan sebagian cream diluaran yang tampak putih. Oleh karna itu masih terdapat pelanggan yang ragu menggunakan krim ini karena takut akan membuat kulit lebih gelap.

Padahal tidak, kandungan zat di Zambuk Multipurpose Herbal Body Cream bisa berfungsi tanpa perlu mengganggu lapisan kulit justru memulihkannya. Tak akanmengganggu pigmen pada kulit, sehingga tidak akan menghitamkan ataupun memutihkan.

Kulit akan pulih pada warna natural semula. Oleh karena itu Anda tak harus cemas menggunakannya dengan teratur. Namun kalau dalam rentang waktu 1 hingga 2 minggu memar belum mengalami pemulihan sebaiknya stop pemakaian serta hubungi dokter.

Terdapat juga yang bertanya “Amankah salep Zambuk untuk bayi?”. Serupa dengan penggunaan pada anak, Kamu harus menerapkan tes alergi dengan cara mengoleskannya pada wilayah tertutup.

Kami sadar jika hasil yang diterima tiap konsumen mungkin saja beda tetapi sampai sekarang Kami tidak mendengar ulasan jelek dari Testi Zam-Buk Cream yang menerangkan dampak negatif salep ini. Terbukti bahwa Zam-Buk Cream ternyata aman dipakai.

Harga Zam-Buk Cream – Khasiat Zambuk Cream Bisakkah Untuk Keseleo 

Zam-Buk Cream adalah obat legal yang bisa Kamu peroleh di apotik atau toko obat yang lainnya.

Tetapi dari informasi yang Kami dapat harga obat Zambuk diapotik ialah Rp 45.000,- (harga Zambuk 25 gr ataupun harga Zambuk ukuran kecil)

Padahal Anda masih bisa mendapatkan cream ini dengan harga khusus dibawah harga tersebut.

Apakah Anda berminat?, segera hubungi Kami dengan langkah tekan link WhatsApp dibawah artikel ini. Kamu akan memperoleh pelayanan yang ramah dan fast repon tanpa perlu takut produk palsu, karena Kita cuma memberi 100% produk ori.

Zam Buk Cream, ramuan alami yang memiliki multi khasiat untuk kesehatan. Gampang disimpan, dipakai serta yang pasti aman bagi kulit.

Segera Pesan Sekarang

Sekian artikel tentang Khasiat Zambuk Cream Bisakkah Untuk Keseleo ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera mengatasi problem infeksi kulit atau luka dengan proses yang simple, hemat, aman dan tanpa efek buruk.

Chat WA Humaera com
WhatsApp chat